Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

S
septimentari
Combination, Medium Light, Neutral
27 Mar 2018
Menurut aku produk ini biasa aja, ga yang bagus banget gitu. Tapi ga jelek juga, dari semua claimnya yang aku rasain cuma dia nge moist kulit aku doang. Untuk whitening, brightening, no blemish nya aku belum merasakan. Teksturnya mudah meresap biasanya aku pake 2-3 layer , aku suka hasilnya dia melembapkan dan bikin kulit aku shining glowing gitu abis pake ini. Baunya itu kayak minyak kelapa seriusan, tapi ga strong banget. Aku udah pake setengah botol, dan aku belum bisa nentuin bakal repurchase atau engga. Karena jujur serum aku sebelum ini lebih bekerja dikulit aku?
Usage: Less than 1 week
V
viaacellyn11
Combination, Light, Neutral
26 Mar 2018
pas lihat inggredients nya langsung tertarik . aku uda habisin setengah botol dan efeknya aku belum merasakan perubahan yang signifikan . sih serum ini aku pakai kalo di pagi hari aja tekstur agak kental tapi dia juga cepat banget nyerap ke kulit .
Usage: Less than 1 week
S
sherlyyylim
Normal Skin, Light, Warm
25 Mar 2018
Udah pake ini sekitar 2.5 bulan. Cocok sih tapi gada efek apa2. Mencerahkan enggak, mudarin hyperpigmentation juga enggak. Kalo bekas jerawat kurang tau karna aku jerawatan. Ga bakal repurchase mau ganti the niacinamide / alpha arbutin the ordinary.
Usage: Less than 1 week
C
Chyntiamiroh
Oily, Medium, Warm
25 Mar 2018
Awalnya pake ini ngaruh banget, kulit jadi lebih plump, bekas jerawat berkurang, dan muka jadi lebih cerah. Tapi lama kelamaan efeknya mulai gak berasa lagi di kulit ku :( gak sampai breakout sih, tapi dibilang ngaruh juga enggak. Mungkin emang kulit muka ku yg udah badak banget ?
Usage: Less than 1 week
M
mariaandini_
Oily, Medium Light, Cool
23 Mar 2018
Aku suka bgt sm essence ini! Bikin kulit aku lbh plump, lembab dan lebih rata warna kulitnya. Essence ini juga gk berbau, gk lengket dan cepet bgt menyerapnya. Aku beli 165rb di onlineshop dan menurutku worth it, karena isinya 50ml dan emang ngasih hasil yg bagus bgt. Aku pakai essence ini setiap pagi dari bulan Januari dan msh nyisa setengahnya, gk lupa dilanjut sm sunblock. Repurchase? Yes :)
Usage: Less than 1 week
K
kirannisa
Dry, Medium, Warm
23 Mar 2018
ga ngerti mesti deskripsiin ini produk gimana, sesuka itu ? sebagai serum pagi yang menutrisi dan melembabkan, ini gak greasy gak lengket sama sekali. sesaat setelah dipake, terasa efek instant segar,kencang dan cerah. kulit belang, noda hitam, memudar pakai ini. pemakaian pagi diikuti sunblock akan semakin memaksimalkan efeknya.
Usage: Less than 1 week
Y
yelishiatan
Combination, Medium Light, Cool
22 Mar 2018
ini produk tuh BAGUS!!! iya sebagus ituu mencerahkannya dan agak memudarkan bekas jerawat padahal aku baru pakai semingguan gtu tp hasilx udh ada redness di muka aku berkurang..bekas jerawat masih ada tp udah agak memudar gitu krn di phyto niacin ini... bagus banget luv luv.. syg bgt aku break out pakai yg serum satunya yg fresh herb origin pdhl expectationku sm produk itu berlebihan..
Usage: Less than 1 week
R
Rizkafebrila
Combination, Medium, Warm
20 Mar 2018
what else i can say about this product? it's everyone's holygrail! teksturnya cair dan cepat meresap. baru pake 2 minggu, tp efek mencerahkan nya lumayan keliatan minus untuk nyamarin noda jerawat. mungkin butuh waktu lbh lama untuk nyamarin noda di wajah. but I'm using it religiously. my fav so far. repurchase? yas!!
Usage: Less than 1 week
H
hanazmi
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2018
baru make 2 hari tapi udah keliatan hasilnya...pas ngaca bener bener kaget karenaaa bekas bekas jerawat lgsg memudar dan se happy itu, bagus bgt sih ini semoga untuk seterusnya ttp ngasih efek yg sama ke kulit ku
Usage: Less than 1 week
S
sheishei
Combination, Medium, Warm
18 Mar 2018
lumayan ngefek dikulitku. bekas jerawat lama lama pudar kalau pakein essence ini rutin terus kalo muka agak kusam, pakein ini juga jadi agak cerahan repurchase? maybe no, mau coba yang lainnya. . . .
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 132 dari 137
Next