Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

I
indahlstrr10
Combination, Light, Cool
28 Jul 2018
Pake ini dari awal tahun, dan perubahannya agak lumayan wlpn ga rajin dipakenya. Bkin muka jadi lembab, agak cerah, dan agak glowing gitu. Ga bikin muka jadi bermasalah juga. Tapi ini di aku ga ngilangin beruntusan:"
Usage: Less than 1 week
C
choiseewon
Combination, Medium Light, Cool
26 Jul 2018
sudah pakai serum ini kurang lebih 1 bulan.. selain harganya yg affordable, dan packagingnya yg sangat safe (kaca tebel dan mulut botol ada karetnya), klaimnya yg mencerahkan wajah oengaruh ke muka aku.. wajah jdi lebih putih dan cerah sedikit walaupun bekas jerawat atau merah merah nggak hilangggg. repurchase? maybeeeee
Usage: Less than 1 week
M
MaicellenaPusu
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2018
Si pencerah wajah yang lumayan cucok meong guys Lumayan ngilangin perlahan bekas bekas jerawat dan ngelembabin kulit Kulit aku yang kombinasi pake ini setiap malem, nggak setiap hari sih, paginya lembab cerahh Karena pemakaiannya sedikit cuman 1/2 ampule buat satu muka jadi awet bangettt ?
Usage: Less than 1 week
I
ichachen36
Combination, Light, Neutral
23 Jul 2018
Awalnya suka banget 1 minggu pertama efeknya benar2 mencerahkaaan♡.. tp sehabis minggu ke 2 malah jerawatan besar2 di dagu, bikin komedo di hidung makin banyak. sayang banget padahal berharap cocok.. udah aku hentikan sampai jerawat sembuh lalu ak pake lagi dan muncul jerawat lagi.. sayang banget padahal bener2 mencerahkan muka ?
Usage: Less than 1 week
N
niarafri19
Normal Skin, Medium, Warm
22 Jul 2018
Sesuai claim nya mencerahkan dan melembabkan. Tapi entah kenapa jadi kusam. Apa krn pemakaian tdk teratur???‍♀️ untuk harga nya termasuk murah. Pengen coba yg fresh herb tp masih ragu.. repurchase? Kayanya pengen coba yg lain..
Usage: Less than 1 week
V
virgyst
Combination, Light, Warm
21 Jul 2018
Pernah coba beli yg share in bottle nya. Ini ga sebagus review orang” sih. Kulitku kombinasi, acne prone, sensitive. Di aku dia ga ada efek apapun sih. Cuma setidaknya dia ga bikin breakout ??? padahal aku cinta mati sama toner calendula nya. Live saver parah ?
Usage: Less than 1 week
B
baiqsaaa
Combination, Medium, Neutral
20 Jul 2018
ini serum oke diaku daripada yg freshherb, baru pake beberapa hari sih jadi belum ada hasil yg signifikan, tapi sejauh ini belum muncul tanda-tanda akan iritasi yg ga banget. semoga bisa bantu ilangin bekas jerawat :"
Usage: Less than 1 week
P
pink15
Combination, Light, Cool
20 Jul 2018
Mencerahkan banget. Bikin muka muluuus bgt tp ternyata aku baru dibeliin essence laneige sm kakak ku jd ini gak bakal kepake. Kalau dipake bareng clear c affector langsung jd muluuuuus bgt!! Worth it kok
Usage: Less than 1 week
R
reginagirsang
Combination, Medium, Neutral
18 Jul 2018
suka banget sama produk ini. sesuai banget dengan claimnya. di wajah aku setelah pemakaian 5 bulan, hiperpigmentasi cepet pudar dan berasa banget oil controlnya. aku sih masih pakai yang produk kemasan lama, pengen coba yang kemasan baru yang katanya ingredients lebih bagus lagi dari kemasan lama
Usage: Less than 1 week
N
Nana_Chan
Combination, Light, Neutral
18 Jul 2018
Berharap banyak sm essence ini cm hasilnya malah mengecewakan. Lumayan mencerahkan kulit sih, tapi bikin pori2 makin besar. Mungkin ga cocok sama kulitku. Yang berminat buat pre-loved bs comment disni ya..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 137
Next