Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

N
novalin
Oily, Medium, Warm
30 Sep 2018
udah pake 2 bulan, sepasang sama yg fresh herb.. siangnya pake yg phyto malem pake fresh herb hasilnya muka aku jadi kusam banget menghitam gitu.. muka sama tangan jauh putihan tangan kan nyesek.. ga ngerti kenapa begini
Usage: Less than 1 week
M
MyNameIsCHI
Dry, Medium Light, Neutral
28 Sep 2018
Produk so so menurut aku, karna kemakan iklan makanya bli dgn berharap bsa ngurangin noda hitam sama nyerahin kulit wajah, ternyata ga sama skali di aku udah pake 2minggu ga ada perubahan sama sekali, dimuka dia hanya ngelembabin aja slain itu no, ini malah mw ngelirik the ordinary yg niacinamide kira2 bsa ngilangin noda hitam ini atw nda, repurchase Not
Usage: Less than 1 week
D
della2531
Combination, Light, Cool
28 Sep 2018
produkkk nyaa lumayaann bangeet untukk ngelembab in mukaa tapii gaa berefekk apa apa di mukaa ku sihh gaada purging atauu breakout tapii jugaa gaadaa efek nyaaa cumann lebihh ngelembapin mukaa ajaa hargaa nyaa juga ga terlalu mehong
Usage: Less than 1 week
S
syifark
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2018
suka bangeeeet sama kandungan niacinamide dan keseluruhan dari produk ini, karena bikin muka ku cerah, kalau ke kampus ga pake bedak muka ku ga kusam karena pakai produk ini, untuk bekas jerawat sih sekitar 1bulan pelan2 memudar, secara ini kan juga kandungannya dari alam, jadi menurut aku wajar aja sih dan dia cepet banget nyerep ke kulit, aku udh pake lumayan lama sekitar 6bulan dan 1 botol belum abis lho, dengan harga terjangkau terus produk nyaa bisa dipakai laamaaa
Usage: Less than 1 week
T
tikahali
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Sep 2018
beli ini karena kemakan iklan di ig, aku terlalu berharap sih sama produk ini, tapi ternyata klaim nya gak ada yg bener, kecuali melembabkan, awalnya aku pikir beli produk palsu, ternyata aku baca2 review nya emang kayak gitu, jadi aku tetep habiskan produk nya, mubazir, seenggaknya dia gak bikin breakout
Usage: Less than 1 week
M
meilisaang
Normal, Light, Neutral
25 Sep 2018
Produk ini cukup lembabin muka aku, tapi untuk memudarkan bekas jerawatnya kayaknya kurang nampol, lama banget efeknya bahkan gak tau ini ngefek atau ngga. Tapi pakai ini si bikin lembab n enak aja di muka, cepat nyerapnya.
Usage: Less than 1 week
R
rizaaa
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2018
Awal baca review pd byk yg bilang cocok nd bagus, udah pede bgt langsung beli full sizenya berharap bakal cocok nih. Sehari dipake enak bgt wajah emang jadi ngga berminyak walopun tengah hari panas terik gitu, dua hari di pake masih enak2 aja giliran hari ke-3 mulai deh muncul bruntusan di sekitaran hidung sama dahi -.- Aku pakenya am pm, apa aku yg salah pake ya? Ada yg mau? Mau aku preloved.in aja
Usage: Less than 1 week
L
lindamhrn
Normal, Medium, Neutral
23 Sep 2018
pertama pake ini waktu gue udah lepasin krim krimnya airi beauty care, gak ada masalah sih di wajah gue, ga bikin break out, ngerasa cerahan iya, ngerasa lebih lembab juga iya, tapi gue masih mau mencari serum yg lain, bukan essence, mungkin nanti kalo belum nemu2 yg pas gue bakal balik lagi pake essence ini
Usage: Less than 1 week
G
gwelchrist
Dry, Medium, Warm
21 Sep 2018
Beli ini sekalian sama tonernya biar kece badai hahahaha. Tapi entah kenapa di aku kok berasa ga ada efek berarti, cuma glowing sih ada, but just that. Buat packagingnya oke banget, bersih, dan berasa enak aja gitu kalo pas mau pake.
Usage: Less than 1 week
F
fiqahfdb
Combination, Medium Light, Warm
21 Sep 2018
Nyobain ini karena terkesan dengan sodaranya, si Fresh Herb Serum. Belinya pas masih kemasan lama, udah setahun yang lalu. Aku berhenti makainya bahkan sebelum nyampe setengah botol, karena dia nggak memberi efek mencerahkan seperti yang aku harapkan, atau setidaknya seperti yang mereka klaim. Yang aku notice dari kulitku hanya efek lembabnya saja, tapi karena aku makainya barengan dengan si Fresh Herb Serum, sepertinya dengan si serum aja udah cukup lembab koq.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 137
Next