Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

S
Sadika25
Oily, Medium Dark, Warm
18 Jul 2018
apa cuma aku yang ngerasain kalo setelah pakai essence ini pori-pori aku jadi makin gede-gede?? untungnya gak sampe bikin breakout dimuka aku. efek whitening-nya juga gak aku rasakan sama sekali setelah hampir 1 ½ bulan pakai. Repurchase?? kayak nya sih No. Tapi aku masih tetep pakai buat ngabisin doang, kan kalo gak dihabisin mubazir hehehehe?
Usage: Less than 1 week
I
Inaerha
Combination, Medium, Neutral
17 Jul 2018
Ini salah satu produk yang ngaruh banget ngurangin bekas jerawat di aku tanpa bikin kulit kering. Nyerapnya cepet banget, ga ada bau2 aneh, kaya air, nempel banget di kulit. Uda pake 2 botol oke bgt?
Usage: Less than 1 week
C
chenrry
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2018
Baru beli yg full size karena awalnya beli yg share in bottle 5ml dulu buat nyoba. Yg kudapat sih lumayan yaa, mencerahkan dan bikin ga kusam wajahku, utk efek bekas jerawat juga lumayan lah sedikit berkurang yg kehitamannya itu. Aku pakai ini biasanya pagi.
Usage: Less than 1 week
C
chenrry
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2018
Baru beli yg full size karena awalnya beli yg share in bottle 5ml dulu buat nyoba. Yg kudapat sih lumayan yaa, mencerahkan dan bikin ga kusam wajahku, utk efek bekas jerawat juga lumayan lah sedikit berkurang yg kehitamannya itu. Aku pakai ini biasanya pagi.
Usage: Less than 1 week
A
angginafs
Combination, Dark, Warm
17 Jul 2018
ini salah satu produk fav aku karena dia benar-benar bisa ngilangin bekas-bekas jerawat aku dan pelan-pelan warna kulit aku mulai rata. Tapi jangan berharap ini hasilnya instan yaa soalnya diaku sih hasilnya baru keliatan setelah 1bulanan lebih, bekas jerawat ku pada lenyappp nyap nyappp
Usage: Less than 1 week
N
ntsyaichi
Dry Skin, Medium, Neutral
14 Jul 2018
belum ada sebulan pake product ini, jadi hasilnya masih so-so aja di aku. BUT, yg udah keliatan banget adalah dia ngilangin bekas jerawat aku yg udah nemplok di dahi entah udah berapa lama? bener2 pudar and yes it's slowly disappear after I religiously using this one. untuk efek brightening blm keliatan banget di akunya huhu mungkin perlu pemakaian sampe minim sebulan dulu kali yah
Usage: Less than 1 week
S
sallyzaa
Combination, Medium, Warm
14 Jul 2018
baru nyoba beberapa minggu sih karena dapet dari bulek yg katanya ga cocok dan akhirnya dikasih? paling suka teksturnya sih,beda banget sm si fresh herb. Ini lebih cepet nyerep dan ga ada bau (which is good) dan hasilnya bikin muka lembab & lembut gitu❤️ untuk efek mencerahkan mungkin belum kelihatan karen baru make semingguan,tapi bekas jerawat di dahi udah mulai memudar sih dikit dikit. repurchase?maybe
Usage: Less than 1 week
F
Ferdhamifthania
Dry Skin, Light, Cool
13 Jul 2018
aku coba versi baru mereka, dan aku pakai di pagi hari setelah toner calendula real floral. pertamakali pakai aku suka banget! karena bikin wajah cerah, setelah rutinin berhari-hari berasa banget bekas jerawat memudar. tekturnya emang beda sama yang fresh herb,dia lebih kental jadi bisa lebih hemat juga , cukup satu tetes utuk satu bagian muka . alhamdulillah sejauh ini gk ada efek negatif di muka aku yg kombinasi dan sensitif ini.
Usage: Less than 1 week
M
mybareface
Dry Skin, Light, Warm
13 Jul 2018
Awal pemakaian menyebabkan bruntusan parah di dahiku, jadi aku stop. Kemudian bbrp bulan setelahnya aku memberanikan diri untuk mencoba produk ini lagi, ajaibnya tidak ada reaksi negatif apapun di kulitku. Tapi sayangnya essence ini tidak berpengaruh apa2 ke bekas jerawatku yg merah2. Sejauh ini yg kurasakan hanya membuat kulit wajah jd lebih halus dan lembab.
Usage: Less than 1 week
A
anditadwiaprl
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Jul 2018
Udah pake sebulan yang share in the bottle 10ml nya, hasilnya? Kilas balik dulu bbrp bulan sebelumnya aku coba pake Niacinamide (+Zinc 1%) nya tetangga sebelah dan bruntusan gede. Jadi agak waswas sama niacinamide. Tapi aku yakin bgt bukan itu yg bikin bruntusan. Akhirnya berani buat coba ini. Teksturnya cair, warnanya bening, ga berbau (kayanya, soalnya ga kecium). Hasilnya udah sebulan sama sekali ngga bikin bruntusan. Untuk klaimnya yang mencerahkan udah kerasa sedikit. Proses lah ya namanya juga skincare ya. Kayanya prosesnya bagus karena aku juga pake toner pixi yang kandungan utamanya AHA. Karena setauku si Niacinamide ini bekerja dengan baik kalo berbarengan dengan AHA. Akhirnya berani repurchase yang full hehehe. Semoga ada perubahan yang lebih baik lagi. Nanti kalau ada hasil yang jauh lebih memuaskan, aku bakalan kasih tau:)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 137
Next