Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

M
marsyaiz
Combination, Medium, Neutral
19 Nov 2018
nyobain produk ini karena saya cocok banget pake niacinamide. konsistensinya watery-thick khas essence, jadinya saya pake ini di step essence. setelah pake ini wajah terasa jauh lebih lembab dan plump, efek jangka panjangnya bisa memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah. sayangnya efek jangka panjang itu saya rasakan setelah produk ini hampir habis saya gunakan. jadi sepertinya tidak akan repurchase karena masih ada alternatif prduk niacinamide yang works better on my skin :)
Usage: Less than 1 week
C
cerahcumirah
Dry, Medium Light, Neutral
18 Nov 2018
Wah ini penyelamat dari breakout bekas jerawat dan bekas dipencet sama tukang facial klinik kecantikan 😭 Yg ku rasakan sih bekas jerawat memudar dgn cepat. Habis 1 botol berhasil membuat bekas jerawat terhempas, tapi tentu saja dikombinasikan dgn skinker lain. Serumnya ku pakai nacific Fresh Herb Serum. mantull kali.. suka lah.. repuschase kudu!!
Usage: Less than 1 week
Y
yayangltfh
Dry, Medium Light, Warm
18 Nov 2018
Beli produk ini dengan harapan mukanya akan terlihat lebih cerah karna kayaknya muka udh mulai keliatan kusam. Tapi setelah pakai selama 1 bulan ternyata ini ga ada ngaruh apa2. Bekas jerawat jg masih keliatan. Gak bikin breakout sih, tp ga ada perubahan jg di muka
Usage: Less than 1 week
R
Rahmavalia
Combination, Medium, Neutral
18 Nov 2018
Beli krn banyak yg bilang ini bagus tapi pas aku pake ga cocok bgt dong :') muka jd bruntusan dan hidung banyak blackhead (padahal sebelumnya ga pernah). Aku mau jual buat kalian yg cocok sm ini, masih 90% aku jual murah aja daripada sayang ga kepake, minat bisa wa 089501736848
Usage: Less than 1 week
N
Nabilapers
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2018
awalnya aku bener bener excited sama produk ini. apalagi banyak yang bilang bagus dan bla bla bla. tapi pas dipakai pagi, aku ngerasa dia bikin wajahku kusam dan jadinya aku pakai pas mau tidur. tapi setelah beberapa hari, dia malah bikin blackhead bermunculan. sempet putus nyambung dan hasil nya tetep itu itu aja. jadinya aku kasih ketemen
Usage: Less than 1 week
R
rizkiswiftie
Oily, Medium Dark, Neutral
17 Nov 2018
Penasaran karena lg happening bgttt. Awal beli udah berharap banyak ama nih produk. Eh setelah coba beberapa kali kok jd bruntusan yaa, trus kusem gitu jdinya kulit aku :( envy liat yg review2 pd blg kulitnya jd kinclong huhu sedih
Usage: Less than 1 week
F
fikriaulfa
Combination, Medium, Warm
17 Nov 2018
Klaimnya bisa mencerahkan karena mengandung Niacinamide 5%. Teksturnya cair banget dan ga berbau. Aku pake ini pagi sebelum pakai make up dan bisa ngontrol minyak my acne prone skin. Ga ada timbul iritasi apapun, tapi efeknya belum keliatan meski sebulan pemakaian.
Usage: Less than 1 week
A
andromedaaa
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2018
Dibotolnya tertulis essence sih tapi aku jadiin serum di skincare routine aku. Setelah habis satu botol, yg aku rasain dari pemakaian essence ini adalah mukaku jadi makin cerah dan ga kusam lg. Essencenya jg ga lengket dan cepet nyerap di kulit.
Usage: Less than 1 week
D
dindacristi
Combination, Light, Neutral
15 Nov 2018
Essence yang hasilnya bikin lembab di kulit dan gk lengket yang berlebihan , lumayan cepat menyerap . Tapi hasilnya agak slow utk whitening dan brightening , bisa menyamarkan bekas jerawat juga . Harus super sabar sih pakai ini
Usage: Less than 1 week
A
ayuirmanda
Normal, Medium, Neutral
13 Nov 2018
Ini essence terbagus yg pernah aku coba! Sumpah! bener” ngaruh banget!!!! Dulu kulit aku gosong krn gapernah pake skincare apapun dan juga beruntusan di bagian jidat. Setelah aku pke ini, warna mukaku jadi rata dan beruntusannya ngempes😭♥️♥️ Btw, aku skr udh pake botol ke 2😍
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 137
Next