L
lisanashidqin
Oily, Medium, Warm
Essence pertamaku, kupakai bersamaan dg nacific calendula toner. tanpa pemakaian serum. jadi emg ga berharap bakal kinclong bangetnget gitu. pemakaiannya awet bgt, opened date akhir februari 18, sampe skg (1 agustus 18) masih ada sisa yg bisa kupakai 1 bulanan lagi. padaal pemakaian berdua untuk aku dan adik perempuan, dipakai 3 tetes saat malam hari. Setelah pemakaian 5 bulanan ini emg ngerasa tone kulit jadi lebih meningkat, enak saat dipakai. Mungkin hasilnya akan lebih wow lagi kalau dibarengi dengan pemakaian serum hehee. Packagingnya oke, botolnya bongsor gitu, agak gendut hehehe. pipetya enak tapi. oh iya aku selalu lgsg menuang essence melalui pipet langsung ke pipi dan dahi, terus diratakan dengan tangan.
Usage: Less than 1 week
A
anditapus
Dry, Medium, Warm
Essence pertamaku nih... dari namanya whitening essence jadi aku expect bakal mencerahkan, tapi sayangnya efek mencerahkannya sedikit banget jadi emang harus bersabar, selain mencerahkan essence ini juga melembabkan sih kulit jadi terasa glowing sehat gitu. Buat packagingnya aku suka karena mulut botolnya ada semacam penghalang buat pipetnya jadi essencenya ga belepotan kemana-mana. Overall buat kulitku sih ga menimbulkan masalah... repurchased? Maybe
Usage: Less than 1 week
V
virsalyaa
Combination, Medium Dark, Warm
kulit aku kusam dan banyak belangnya, I expect essence ini bakalan bikin kulitku cerah glowing gt? iya sih ini bikin cerah tapi dikit bgtt di aku yg keliatan bgt itu bikin lembabnya+halus. awal pake ini juga aku bruntusan dikit, kl aku gamau repurchase lg sihh soalnya mau nyari yg lebih mantep lg?
Usage: Less than 1 week
S
shaniameirani
Dry, Medium Dark, Warm
Pertama, suka banget sama packaging nya karena dia botol kaca bukan plastik, kedua dia produk korea jadi langsung auto percaya (lol) kalo buat masalah mencerahkan, ketiga, produk ini water based jadi cepet banget meresap dan ngga bikin greasy, untuk pemakaiannya udah jalan 1 bulan lebih pakai produk yang mengandung niacinamide yang di klaim buat mencerahkan wajah ini dan belum ada perubahan sama sekali huhu padahal udah sedikit berharap this would works but unfortunately no:(
Usage: Less than 1 week
A
alle_x7
Combination, Medium, Neutral
Mencerahkan?? Kayaknya aku belum ngerasain efek cerah ini dimuka aku. Gk tau ya, tp setelah botol pertama abis, efek buat mencerahkan belum aku rasain. Kalo melembabkan iya sih. Berniat buat pindah ke lain hati, tp kayaknya aku mau nekunin pake essence ini dulu.
Usage: Less than 1 week
D
dianpaw
Combination, Medium, Warm
1 minggu pertama pake emang mencerahkan, karna diwajahku ada garis hitam disamping bibir kanan n kiri itu memudar, tapiiii masuk minggu ke 2 malah keluar jerawat gede di bagian pipi yg bahkan ga pernah jerawatan, jerawatku biasa keluar di daerah T zone yg cenderung oily, tapi selain T zone yg ga pernah jerawatan ini malah keluar OMG.. repurchase? NO deh
Usage: Less than 1 week
A
annisa_k
Oily, Medium, Warm
baru nyoba selama sebulan , dan ternyata hasilnya lumayan bgt ke aku buat cerahin wajah dan efek glowing juga sih cuman di aku yg punya wajah berminyak gatau kenapa produksi minyaknya lebih over selama pake ini
Usage: Less than 1 week
T
thisismartha
Combination, Medium, Warm
Mencerahkan sih iya,tp kalo jerawat sih enggak ngefek tuh. Ringan dan cepat meresap juga. Aku pakai setelah toner dan habis itu aku kasih serum fresh herb nya. Total pakai jalan minggu ketiga skrg. Dan memang wajah jadi lebih cerah. Tapi belum tau mau beli lagi apa enggak,lg mempertimbangkan the ordinary soalnya.
Usage: Less than 1 week
O
oliviayg
Oily, Medium Light, Neutral
Penasaran banget pake ini gr2 keracunan salah satu beauty blogger di youtube.. alhasil wajahku ngga cocok pake ini, 2hri berturut2 pake dan lgsg breakout.. udah gt minyak pada wajah juga makin banyak.. repurchase?? NO!
Usage: Less than 1 week
H
haifalatifah
Combination, Medium Light, Neutral
udah pake ini hampir 3 bulan, kebetulan wajah aku ini tipe acne prone, gampang bgt jerawatan kalo ga jaga makan.. efek mencerahkan ada sih ya, tp emg dasarnya muka aku emg udh cukup cerah sebelum pemakaian ini jd ga terlalu keliatan efeknya, tp kalo buat bekas jerawat yg baru muncul ini oke sih, ngebantu banget semingguan pasti udh pudar bekasnya, dan bekas jerawat lama juga pelan2 udh mulai pudar, cuma ya itu butuh waktu buat bener2 hilangin bekas jerawat, repurchase? YES soalnya semenjak pakai ini kulit jd ga terlalu berminyak pdhl biasanya berminyak banget, glowing juga tp ga glowing bgt yg kaya berminyak gitu..
Usage: Less than 1 week