Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

H
havananna
Combination, Medium Light, Cool
08 Oct 2018
aku udah pakai essence selama 5 bulan dengan harapan bakalan mudarin bekas jerawat di pipi yang lumayan banyak waktu itu . βœ” gak bikin breakout βœ” bikin lembab juga di wajah βœ” naikin tone wajah . βœ– malah ga terlalu ngaruh buat belas jerawat . Jadinya masih bingung bakalan repurchase atau nggak 😏
Usage: Less than 1 week
V
vinny_stefani
Combination, Medium Light, Neutral
08 Oct 2018
Selepas pake The Ordinary Niacinamide aku kepo pengen nyobain ini yang salah satu ingredient andalannya adalah Niacinamide. Sebenarnya mukaku gak banyak masalah kecuali pori gede, jadi emang murni pake cuma karena kepo pengen cobain. Nah, kurang lebih 2 minggu setelah pemakain, ada muncul 1 jerawat (hormon) yang ninggalin bekas. Aku rutinin pagi-malam pake serum ini bekas hiperpigmentasinya rasanya sangat lambat proses pemudarannya, padahal mukaku jarang banget ada hiperpigmentasi bekas jerawat. Sampai sekarang kurang lebih sudah hampir 2 bulan tapi bekas hiperpigmentasinya masih nampak walaupun sudah agak pudar. Untuk mencerahkan juga di aku tidak terasa efeknya. Tapi satu yang aku suka dari produk ini adalah pipetnya yang langsing, rasanya agak hemat produk dibanding waktu aku pakai The Ordinary yang pipetnya gendut.
Usage: Less than 1 week
N
nonooo26
Combination, Medium, Neutral
07 Oct 2018
essense pertama yang aku cobain. menurutku enak sih bikin kulit lebih lembab saat pemakaian. teksturnya gak sekental fresh herb dan gak bikin muka minyakan di siang hari kaya fresh herb sih. cuma di aku, efek brightening/whitening nya belum dapet, malah kayaknya kulit wajah lebih kusem dibandingkan saat pake fresh herb yang bikin lumayan bersih walaupun skintone kaga naik yak. tapi dari segi tekstur dan kenyamanan saat pemakaian sih, phyto niacin juaraaaa!
Usage: Less than 1 week
D
diellaNI
Dry, Medium, Warm
07 Oct 2018
Pake ini udah sekitar 4-5 bulan tp di gw sama sekali gak bikin kulit cerah, cuma bikin lembab tpi itu jg so so aja..kl dr segi tekstur lumayan cepat menyerap ke wajah.. tpi tetep akan gw habisin produk nya karna gak bikin efek negativ dikulit gw (sayang bok kl gak diabisin πŸ€ͺ) repurchase?? No..
Usage: Less than 1 week
A
ameliakpribadi
Dry Skin, Medium, Neutral
06 Oct 2018
Mencoba produk ini karna waktu itu sodaranya lagi hype banget yg varian fresh herb. Karna ini fokusnya buat mencerahkan wajah yaudah nyobain yg ini. Udah habis 1 botol tapi sama sekali ga ada efeknya diwajahku. Lembab engga, cerah juga engga πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
05 Oct 2018
akhirnya aku stop pemakaian ini dan sudah di adopsi oleh adik ku. pemakaian sehari udah menunjukkan bahwa aku tidak cocok dengan produk ini dengan tanda tumbuh nya jerawat besar. aku coba terus pakai dan tetap aja tumbuh jerawat besar.
Usage: Less than 1 week
S
syafiranurhanifa
Combination, Medium Light, Cool
05 Oct 2018
aku beli ini niatannya buat ngecerahin wajah biar g kusam dan buat ngilangin bekas jerawat yg itemΒ² eh baru dipake sekali udh bikin jerawat nongol aja, mungkin ini g cock buat oily skin/acne prone. teksturnya benerΒ² kya air dan mudah menyerap, warnanya bening dan
Usage: Less than 1 week
A
andi_nurafni
Combination, Medium Dark, Warm
03 Oct 2018
produk yang aneh.... baru pake bbrp hari sih... efeknya melembabkan (berasa banget) mencerahkan? ( iya dikit sih) kinclong glowing? (yessss) tapi stlh bbrp hari pemakaian kok mucul jerawatan ya? kebetulan ini makenya mmg pas mau mens sih. dan biasanya mmg mau mens saya pasti jerawatan krn faktor hormonal. trus mmg pas pake ini ga di tes dulu dan sekalian coba bbrp produk lain sekaligus juga. jadi agak bingung yang mana yg bikin jerawat ini munculan? apakah ada produk yg ga cocok? yg mana? atau eng murni hormon mens? tapi kalau hormon kok rasanya rada beda dari biasanya ya? well nnti kita tes deh ya. review ini bakal aku update lagi repurchase? i dont know. tunggu hasil tes nya. kalau emg jerawatnya bukan krn ini, mungkin aku Repurchase
Usage: Less than 1 week
P
putrilistiani
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2018
udah habis setengah dan gatau berapa lama karena aku pakenya jarang2, lumayan menghilankan bekas2 jerawat, cukup melembapkan juga tapi lama nyerap dikulitnya, harganya juga cukup terjangkau, untuk repurchase kayaknya no, mau coba yang lain.
Usage: Less than 1 week
M
missmiami
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2018
Nah ini salah satu serum yg hasilnya so so di aku. Karena dia efeknya mild banget malah hampir ga keliatan tp sebenernya ngaruh untuk memudarkan bekas jerawat sama bruntusan. Tp butuh waktu yg agak lama dan aku pakainya barengan sama serumnya, hasilnya suka tp ya hrs sabar. Selain itu, dia jg melembabkan, namanya jg essence. Harganya mursida lah untuk ukuran 50 ml. Mau bli lg tp mau nyoba yg lain jg.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 137
Next