M
mariameilany
Combination, Medium Light, Neutral
Essence Centella Asiatica yang mengandung : - Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang di sebabkan okeh jerawat & menghidrasi kulit - Salicylic Acid & Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat - Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan & kelembutan kulit . Yang Aku rasain selama 7 hari ini, dia emang bener ngefek banget di kulit Aku, tapi tidak secara langsung jadi bertahap gitu, tapi Aku suka karena dari kandungannya berasal dari bahan alami🍃 Mencerahkan kulit Aku & memudarkan noda hitam bekas jerawat juga✨
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
C
cikayen
Oily, Medium Light, Neutral
Jadi cobain ini yg banyak direview kalo emg bagus buat ngurangin jerawat. sooo faar so good pake ini. Jerawat yg meradang jadi ga terlalu meradang lagi. Terutama jerawat2 batu yg merah2 krn emg aku lg cukup breakout dan jerawat batu disekitar dagu😂. It helps calm my skin yg lagi marah2. essencenya ringan banget tp cukup melembabkan. gak greasy juga kalau di pake dobel2. Salah satu hal yg aku jg cukup suka. dia ga ada perfume my sensitive skin loved it. krn kulitku cukup sensitif sm perfume tp ini nggak. sukaaa❤❤.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
D
Dheanach
Oily, Medium Dark, Warm
mantulitahh sih iniii, teksturenya cairrr dan cepet banget nyerep dikulittt. pas itu gue pake malem sebelum tidur pas bangun pagi ga minyakan sama sekali dan malah pas cuci muka komedo pada keluar ❤️❤️❤️ padahal pas cuci muka cuman pake air doangg 💯💯 harganya juga terjangkauu pokoknya pas bbuat kulit berminyakk
Usage: Less than 1 week
PR Package
R
ririn_minul
Combination, Medium, Neutral
bangga banget loh ada produk lokal sebagus ini, aq udah cobain selama seminggu ini dah hasilnya bagus banget dikulit muka aq 🤩 bekas jerawat udah mulai memudar dan jerawat yg ada pun cepet banget keringnya 🤩 suka banget
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
S
Salsabillasalsa
18 and Under
haii aku mau preloved essence ini!! sygg bgt diaku ga cocok;( padahal aku berharap tinggi sm produk ini. pertama kali pemakaian malah muncul jerawat 1 di dahi, aku sempet lanjut pakai 4 harian tapi muka aku malah makin iritasi merah” bruntusan dan bertekstur. yg mau nanya” boleh bgt wa ke 088219803532 isi kira” masih 80%+masi ada boxnya! 100% ori beli di official storenya. ongkir aku yg nanggung, dom Banjar jawa barat. thx ya SOLD💋
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
raditaerdy
Combination, Medium Dark, Warm
juara banget, buat ngalemin jerawat jerawat aku. teksturnya ringan banget bahkan hampir menyerupai air gt jadi dia cepet banget sih nyerapnya. aku pribadi suka banget soalnya gak usah nunggu waktu lama buat layering. jadi hemat waktu haha..
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
akuu pakee essence cica udah abis 3botol dan kulit akuu bener benerr lembut bangettt! parah si aku beli satu rangkaian cica series karna kulit aku berminyak, dan itu bener bener ngefek di kulit aku😭😭 cinta banget sama produk lokal❤
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
Shofimurniyardi
Dry, Medium Dark, Neutral
Essence ini light teksture, dan tidak memiliki aroma yang menyengat. Nyaman banget dipakainya karna cepat menyerap dalam hitungan detik, tentunya ini disebabkan oleh tekturnya yang watery banget.Manfaat yang udh gue rasain selama 6 hari ini bekas jerawat gue lumayan memudar, kulit jadi lebih lembab dan finishnya bikin kesan glowing.
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
bintangd_a
Oily Skin, Medium, Neutral
Alhamdulillah jerawat aku ada cepet kering.. dan akhir" ini aku lagi banyak jerawat gitu kan kaya bo.. dan setwlah pake essence ini padahal belom seminggu full aja jerawat aku pada kempes gitu 🥺🥺 terharu
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
W
wulandarirn
Combination, Medium, Neutral
ini essencenya cocok banget untuk kulit wajah berjerawat, acne fighter wajib coba ini. teksturenya cair dan mudah menyerap, wanginya ga mengganggu, cepat mengempeskan dan mengeringkan jerawat, teksture wajah pun lebih halus dan kenyal
Usage: More than 1 year
PR Package