Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
12 Nov 2018
Judulnya essence,tapi saya pakai di step serum setiap pagi,pakai setengah pipet alias banyak2 biar cepat terlihat hasilnya huahaha..udah dipakai banyak2 tetep aja gak habis2..buset deh hahaha..efeknya gimana? setelah pemakaian 3/4 botol saya berani bilang bikin cerahnya dapet bikin lembabnya apalagi..lembab tapi gak bikin kulit kombinasi saya jadi greasy..dibanding The Ordinary Alpha Arbutin saya malah lebih suka pakai phyto niacin ini..TO alpha arbutin malah bikin kulit saya kering..buat yang lagi nyari serum yang bikin brightening tapi budget terbatas maybe you should try this one..great price with good result..
Usage: Less than 1 week
C
cazzhe
Combination, Medium Light, Warm
12 Nov 2018
Sesuai claimnya whitening, dan ternyata ga whitening aja tapi bisa bikin muka lebih lembab. Udah 2 bulan pemakaian 2x sehari dan masih ada setengah botol. Kalo untuk repurchase gatau soalnya mau coba yg fresh herb
Usage: Less than 1 week
N
naomiaprilianda
Combination, Medium, Neutral
09 Nov 2018
Suka sekali dgn Nacific Phyto Niacin ini. Dia bisa mencerahkan kulit sy jika dipakai rutin. Daya melembabkannya sangat baik. Pada kulit saya yg combination to oily,produk ini gak bikin kulit jd kusam saat berminyak dan tidak menimbulkan breakout. Produk ini tidak memiliki wangi yg mencolok jadi sangat ramah untuk hidung. Cukup dipakai 4 tetes aja sdh bisa untuk seluruh wajah. Untuk harganya sangat terjangkau sekali dengan kualitas produk dan packaging yg segitu bagusnya.
Usage: Less than 1 week
D
danilatte
Oily, Medium, Warm
08 Nov 2018
Aku pake ini baru sekitar 5 hari di setiap pagi dan malam. Selama aku pake efek whitening nya sih blm keliatan, tapi efek ngeratain warna kulitnya mulai terlihat. Walaupun kalau di kulit aku yg berminyak ini bikin makin glowing alias minyakan.. Jadi utk pemakaiannya kayanya bakal aku coba kurangi jd permalam saja.. Mudah2an kedepannya mkn keliatan hsl positifnya
Usage: Less than 1 week
B
bmegayulia
Combination, Medium, Warm
07 Nov 2018
sukaaaa sama essence ini,walaupun aku punya pikiran negatif ketika pakai ini pertama kali,aku pikir bakalan cuma ngelembapin aja udah,ternyata ini bisa bikin muka aku cerah,dan bekas jerawat agak memudar,repurchase? yesss
Usage: Less than 1 week
R
rizkafitriii
Oily, Medium Light, Neutral
05 Nov 2018
pertama beli ini karna pengen nyoba efek lembab dan buat ngilangin bekas jerawat, setelah make 4 bulanan, hasilnya lumayan muka lebih cerah, jerawat jarang muncul dan muka jadi lembab banget padahal awalnya kulit kering kerontang, tapi buat efek ngilangin bekas jerawat kayaknya biasa aja, pengen nyobain yg niacinamidenya TO
Usage: Less than 1 week
L
Lidiya_Shelvy
Oily, Medium Light, Neutral
04 Nov 2018
Sukaaaa banget dengan nacific yang ini coba. Kupikir gak bakal ngaruh banyak di aku tapi ternyata tanpa harapan tinggi tiba-tiba dia bantu ngilangin bekas jerawat aku coba, bekas jerawat yg kecil ilang udh gak keliatan dan yg besar udh samar. Yang kurang aku suka dari nacific ini teksturnya itu agak lengket, apalagi kulitku agak oily makanya aku gak berani pake ini buat pagi seperti yang dianjurkan. Aku selalu pake dimalam hari karena teksturnya diwajahku agak berat. Overall bagus banget buat menghilangkan bekas jerawat,tapi untuk jerawat nya sendiri gak ngaruh sih.
Usage: Less than 1 week
S
SerenNovita
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2018
Aku suka, cinta, sayang, sama produk ini. Beneran ada efek mencerahkan dalam pemakaian 3 bulan walopun sedikit tapi terlihat, yaa karna mungkin aku bukan pemilik kulit wajah yang putih bersih cerah gitu, tapi dia memperbaiki warna kulit wajahku karna bekas jerawat, jadi merata warna kulit wajahnya. Wanginya kayak minyak kelapa menurut aku dan aku agak gak suka sama wangi minyak kelapa.
Usage: Less than 1 week
A
Asterprncss
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Nov 2018
Beli ini karena penasaran dengan claim efeknya yg whitening. tp sepertinya bukan ke whitening sih lebih ke bright, dan ga kusam. teksturnya agak kental tp essence memang seperti itu ya :) harganya termasuk terjangkaulah yaa karena makainya ini lumayan lama (aku bs make smpe 2 bulanan)
Usage: Less than 1 week
I
ilovepreppy
Combination, Light, Neutral
02 Nov 2018
Bli pertama kali di LOHB korea,karena pengen tau gimana khasiatnya. Yang katanya Jun ji hyun make 🤣 First w sih g terlalu ngerasain perubahan yang signifikan karena dia ini w pake abis serum pertama ku yaitu Klairs juicy ,otomatis mukaku double brightening karena klairs dan nacific ini sama sama mengandung niacinamide. Tapi enak teksturnya cair g lengket dan isinya banyak juga. Setelah aku cobain dia tanpa layer serum yg lain,efeknya muka lbih kencengan trus jg kyk lebih cerahan cuman g ngilangin jerawat kyk klaimnya. Tapi tetep cocok buat kulit acne prone kyk w. Terjangkau jg harganya. Repurchase ? Yes sure 😝
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 137
Next