Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

I
IkaRismayana_
Normal, Medium Light, Warm
18 Sep 2018
pertama pakai produk ini karena sudah nyaman sama toner hype nya si calendula toner, terus kemakan kata temen juga katanya lumayan bikin kulitnya cerah. Sekarang udah pakai sekitar 2bulanan, aku ga terlalu ngerasa perubahan signifikan dari tone kulit dan bekas jerawat cuma emang ada perubahan tapi sedikit banget jadi seperti nya bakal lihat hasil nya pas produk ini habis semoga saja ya bekas jerawat hilang.
Usage: Less than 1 week
V
veraaisyah
Combination, Medium Light, Warm
16 Sep 2018
Produk yang diharapkan dapat mencerahkan wajah dan menghilangkan noda bekas jerawat, untuk mencerahkan wajah efeknya g begitu terasa, ya agak cerahan tapi pelan menunjukkan kemajuannya dalam efek mencerahkan. Dan untuk bekas jerawat kategori baru perlahan memudar tp untuk bekas jerawat yg lama belum menunjukkan efek berarti setelah hampir setengah botol produk terpakai, efek instan yg terasa sih wajah jadi berasa lebih halus keesokan harinya dan kadang kelihatan cerahan dan terkadang jg kok g lebih cerah lg. Jadi sepertinya cara kerja produk ini slowly but sure, Repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
U
ulpatrh
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2018
aku baru sebulan coba phyto, dikulitku dia melembabkan bgt, pas bangun pagi kulit muka kayak kenyal gitu, untuk claim ny yg bilang bisa mencerahkan di kulitku lumayan ngefek yaa tp ga terlalu mencerahkan atau mngkin krn aku baru sebulan pake nya. tpi yg terpenting dia ga bikin aku tambah break out
Usage: Less than 1 week
A
auliaad
Dry, Medium, Warm
12 Sep 2018
produk nacific phyto niacin ini aromanya lembut, kemasannya bagus karena kelihatannya mewah dan serum mudah untuk diaplikasikan ke wajah.. tapi sayang aku sudah 2 minggu pakai produk ini tapi wajahku seperti gak ada berubahan.. malah terkadang jadi ada beberapa jerawat yang muncul dan susah untuk dihilangkan.. 😣
Usage: Less than 1 week
N
Nasyah
Normal, Medium Light, Cool
09 Sep 2018
4 bulan terakhir pakai ini, selang-seling dgn serum lain jg, awal2 pemakaian cuma ngerasa serum ini hanya ngasih kelembapan ekstra aja, tapi memang setelah sebulan aku ngerasa wajah lebih cerah, bekas jerawat memudar, dan memang isinya banyak yaa, dgn harga segitu sih itungannya lebih murah dari niacinamide lain. tapi untuk repurchase sih kyknya engga, mau coba2 serum lainnyaa
Usage: Less than 1 week
E
ElaSalsa
Dry, Medium Light, Cool
08 Sep 2018
awal pake sempet dibikin bete karna bikin purging, tapi tetep kekeuh buat lanjutin karna hargnya lumayan pricey (maklum anak kos) alhamdulilah ternyata setelah sebulan pake muka ku yng kusem banget jadi cerahan, karna sempet purging akhirnya memutuskan beli toner yg calendula real flowers yang dijadiin masker dan jadi kombo fav karna ngilngin bruntusan, memudarkan bekas dark spot dan bikin muka cerahhh❤
Usage: Less than 1 week
K
khaikhai96
Combination, Dark, Warm
08 Sep 2018
Bbrpa hr pemakaian sih gaada efek apa apa. diwajah ku merasa makin berminyak. awalnya sih fine2 ajaa. sekarang udah ngga aku lanjutin pemakainnya. sebelumnya aku pake ini barengan sama yg nacific herb serumnya. kalau ada yg mau preloved hub 085288841467
Usage: Less than 1 week
A
akari90kkb
Combination, Medium Light, Warm
08 Sep 2018
Pake ini cocok cocok aja beda sama yg satunya tapi efeknya juga ga berasa apa'' bekas jerawat jg ga memudar. kulit jg ga tambah cerah kurang ada efeknya. tapi ga bikin breakout juga. untuk selanjutnya mrnding coba produk lain
Usage: Less than 1 week
U
upayskin
Combination, Medium, Neutral
08 Sep 2018
ini serum betul memberikan hidrasi sekaligus mencerahkan diwajah aku, dan pemakaian nya cukup lama sekitar 4bulanan karna hanya 1x pipet bisa untuk seluruh wajah. Serum ini cepet juga menyerap nya dan sangat lembab setelah nya, meskipun wajah aku berminyak tapi tidak ngebuat wajah aku jd kilang minyak setelah pakai ini. Aku pakai setiap pagi, setelah toner sebelum sunblock, dan ready to go ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 137
Next