Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
10 May 2019
Aku beli ini share in pipet 10ml. dia teksturnya terbagi 2, minyak + serum. makenya harus dikocok biar menyatu. Wanginya citrus gitu. aku pake 3-4 drops setiap pemakaian & cuma ku pakai malam. seminggu pake rasanya wajahku makin berminyak terutama daerah T zone (kulitku kombinasi berminyak btw). minggu ke2, komedoku makin banyak & muncul beruntusan didaerah rahang. akhirnya aku mutusin but stop aja. akhirnya ku pake buat leher. untung beli share in jar jadi ga rugi2 amat kl ga cocok :
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
mgannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 May 2019
setelah 3 minggu pakai ini cmn bisa melembabkan kulit aku aja. bekas jerawat lumayan berkurang dikit tp tetep aja jerawat sm beruntusan msh bs muncul. cmn pakai ini bs bwt tekstur kulit jd makin lembut dan halus. krn ini dikasih kakak aku jd gak rugi2 amat lah ya krn harganya lumayan mahal. sepertinya aku akan stop pakai ini krn gak works well di kulit aku
N
nadia2310
Oily, Medium Light, Neutral
09 May 2019
Beli karena sempet hype katanya Jun Ji Hyun pake serum ini. Btw tu orang2 pada liat dimana yak dia make serum ini(?) wkwk. Dan akhirnya ku beli dgn harapan bisa semulus Jun Ji Hyun. Hasilnya? ZONK :( serum ini tuh rasanya berat di wajah, lamaaa bgt nyerapnya (bahkan gak nyerep2) padahal makenya dikit, dan jadi bruntusan. Tapi poin (+) dari serum ini tuh dia emang bikin kulit lembab siih. Ku jadi mikir, mungkin si Jun Ji Hyun pake serum ini pas lagi musim dingin doang kali yaa pas kulitnya lagi butuh kelembaban. Dah gitu aja.
N
nafismudhofar
Oily, Medium, Warm
09 May 2019
salah satu serum yang menurutku menang di hype nya aja gasih? at least di kulitku. tapi emang gak ada perubahan yang signifikan terasa, setelah memakai produk ini. dibilangnya damn serum, tapi aku gak merasakan celekit-celekit sama sekali (padahal jerawat di rahang banyak banget) efeknya hanya glowing, plump pun biasa aja. wanginya citrus dan cara pakainya ribet (harus dikocok-kocok dulu)
G
gitaaa_nh97
Combination, Light, Neutral
08 May 2019
Aku baru mencoba produk ini, aku beli ukuran share in bottle. setelah seminggu pemakaian, menurutku oke juga sih. karena saat setelah bagun tidur di pagi hari kulitku jadi glowing gitu gak kusam. Karena aku pakainya hanya malam hari kalo mau tidur.
G
gudetamon
Oily, Medium Dark, Warm
08 May 2019
awal aku pake ini dia emang ada sensasi tinglingnya gitu tapi gak berlebihan. awal2 pemakaian pun jerawat lumayan oke bisa kalem bisa kempes sedikit, tapi lama kelamaan serum ini gak ada perubahan yg signifikan di aku. tekstur muka juga gak terlalu ‘tersembuhkan’ dengan serum ini.
D
dinanoviyanti17
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2019
Ga tau apa efeknya pake ini. Untung belinya masih share in jar. Tadinya udah ekspektasi yg gede bgt sama serum ini soalnya hype bgt kan ni serum ternyata engga b aja. Di aku sih dia cuma ngelembapin aja. Padahal tdnya berharap bekas jerawat bisa ilang pake ini. Mungkin butuh waktu lama? Untuk saat ini kalo mau beli full size masih mikir2 lagi. Masih banyak wishlist yg blum tercapai soalnya hehe
S
ssica
Oily, Light, Cool
08 May 2019
Awalnya takut ga cocok sama ini, tapi memberanikan dan meyakinkan diri karena aku udh cocok sama toner fresh herb mungkin sama serumnya bakalan cocok. Di aku ga ada efek purging , malah bekas jerawat cepet mudar juga pori" ga segede dulu.
L
Luthfi_fanani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 May 2019
Rekomen
Bisa dibilang produk ini, produk yang juaraaaaa banget.. Hampir semua klaim produknya bekerja dengan baik di kulit saya. Melembabkan kulit IYA, mencerahkan LUMAYAN, meringkas pori pori MANTAP, detoksifikasi IYA, antiaging LUMAYAN. Dan seperti klaimnya yang katanya bikin cekit cekit, awalnya saya merasakan tapi setelah seminggu pemakaian rasa cekit cekitnya mulai hilang. Katanya sih, semakin rusak atau bermasalah kulit kita maka rasa cekit cekitnya juga akan semakin terasa kuat. Nah saya pernah mencoba sewaktu habis ke pantai dalam keadaan kulit kusam dan dehidrasi hebat, saya memakai produk ini dan rasanya luar biasa gatal dan cekit cekit, tapi setelahnya kulit saya serasa lembabbbb dan kenyalll. Cintaaaa sama produk ini..
Usage: More than 1 year Shopee
R
Rands
Oily Skin, Medium Dark, Warm
07 May 2019
Pertama pake ini tuh dia bikin berminyak banget, udah gitu bikin purging, jerawat langsung keluar semua dan mateng! aku pikir gak cocok di aku pertamanya, tapi setelah beberapa bulan nganggur dan aku coba lagi karena kulitku lagi breakout dan hasilnya WOW, karena dia cepet matengin jerawatnya dan gak bikin jerawat baru muncul, terus jerawat yang udah mendem lama juga langsung keluar kalo pake ini, tapi tetep aja sih pake nya malem doang, soalnya dia se begitunya bikin berminyak
Prev
Laman 142 dari 268
Next