Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

K
Khairunnisa_95
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2018
tidak terlalu terlihat bekerja dimuka tp tetap makai karna bisa melembabkan kulit dimuka aku hehehe, dia gak bikin muka aku breakout jerawatan atau apa dia fungsinya dimuka aku melelbakan saja mencerahkan ya si gak ada efeknya si heheh tp tetap beli terus kok
Usage: Less than 1 week
E
estadilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Oct 2018
Essence ini sedikit kental tapi ga berat di kulit, cepet nyerapnya. Untuk hasil whiteningnya menurut ku belum ya karena aku baru pake seminggu, tapi kalau brightening mungkin iya karena kulit ku itu cukup kusam karena naik gojek setiap hari. Setelah di pakein ini aku ngeliatnya sih lebih terlihat cerah
Usage: Less than 1 week
R
rasyaputrii
Normal, Medium Light, Neutral
25 Oct 2018
essence terfavorite sampe sekarang ... muka lebih cerahan semenjak pake essence ini,, bakal nyobain toner seri phyto niacin nya juga biar hasilnya lebih maksimal..dan bakal repurchase lagi pastinya..jatuh cinta banget sama produk ini ❀❀
Usage: Less than 1 week
M
meomeou
Combination, Medium Light, Neutral
23 Oct 2018
essence ini sempet aku raguin kualitasnya karna udah kupake 2 minggu gaada hasil buat ilangin bekas jerawat (aku orgnya gasabaran bgt wkwk) tp ternyata setelah pemakaian sebulan lebih, hasilnya mulai keliatan. muka jd keliatan cerah dan bekas jerawat jg mulai memudar. emang agak lama sih prosesnya dan itu yg bikin aku agak kzl jd pengen ganti brightening essence yg lainπŸ˜‚πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
K
Khaulasaza
Dry, Medium, Neutral
23 Oct 2018
essence andalan haha dulu pake fresh herb nya tp pas nyoba ini knapa lebih tertarik sama ini yaa dipake cpt nyerep dan gak lengket. krn yg fres herb lebih thick kayanya sih ngefek di muka lbh cerahan tp mungkin krn kombinasi skinker lain jg, baunya gak ganggu dan ngirit tentunya haha pake 3tetes bs buat semuka πŸ˜‚ repurchase?kayanya iyaa,blm ada rencana ganti2 takut muka rewel πŸ˜›
Usage: Less than 1 week
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Oct 2018
sejauh ini pake phyto niacin awalnya muncul bruntusan dikit, tapi dikit doang karena night creamku fighting buat acne jadi paginya sih uda ambles aja untuk efek whitening sih kok belum ngerasain ya sejauh ini, hampir 4 bulanan pake, mungkin karena ak day and night creamnya ga pake kandungan yg whitening juga kali ya ----- update ----- udah abis sebotol tapi ngga tau kenapa kurang merasakan manfaatnya mudarin bekas jerawat ya, B aja gitu..
Usage: Less than 1 week
B
bethabonaparte
Dry, Light, Neutral
21 Oct 2018
Setelah pemakaian 1,5 bulan ternyata hasilnya ga terlalu ngefek. Padahal kandungannya Niacinamide, tapi tdk memutihkan & tdk menyamarkan bekas jerawat sama sekali. Malah pas lagi beruntusan, lbh cepet buat mengeringkan beruntusannya
Usage: Less than 1 week
D
dinaindaahh
Combination, Medium Light, Neutral
20 Oct 2018
Tertarik beli karena banyak banget yang review bagus, akhirnya aku coba dan setelah sebulan pemakaian ga ada perubahan yang terlalu menonjol, tapi wajah kerasa lebih cerah dan halus terus bekas jerawat sedikit agak memudar, mungkin butuh waktu yang lama biar hasilnya optimal
Usage: Less than 1 week
A
Arreveur
Combination, Medium Light, Cool
19 Oct 2018
This essence served beyond my expectations. Bought this solely for fading my hormonal acne scar,so I didn’t have much expectation for this product. Upon the very first use in my pm skincare routine ,there are no immediate reactions(my skin is combination and acne prone with large pores). In the morning i felt my skin was plump and very hydrated i even moisturizer when using this. After 3 weeks of daily use, my acne scars has noticeably lighten(not gone yet), my skin is also softer,and my skin tone is a bit fairer than before. I might will repurchase because this serves a good hydration for my skin.
Usage: Less than 1 week
N
Nonnisa
Combination, Medium, Warm
16 Oct 2018
Essense ringan yg cepet banget meresapnya dan ngga bikin kemerahan, gatal dan iritasi. So far sih cocok dan nyaman pake ini, walo lama progressnya utk menghasilkan looks clear skin like Korean girl πŸ˜‚ tapi lumayan sih isi nya banyak 50ml udah 3bln nggak abis2, termasuk murah menurutku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 137
Next