Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

N
nitahvk
Oily, Medium, Neutral
07 Sep 2018
Bintang 10 ada ga? wkwkwk. Sesuka itu sama produk ini. Akhirnya gue menemukan skincare yg bikin hasil nyata di mukaku. Jerawat nongol pas lg pms aja, bekas jerawat nyata bgt mudarnya, skintone naik jadi lebih cerah. Tercinta lah 😭♥️
Usage: Less than 1 week
M
michellelinks
Combination, Medium, Warm
06 Sep 2018
Suka bangettt pake ini + toner + tone up creamnya, aku pake setiap pagi jd + sunblock jugaa, malamnya pake rangkaian fresh herb, perfect combination! Wajah aku jd makin cerah n glowing KINCLONG 😍😍😍❤❤❤
Usage: Less than 1 week
C
candraningtyas
Dry, Medium Light, Neutral
06 Sep 2018
beli karena penasaran pas lagi hype banget, ternyata ga cocok:(. kalo pake ini doang muka ga kenapa2, tapi pas pake skincare yang lain malah bikin beruntusan:( pernah berhenti pake 2 mingguan, pas nyoba lagi ternyata sama aja. ok goodbye phytoniacin
Usage: Less than 1 week
A
astrovina
Dry, Medium, Warm
04 Sep 2018
udah pake sejak 4 bulan lalu isinya hampir mau abis, bikin lembap lumayan buat bikin wajah jadi cerah cuma efek whitening nya sampe sekarang belom terasa padahal selalu pake tiap pagi dan ga pernah absen.
Usage: Less than 1 week
A
audravianny
Combination, Medium Light, Warm
04 Sep 2018
Aku nyoba ini, tapi berhubung kulit aku sensitif, langsung beruntusan. Cuma emang bikin cerahan, tapi ga kuat sama efek beruntusannya. Fyi, kulit aku emang sesensitif itu :" sayang banget. Padahal baru pake semingguan.
Usage: Less than 1 week
L
Lina_1938
Combination, Medium Light, Warm
04 Sep 2018
Sebenernya nyobain essence inj cuma iseng2 aja karena emang lagi nyari produk yg bisa mudarin bekas jerawat. Tapi ternyata hasilnya beyond my expectations, setelah beberapa kali pemakaian produk ini bikin mukaku lebih cerah dan bekas2 jerawat mulai memudar meskipun belum signifikan.
Usage: Less than 1 week
C
Cy_Dhea
Combination, Medium Dark, Warm
04 Sep 2018
Q punya bekas jerawat yg super item dan gede banget, setelah rutin pake ini tiap pagi dan malem, belum sampe sebulan mungkin sekitar 2 minggu langsung keliatan memudar lho bekas jerawatQ yg super duper item
Usage: Less than 1 week
A
auliabellapratama
Oily, Medium Light, Neutral
01 Sep 2018
Awalnya tertarik nyoba karena claim nya yg bisa buat muka lebih cerah karna waktu itu muka aku lagi kusam kusam nya pas udah di coba bbrpa minggu muka agak cerahaan dan yg paling aku suka dari produk ini cepet nyerap di kulit muka aku dan super ringan
Usage: Less than 1 week
G
gabchu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Aug 2018
ini review aku pas nyobain produk ini yg sharing pack nya aja si 10ml. ya lumayan 2 minggu mungkin ku pakai. teksturnya light banget dan YES juga dia mudah sekali menyerap. untuk hasil" mencerahkan dll nya i blm dapet si ): bakal nyoba fullsize nya buat tau jelas
Usage: Less than 1 week
V
virgiaanja
Oily, Medium Light, Warm
30 Aug 2018
Niatnya cari skincare dgn klaim whitening. Apalagi iklan dan reviewnya lumayan bikin ngiler. Akhirnya beli fullsize kemasan baru. Udah habis lebih setengah botol di aku tapi blm ada efek whitening/mencerahkan sama sekali. Agak kecewa sih, karena harganya jg lumayan. Repurchase? Of course no.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 137
Next