Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

T
tharirh
Combination, Light, Neutral
05 May 2019
Pake fresh herb ini (dulu) dengan konstan, awal-awal kulit terasa glowing, kenyal, halus, dan sehat banget [kulitku oily-combination] namun lama-kelamaan kayak gak ngaruh apa apa di muka gitu. Kulit sempet kasar, aku diemin beberapa hari gak pake produk udah mendingan dan pas aku pake Fresh Herb tiap hari lagi eh kulit jadi kasar lagi. Akhirnya terbengkalai dengan sisa 1/4an lagi. Repurchase? Ngga deh kayaknya ☺️
S
sekarfira
Dry, Light, Cool
05 May 2019
Aku udh memasuki bulan ketiga pake produk ini dan overall kulit ku yg keriiing bgt jadi lumayan hydrating. Cuma di aku dia tuh gaada sensasi cekit cekitnya gitu. Tapi alhamdulillah nya di kulit aku ga bikin jerawatan sama sekali dan cocok cocok aja
T
thasyai
Combination, Medium Light, Warm
04 May 2019
Bingung ma serum ini.... melembabkan banget tapi kurang suka dengan wangi nya... pake ini berharap poripori mengecil tapi bingung kok jadi makin keliatan pori nya :( baru pake sih kek hampir 3 minggu gitu terfikir untuk di jual juga hua
M
mauraakristy
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
04 May 2019
Aku beli ini yang share in jar, dia bikin kulit lembab sih kalo cerahan aku belum ngerasa. Produk ini ngasih efek glowing tp lama bgt nyerapnya & wanginya kayak jeruk gitu, selama pemakaian aku ga merasa terganggu sih dengan wanginya malah bikin enakan. Aku pake ini pas malem mau tidur dan besok paginya kulit jd bagus bgt, repurchase? Maybe
K
khniss
Normal, Medium, Neutral
03 May 2019
Beli sekitar bulan juni 2018 dan skrng sisa dikit. Ngebantu kulit ku yg kering ini jdi lebih lembab dan kenyel, ditambah bruntusan ilang juga, ada efek mencerahkan nya dikit. tapi terkadang pemakain di hidung bikin komedo muncul. walaupun masih bisa diatasi karna pake ini ga selalu tiap malem jadi ga bikin komedo makin nongol.
X
xwpaxx
Dry Skin, Medium, Neutral
03 May 2019
Serum yang sesuai kondisi dompetku, pakai serum ini udah beberapa bulan dan ga habis2 seawet itu. setelah pakai serum ini mukaku jadi cerah dan jarang banget timbul jerawat, gaada efek negatif setelah pakai tapi lama2 bosen karna efeknya gitu2 aja :”)
Y
yulgafirda
Combination, Medium Light, Warm
02 May 2019
aku pake produk ini pas mukaku lagi kering bgt pas puasa tahun lalu, dan benerbener membantu bgt! aku pake malem hari, paginya muka udah gak sekering biasanya dan ku pake rutin hasilnya muka ku yang kering jauh lebih membaik sih, tapi diwajahku krasa agak berat dan sedikit panas cekit cekit aja gitu gak tau kenapa ehehe
I
Ivananana
Oily, Light, Neutral
02 May 2019
Bekerja dgn baik dimukaku yg sempet breakout cz stress. Jerawat yg muncul tuh gk jadi mateng dan lama kelamaan ilang, bekasnya merah gitu. Efeknya perlu waktu bgt dan hrs telaten. Minyaknya cepet bgt terpisah lagi habis shaked. Awalnya, minyak dimuka bisa ketahan dari malem sampe seharian. Trus jadi kilang minyak lagi karena aku pake produk lain. So recommended, tp kalo pas jadwal blnan emg gk bisa dicegah breakoutnya 👍🏻👍🏻👌🏻
A
adistiputrianah
Combination, Medium, Warm
02 May 2019
Tertarik buat cobain serum ini karena tergoda claimnya yg menggiurkan wkwk. Awal pemakaian kerasa sedikit cekit-cekit emang, lumayan lamaaa nyerapnya, dan setelahnya pun masih berasa greasy. Jadilah makenya pas malem aja. Efeknya yg keliatan sih bikin lebih cerah, dan kerasa lembab. Jerawat sedikit berkurang. Kalau untuk pori-pori dan bekas jerawat nggak begitu ngefek di aku. Buat yang gasuka bau citrus ini gak rekomen sih soalnya lumayan kenceng. Dan karena serumnya banyak jadi gak abis-abis 😂
A
andrasheilamona
Oily, Medium Light, Warm
02 May 2019
Love - hate sama produk ini, awal banget lepas dari obat dokter aku jerawatan parah sampe muka merah semua, testing produk awal yang aku beli fresh herb ini dulu beli shareinjar. Setelah 2-3 kali pake ada efek cekit2 dan muka jadi calm, yang jelas pasti awal muka yang kering keronta dan ngelupas2 jadi lebih lembab. Repurchase dong yg full size, rapi kok makin lama jadi oily bgt mukaku, jadi jerawatan lagi karena oily 😭
Prev
Laman 144 dari 268
Next