Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

M
mariameilany
Combination, Medium Light, Neutral
05 Aug 2020
Rekomen
Essence Centella Asiatica yang mengandung :  - Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang di sebabkan okeh jerawat & menghidrasi kulit - Salicylic Acid & Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat - Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan & kelembutan kulit .  Yang Aku rasain selama 7 hari ini, dia emang bener ngefek banget di kulit Aku, tapi tidak secara langsung jadi bertahap gitu, tapi Aku suka karena dari kandungannya berasal dari bahan alami🍃 Mencerahkan kulit Aku & memudarkan noda hitam bekas jerawat juga✨
Usage: 1 week - 1 month PR Package
C
cikayen
Oily, Medium Light, Neutral
04 Aug 2020
Rekomen
Jadi cobain ini yg banyak direview kalo emg bagus buat ngurangin jerawat. sooo faar so good pake ini. Jerawat yg meradang jadi ga terlalu meradang lagi. Terutama jerawat2 batu yg merah2 krn emg aku lg cukup breakout dan jerawat batu disekitar dagu😂. It helps calm my skin yg lagi marah2. essencenya ringan banget tp cukup melembabkan. gak greasy juga kalau di pake dobel2. Salah satu hal yg aku jg cukup suka. dia ga ada perfume my sensitive skin loved it. krn kulitku cukup sensitif sm perfume tp ini nggak. sukaaa❤❤.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
D
Dheanach
Oily, Medium Dark, Warm
03 Aug 2020
Rekomen
mantulitahh sih iniii, teksturenya cairrr dan cepet banget nyerep dikulittt. pas itu gue pake malem sebelum tidur pas bangun pagi ga minyakan sama sekali dan malah pas cuci muka komedo pada keluar ❤️❤️❤️ padahal pas cuci muka cuman pake air doangg 💯💯 harganya juga terjangkauu pokoknya pas bbuat kulit berminyakk
Usage: Less than 1 week PR Package
R
ririn_minul
Combination, Medium, Neutral
31 Jul 2020
Rekomen
bangga banget loh ada produk lokal sebagus ini, aq udah cobain selama seminggu ini dah hasilnya bagus banget dikulit muka aq 🤩 bekas jerawat udah mulai memudar dan jerawat yg ada pun cepet banget keringnya 🤩 suka banget
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
S
Salsabillasalsa
18 and Under
30 Jul 2020
haii aku mau preloved essence ini!! sygg bgt diaku ga cocok;( padahal aku berharap tinggi sm produk ini. pertama kali pemakaian malah muncul jerawat 1 di dahi, aku sempet lanjut pakai 4 harian tapi muka aku malah makin iritasi merah” bruntusan dan bertekstur. yg mau nanya” boleh bgt wa ke 088219803532 isi kira” masih 80%+masi ada boxnya! 100% ori beli di official storenya. ongkir aku yg nanggung, dom Banjar jawa barat. thx ya SOLD💋
Usage: Less than 1 week Shopee
R
raditaerdy
Combination, Medium Dark, Warm
29 Jul 2020
Rekomen
juara banget, buat ngalemin jerawat jerawat aku. teksturnya ringan banget bahkan hampir menyerupai air gt jadi dia cepet banget sih nyerapnya. aku pribadi suka banget soalnya gak usah nunggu waktu lama buat layering. jadi hemat waktu haha..
Usage: 1 month - 3 months Lazada
A
ayusetyo11
19 - 24
29 Jul 2020
Rekomen
akuu pakee essence cica udah abis 3botol dan kulit akuu bener benerr lembut bangettt! parah si aku beli satu rangkaian cica series karna kulit aku berminyak, dan itu bener bener ngefek di kulit aku😭😭 cinta banget sama produk lokal❤
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
Shofimurniyardi
Dry, Medium Dark, Neutral
26 Jul 2020
Rekomen
Essence ini light teksture, dan tidak memiliki aroma yang menyengat. Nyaman banget dipakainya karna cepat menyerap dalam hitungan detik, tentunya ini disebabkan oleh tekturnya yang watery banget.Manfaat yang udh gue rasain selama 6 hari ini bekas jerawat gue lumayan memudar, kulit jadi lebih lembab dan finishnya bikin kesan glowing.
Usage: Less than 1 week Shopee
B
bintangd_a
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Jul 2020
Rekomen
Alhamdulillah jerawat aku ada cepet kering.. dan akhir" ini aku lagi banyak jerawat gitu kan kaya bo.. dan setwlah pake essence ini padahal belom seminggu full aja jerawat aku pada kempes gitu 🥺🥺 terharu
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
W
wulandarirn
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2020
Rekomen
ini essencenya cocok banget untuk kulit wajah berjerawat, acne fighter wajib coba ini. teksturenya cair dan mudah menyerap, wanginya ga mengganggu, cepat mengempeskan dan mengeringkan jerawat, teksture wajah pun lebih halus dan kenyal
Usage: More than 1 year PR Package
Prev
Laman 105 dari 108
Next