G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
Judulnya essence,tapi saya pakai di step serum setiap pagi,pakai setengah pipet alias banyak2 biar cepat terlihat hasilnya huahaha..udah dipakai banyak2 tetep aja gak habis2..buset deh hahaha..efeknya gimana? setelah pemakaian 3/4 botol saya berani bilang bikin cerahnya dapet bikin lembabnya apalagi..lembab tapi gak bikin kulit kombinasi saya jadi greasy..dibanding The Ordinary Alpha Arbutin saya malah lebih suka pakai phyto niacin ini..TO alpha arbutin malah bikin kulit saya kering..buat yang lagi nyari serum yang bikin brightening tapi budget terbatas maybe you should try this one..great price with good result..
Usage: Less than 1 week
C
cazzhe
Combination, Medium Light, Warm
Sesuai claimnya whitening, dan ternyata ga whitening aja tapi bisa bikin muka lebih lembab. Udah 2 bulan pemakaian 2x sehari dan masih ada setengah botol. Kalo untuk repurchase gatau soalnya mau coba yg fresh herb
Usage: Less than 1 week
N
naomiaprilianda
Combination, Medium, Neutral
Suka sekali dgn Nacific Phyto Niacin ini. Dia bisa mencerahkan kulit sy jika dipakai rutin. Daya melembabkannya sangat baik. Pada kulit saya yg combination to oily,produk ini gak bikin kulit jd kusam saat berminyak dan tidak menimbulkan breakout. Produk ini tidak memiliki wangi yg mencolok jadi sangat ramah untuk hidung. Cukup dipakai 4 tetes aja sdh bisa untuk seluruh wajah. Untuk harganya sangat terjangkau sekali dengan kualitas produk dan packaging yg segitu bagusnya.
Usage: Less than 1 week
D
danilatte
Oily, Medium, Warm
Aku pake ini baru sekitar 5 hari di setiap pagi dan malam. Selama aku pake efek whitening nya sih blm keliatan, tapi efek ngeratain warna kulitnya mulai terlihat. Walaupun kalau di kulit aku yg berminyak ini bikin makin glowing alias minyakan.. Jadi utk pemakaiannya kayanya bakal aku coba kurangi jd permalam saja.. Mudah2an kedepannya mkn keliatan hsl positifnya
Usage: Less than 1 week
B
bmegayulia
Combination, Medium, Warm
sukaaaa sama essence ini,walaupun aku punya pikiran negatif ketika pakai ini pertama kali,aku pikir bakalan cuma ngelembapin aja udah,ternyata ini bisa bikin muka aku cerah,dan bekas jerawat agak memudar,repurchase? yesss
Usage: Less than 1 week
R
rizkafitriii
Oily, Medium Light, Neutral
pertama beli ini karna pengen nyoba efek lembab dan buat ngilangin bekas jerawat, setelah make 4 bulanan, hasilnya lumayan muka lebih cerah, jerawat jarang muncul dan muka jadi lembab banget padahal awalnya kulit kering kerontang, tapi buat efek ngilangin bekas jerawat kayaknya biasa aja, pengen nyobain yg niacinamidenya TO
Usage: Less than 1 week
L
Lidiya_Shelvy
Oily, Medium Light, Neutral
Sukaaaa banget dengan nacific yang ini coba. Kupikir gak bakal ngaruh banyak di aku tapi ternyata tanpa harapan tinggi tiba-tiba dia bantu ngilangin bekas jerawat aku coba, bekas jerawat yg kecil ilang udh gak keliatan dan yg besar udh samar. Yang kurang aku suka dari nacific ini teksturnya itu agak lengket, apalagi kulitku agak oily makanya aku gak berani pake ini buat pagi seperti yang dianjurkan. Aku selalu pake dimalam hari karena teksturnya diwajahku agak berat. Overall bagus banget buat menghilangkan bekas jerawat,tapi untuk jerawat nya sendiri gak ngaruh sih.
Usage: Less than 1 week
S
SerenNovita
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka, cinta, sayang, sama produk ini. Beneran ada efek mencerahkan dalam pemakaian 3 bulan walopun sedikit tapi terlihat, yaa karna mungkin aku bukan pemilik kulit wajah yang putih bersih cerah gitu, tapi dia memperbaiki warna kulit wajahku karna bekas jerawat, jadi merata warna kulit wajahnya. Wanginya kayak minyak kelapa menurut aku dan aku agak gak suka sama wangi minyak kelapa.
Usage: Less than 1 week
A
Asterprncss
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karena penasaran dengan claim efeknya yg whitening. tp sepertinya bukan ke whitening sih lebih ke bright, dan ga kusam. teksturnya agak kental tp essence memang seperti itu ya :) harganya termasuk terjangkaulah yaa karena makainya ini lumayan lama (aku bs make smpe 2 bulanan)
Usage: Less than 1 week
I
ilovepreppy
Combination, Light, Neutral
Bli pertama kali di LOHB korea,karena pengen tau gimana khasiatnya. Yang katanya Jun ji hyun make 🤣 First w sih g terlalu ngerasain perubahan yang signifikan karena dia ini w pake abis serum pertama ku yaitu Klairs juicy ,otomatis mukaku double brightening karena klairs dan nacific ini sama sama mengandung niacinamide. Tapi enak teksturnya cair g lengket dan isinya banyak juga. Setelah aku cobain dia tanpa layer serum yg lain,efeknya muka lbih kencengan trus jg kyk lebih cerahan cuman g ngilangin jerawat kyk klaimnya. Tapi tetep cocok buat kulit acne prone kyk w. Terjangkau jg harganya. Repurchase ? Yes sure 😝
Usage: Less than 1 week