S
sabrinaunsa
Dry, Medium Light, Warm
Produk yang gak bikin breakout di aku. efeknya gak waw banget juga. cepet meresap di kulit efeknya lembab gituhh. beberapa waktu kemaren jerawatan karena datang bulan. biasanya bekas jerawat lamaaa banget ilangnya tapi karena rutin pakai ini, bekas jerawatku dalam waktu 1 minggu sudah lumayan pudar
Usage: Less than 1 week
A
azraaa
Combination, Medium, Warm
Aku beli ini di shopee sekitar 3 bulan yang lalu, karna kena racun dari review beauty vlogger youtube. Aku ngerasa pas setelah pake ini, kulit aku jadi lembab tapi kalo efek mencerahkan belom terlalu keliatan banget sih. Mungkin kalo aku udah abisin satu botol kali ya baru keliatan. Kalo buat repurchase, hmm masih mikir lagi hehe
Usage: Less than 1 week
P
plisdian1880
Combination, Light, Cool
Essence pertama yg saya gunakan. Texture watery. Not too greasy. Cukup cocok dgn kulit muka sehingga ga menimbulkan breakout. Hasil setelah 1bln pemakaian : brigthening yess, meminimalkan dark spots kayanya ngga. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
R
riiasisca
Normal, Medium Light, Neutral
Pake ini gak ngefek mutihin bgt. Dan setelah cuci muka sedikiiittt aja cerahnya ntah itu karena sugesti atau memang karna minggu2 ini lagi rajin bersihin dan exfoliating muka. Tiap pake setelah 2 jam pasti langsung keliatan lebih kusam gitu muka ku. Dan lebih berminyak sih karna aku make produk single gini aja tanpa lapisan lain. Kalo udah di lapis bedak sih gak akan berminyak ya. Muka ku sempet jadi bertekstur waktu 7 hari pertama, tapi abis itu normal lagi. Uda mau habis 1 botol tp nothing changes, kecuali muka ku memang jadi lebih lembab pake ini. kalo lagi iseng di usap jg ke bibir biar gak pecah2 LOL ?
Usage: Less than 1 week
A
ayundafi
Combination, Medium, Warm
Jujur banget ini emang keren serumnya. Pertama make langsung keliatan degradasi warna kulit ku langsung hilang. Jadi kayak glass skin gitu. Cuman sayang bgt, efeknya jerawat jadi keluar banyak di dagu huhu... tapi kulitku makin kinclong. Bingung kan :( Akhirnya setelah 2 bulan make terpaksa aku hentikan. Padahal aslinya bagus, tp tetep bikin jerawatan :(
Usage: Less than 1 week
S
supersmilefitri
Combination, Dark, Cool
Baru beli serum ini beberapa hari yang lalu sebelumnya pake yg fresh herb origin serum dan udh make sebulan lebih dan tergiur beli ini buat ngilangin bekas jerawat. Essence ini nyaman dipake di pagi hari teksturnya gak terasa lengket tapi lumayan melembabkan dan buat wajah cerah seketika. Repurchase : Maybe
Usage: Less than 1 week
O
onneee
Oily, Medium Dark, Warm
essence yg paling bersahabat sih.. cocok banget buat aku yg bruntusan dan meredakan jerawat juga. waaah~ this feel like I found a new love! waaah... really amazing!!! kalo untuk repurchase masih menimbang" karna mau coba essence yg lain yg siapa tau ada yg lebih ajaib dari ini.
Usage: Less than 1 week
C
chintyakartika
Dry, Light, Cool
Aku udh pake 2bulan, teksturenya lumayan ringan jadi cepet nyerep, tiap udh pake ini muka berasa glowing. Tapi dia ga begitu berfungsi buat ngilangin bekas jerawat di muka aku si, padahal aku berharap dia bisa ngilangin bekas jerawat dan noda hitam di wajah. Mungkin butuh waktu lebih supaya hilang ya.
Usage: Less than 1 week
G
Galuhbanjarr
Combination, Medium Light, Neutral
Well.. aku pake ini baru sebulanan. Gara-gara tertarik sama review yg lumayan bagus. Ini emang lumayan sih buat ngilangin bekas jerawat terus kulit juga tambah cerah. Tapi jerawat masih suka muncul. Mungkin kurang cocok dikulit aku yang oily banget. Ini masih ada 30ml sisa dan masih dipake. Repurchase? Engga deh kayanya, mau nyoba yang lain aja?
Usage: Less than 1 week
K
Kevinclaudia
Dry, Medium Light, Neutral
This one is amazing! Awal pakai seminggu udah keliatan hasilnya, muka jadi cerah, kenyal, lembab, halus dan lembuutt banget! Apalagi kalo dipake malem, paginya muka langsung glowing. Tapi gatau sugesti apa gimana, setelah sebulan jadi b aja gitu. Walaupun kulit gak balik jelek lagi sih, tapi kaya mentok segitu aja?. Tapi tetep sukaaa!
Usage: Less than 1 week