Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

Y
yuyunw
Dry, Medium, Neutral
07 May 2019
serum yang bener-bener langsung keliatan effect nya di muka gue, gue pake dirangkaian skin care malem daannn niscayaaa paginya muka langsung kinclong dan plumpy gtuuu uuu luvv this product. walaupun gak recomend untuk dijadikan skincare siang tapi serum ini kerjanya ADA bangettt.
L
littlemimzy
Normal, Medium Light, Neutral
07 May 2019
sukaaaaaa bangeetttt sama ini! pas lagi jerawat super parah, pake ini baru 1x aja udah ketara banget loh bedanya, tapi menurutku buat memudarkan bekas jerawatnya masih kurang. sekarang Alhamdulillah jerawatku udah hilang, jadi pake ini pas jerawat lagi muncul aja, di combo sama serum merk sebelah, semalem doang udah ketara banget hasilnya. sekarang pake ini kalo kulit lagi kering banget, lumayan buat nambah kelembaban wajah
A
ainnndddrrriii
Combination, Medium, Warm
07 May 2019
Serum ini yang bikin kulitku lebih halus lebih lembab dan jerawat mundur perlahan. Enak banget dipake, cepet nyerapnya walaupun ada minyaknya tapi engga terlalu greasy. Uda abis 1 botol ga dilanjutin lagi soalnya uda ga ngefek dan ganti pake serum yang khusus mencerahkan.
C
claraeksani
Normal, Light, Neutral
07 May 2019
aku make ini kalo malam mau tidur dan siangnya aku pake yg phytoniacin. ini botol ke3 yg kupake, menurutku ini cocok bgt buat yg kulitnya kering karna tekstur minyaknyaa nyatu dikulit pas bangun pagi ada kesan glowing dan lembab. diaku mencerahkan banget dan gak kusam, kulit yg kering juga terbantu bgt kalo dipake terus menerus keliatan bgt efek glowing naturalnya. dan karna produk ini pake bahan2 alami jadi permanen perubahannya dan gak langsung drastis ga natural gitu. wanginya juga seger, biarpun teksturnya oily tapi lumayan meresap aku suka finish dimuka jadi kulit kelihatan sehat. gak recommended kalo dipake siang karna kandungan vit c nya bisa bikin iritasi kalo digabung sm produk2 day cream yg ada aha bha nya.
E
Erta
Combination, Medium, Warm
06 May 2019
produk pertama yg aku pake krn pgn lepas dari krim dokter. alhamdulillah pake ini mukaku ga ngelupas,gatel2 kayak sebelumnya, uda pake sebulan ngerasa pori pori ngecil sih tapi sedikit bgt dan kalo diaku belum ada efek mencerahkan. tekstur nya yg oily mnrtku bagus buat glowingin. dan diaku ga ada cekit2 nya kyk claimnya dia.
A
annisagemilang
Combination, Light, Neutral
06 May 2019
aku baru pakai ini 3 bulan tapi efeknya bagus banget di kulitku dan serum ini langsung jadi holy grail buatku. mukaku jadi lebih cerah, lembab, kenyal, bekas jerawat ilang, jadi jarang jerawatan juga. repurchase? YES!!!
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
06 May 2019
Untuk ukuran per oil2 an ini termasuk gampang nyerap teksturnya jg nggase greasy yg kita bayangkan kok, karna itu bisa tetep dipakai siang hari atau untuk kulit berminyak. Wanginya citrus gituu suka bgt wanginya karna seger dan pas di pakai ke wajah bikin efek menenangkan jg dri wanginya. Minusnya di aku kurang cocok, udh pernah habis 1 botol tpi ga ngasih efek banyak di aku
N
Nurr
Dry, Medium Light, Cool
06 May 2019
Beli ini karna liat review temen yg katanya pemakaian 2 minggu berasa jadi manusia tanpa pori. Langsung exited dong akunya, tapi aku bersabar dengan beli yg jar nya aj dulu, aku pemakaiannya kurang lebih 10 hari kalo dilihat lihat pori berasa agak kecilan sih. Aku pakai ini malam aj barengan sama toner yanh rose itu, ini teksturnya lebih kental ketimbang yg phyto jadi paginya lumayan hinyai hinyai gitu muka, tapi gpp lahh pagi juga kan bisa langsung cuci muka juga abis bangun tidur, wangi jeruk gitu. Sejauh ini oke sih di aku
M
Mozza46
Oily, Medium Light, Neutral
05 May 2019
Pertama liat iklan produk ini aku sangat tertarik, apalagi liat artis korea yg pake. akhirnya memutuskan beli. tapi aku jd nyesal pke , setelah 1 minggu dipakai malam sebelum tidur...muka aq jadi kusam, bruntusan dan kasar. padahal janji dr produk ini dapat mengecilkan pori, memperbaiki textur kulit, dll dgn kandungan bahan yg alami. dan produk masih sisa banyak banget lengkap ama kotaknya. ga tau mau diapain..., and of course for repurchase ? Big NO...
C
cikayen
Oily, Medium Light, Neutral
05 May 2019
awalny pake ini muka jd bagus banget. glowing cem orang orang korea. mana alus bgt. tp efeknya cm 2 minggu pertama. setelah itu kagak ada brasa apa2 lagi tambah minyakan iyaa. trus coba stop dan coba pake lagi. eh tp ga ada efek juga bep. repurchase? kagak ya
Prev
Laman 143 dari 268
Next