Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

S
safadilahanun
Dry, Medium, Neutral
05 Apr 2018
baru seminggu make, sih yang paling kelihatan mudarin bekas jerawatnya cepet banget, kalau untuk whitening nya belum ada kerasa apa apa sih, mungkin karena baru seminggu ya, lumyan ngelembabin, so far sih sukak sama produk yg satu ini
Usage: Less than 1 week
S
soothingscent
Combination, Medium, Warm
03 Apr 2018
I have mixed feelings. Aku pakai produk ini udah terhitung 1 minggu lamanya dan tbh kulitku ga pernah separah ini kondisinya. White heada tiba-tiba banyak banget terus muncul banyak calon jerawat dan bruntusan pokoknya tekstur kulit jadi ga banget. Awalnya aku pakai barengan sama yang fresh herb origin serum di malam dan pagi hari tapi kok 3 hari dipakai bareng malah reaksinya di kulit aku jadi ga banget jadinya aku pakai produk ini di pagi hari dan malamnya pakai yang fresh herb itu tapi malah makin parah efeknya terutama di siang hari kulit aku makin parah jerawatnya, tekstur makin ga jelas, white heads dimana-mana bahkan yang bumpy bentuknya tapi anehnya kalau malam atau pagi sebelum pakai produk ini kulit aku jadi mulus teksturnya (mungkin karena fresh herb serum, anyway you can check my opinion about that product because i freakin love it!). Walau begitu aku masih ngasih kesempatan untuk produk ini (siapa tau works, aamiinn haha) karena ada bahan aktifnya mungkin aja ini masa purging jadi aku kasih waktu 1 minggu lagi tapi kalau lewat dari itu kondisi kulit aku makin parah berarti memang ga cocok di aku.
Usage: Less than 1 week
J
janitarahellina
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2018
Beli ini karena review review nya bagus dan katanya bisa mencerahkan! Menurutku ini worth to try banget. Essenceny ga berat dan cukup melembabkan. Kalo mencerahkan ny aku belum ngeh banget kalo itu berasal dari peoduk ini ap enggak. Soalnya skincare ku yang lain nya dengan fokus mencerahkan. Tapi buat kamu yang pengen coba kandungan niacinamide , bs banget coba ini. Harganya juga ga teralu mahal!
Usage: Less than 1 week
S
selvigabrielaa
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2018
Aku sudah beli phyto botol ke2. Awalnya aku ga berniat repurchase krn serum ini lambat bgt kinerjanya di aku dan aku suka coba2 skincare lain. Dan saat itu mmg muka ku terasa bersih tp aku pikir krn kombinasi dgn skincare lain. Stlh phyto habis dan aku masih coba2 yg lain, kok malah ga sebersih dulu dan muncul jerawat krn ga cocok dgn produk lain (yg pdhal wkt pake ini aku jg coba2 product lain). Akhirnya aku putuskan utk beli botol ke2. Dan trnyt mmg si phyto ini yg bikin bersih. Teksturnya cair bgt dan ada sedikit bau vanilla. Oh iya dia cepat menyerap. Skrg phyto ada packaging baru, utk yg bingung: packaging lama botol kaca, packaging baru botol plastick.
Usage: Less than 1 week
M
may_may
Oily, Medium Dark, Warm
31 Mar 2018
Aku pakai serum ini dah hampir 2 bulan dan baru habis setengahnya doang ?? g tau kenapa serum ini berasa g habis2, klo diaku sih ngefek bgt y buat mudarin bekas jerawat, trus tone kulit muka jg meningkat , masi blm puas sih sama hasilnya cm sudah bikin seneng karna bekas jerawat g separah dulu, kita lihat hasilnya smp tetes terakhir , klo untuk repurchase kyknya blm tau masi pengen nyoba serum laen juga
Usage: Less than 1 week
N
nayanana
Oily, Medium, Warm
30 Mar 2018
pake essence ini baru sekali dan pas malem. putih beneran kenyel dan cerah pas bangun. buuuuuttttt jadi ada bruntusan yang numbuh ditempat yg biasanya ga ditumbuhi jerawat dan bruntusan. aku berekspetasi lebih sama kamu bang, tapi kok kamu udh ngecewain dr awal ya bang, semacam masih penasaran tapi udh takut buat nyoba lagi. huhuhu
Usage: Less than 1 week
W
wendydiana
Dry, Medium, Warm
29 Mar 2018
Baru 10 hari pake whitening serum ini belum ada efek whitening nya sih, efek yang benar2 menonjol sih cuma melembabkan dan waktu itu ada jerawat 1udah berhari2 ga ada perubahan, eh pas baru pake serum ini bareng fresh herb nya langsung kering dalam 1 hari saja. Buat benerin teksture kulit sih ini juara
Usage: Less than 1 week
N
natalia_nat2
Oily, Medium Light, Warm
28 Mar 2018
beli ini dengan harapan bisa menghilangkan bekas jerawat dipipi tp baru pakai bbrp hari malah beruntusan dipipi bertambah.. jadi ga dipakai lagi deh..kalo ada yang mau aku preloved aja. cm pakai 2-3 hari..
Usage: Less than 1 week
F
falyaningtyas
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Mar 2018
Essence ini bikin jerawat aku muncul ilang muncul ilang :( tapi sukses bikin mencerahkan literally keliatan lebih cerah dalam waktu semingguan tp jerawat tak kunjung berhenti huhu sedih deh padahal aku senang sama efek mencerahkan dan melembabkannya sayang sekali
Usage: Less than 1 week
A
akbar544
28 Mar 2018
Saya sudah pke ini 2 botol. Dan ini produk bagus banget. Jujur untuk yang make baru 1 botol emang ga keliatan banget karena menurut saya ini adalah produk untuk memutihkan kulit paling murah. Dan wajar saja perubahanya pelan2. Saya dulu terkenal dengan kulit hitam dan saat ini sudah pke 2 setengah botol dan kelihatan signifikan, Produk yang bagus.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 131 dari 137
Next