N
nabillafs
Oily, Light, Cool
pertama kali make ini mungkin di awal tahun. pemakaian pertama aku ga ngerasa ada tingling sensation atau semacamnya ya. bau citrusnya juga enak bgt. cuman pas udah pemakaian di minggu ke 3, muka aku jadi tambah parah. dan mulai saat itu aku push-and-pull sama produk ini. sampe akhirnya 2 bulan kemudian aku mulai konsisten untuk nge-apply produk ini tiap malem. dan sampe sekarang masih aku pake. hasilnya lumayan sih, walaupun afterfinish nya oily banget di wajahku yg oily ini, but its okay. produknya bikin jerawat aku berhenti tumbuh dan berkembang (apaansi) tapi butuh waktu yg gakcepet juga untuk ngehilangin jerawatnya. sepertinya bakal repurchase, karena produk ini udah masuk ke base skincare aku. hehe
S
sasalutfi
Oily, Medium, Warm
ini baguss sihh serumnyaaa. bisa kek ngredain kemerahan kalo lg jerawat. bantu kempesin bekas jerawat jugaa. trs kalo malem abis pake ini aku gapake pelembab karna ini udah ada oilnyaa dan rada berminyak gtt. kadang suka ga nyaman karna terlaluu oilll bgt tp bagussss bisa ngredain kemerahan. mayan deh
A
ayukomangdevi
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini tuh banyak janji2 manis, tapi palsuππβΉοΈβΉοΈ efek yg aku rasakan setelah sebulanan pake ini sih nothing special alias biasa aja!!!! Cuman melembabkan, thats it! Wanginya jeruk citrus gt, dan ada 2 layer yg minyak dan yg water. Perlu dikocok supaya mereka bisa menyatu baru diaplikasikan ke wajah. So far sih gak bikin glowing, gak memudarkan bekas jerawatku, gak bikin cerah, gak bikin yg gimana2 bgt! Masih banyak produk korea yg lebih mantul dari ini dan karna serum ini isinya buanyakkk jdnya akutu capek makenya gak habis2, secara gak ngefek yg wow bgt, jdnya aku preloved aja deh~ Walaupun ingredientsnya lumayan mantul, banyak extract tumbuhan dan buah2an beserta natural oil yg cukup berani, entah knp di muka aku gak begitu mantul. So bye bye~
S
saabrinabrn
Combination, Medium Light, Neutral
Claimnya bagus untuk membuat tampilan pori2 jadi kecil, menghilangkan jerawat dll. Tapi sayangnya produk ini gaada efek apa2 di muka ku dan bikin berminyak lengket gitu huhu. Katanya kalo pake produk ini akan ada sensasi tingling. Tapi aku ga ngerasain hal itu sih di kulitku karena emg reaksi di setiap kulit berbeda2 pastinya
F
febyolafahilda
Dry Skin, Medium Light, Warm
Aku suuukaaaaakkk ini πππ Dia bisa pelan2 bantu ngempesin jerawatku yg menggembung dan bandel2 dlm waktu 3 hari β€β€β€ Kulitku juga keliatan cerah dan utk bekas jerawat mungkin butuh waktu yg sangat lama asalkan dipake rutin. Cuma kekurangannya teksturnya berminyak kali jadi ak pakek pas malam aja.... To be honest, ini bener2 produk Korea PERTAMA yg cocok dan berkhasiat di kulitku setelah ak sedih nggak cocok dgn Natrep.... Repurchase? Menabung dulu kita krn ini mahal kali utk kantong mahasiswa π
H
hanaprl
Combination, Medium Light, Neutral
Holy grail aku kalo dicomboin sama nacific phyto niacin essence. Bikin wajah cerah, jarang jerawatan, pori2 kecil, dan glowing hinyai. Suka banget sih sama ini. Pas dipake berasa cekit2 tapi sedikit bgt dan gak ganggu sama sekali. Gak bikin purging dan breakout
U
upizzz
Oily, Medium, Warm
pakai ini pas awal-awal booming skin care korea, katanya sih bisa memperbaiki tekstur kulit dan mengatasi jerawat gitu ya, jadi aku tergiur, pas dipake produknya beberapa bulan..... hasilnya biasa aja sih, ga terlalu ada perubahan yang wow.
S
shulammitea
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Buat aku pribadi sih gak ada efek yang signifikan selain buat kulit lembab. Pas dipake hanya kadang2 aja berasa reaksinya, mgkn krna exfoliating dan hydrating toner aku sebelumnya udah did the job ya. Experience pas makenya juga gak terlalu menyenangkan krna oily. Jadi bukan yang menyegarkan.
M
mikhamikha
Combination, Medium, Warm
Kenapa ya produk ini kayak gaada gunanya di aku, selain bikin lembab, tok udah gitu aja. terus package nya juga gasuka, masa gadiapa apain punyaku kayak bocor gitu di bagian atasnya, padahal udah ekspetasi tinggi sama produk ini. gabakal re purchase, ini udah abis setengah aja gaada ngaruhnya
H
hannyjk
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau pake ini selalu hanya di daerah yang kering aja, seperti kening, pipi...ga pake di daerah T zone,karena dunno how bikin muka berminyak banged... efeknya ga terlalu berasa, apa karena makenya juga ga tiap malem ya? karena d selang seling juga ma yang lain..