Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

D
desyelay
Combination, Medium Light, Neutral
13 May 2019
sama sekali gak ngurangin jerawat jerawat dimuka aku bikinn nambah malahan tp tetap aku pakai karena sayang aja gituu, pakenya aku selinginn bukan tiap hari dipakai sihh .. padahal claimnya untuk mengurangi jerawat tp aku tidak merasakan ituuu hhu
R
Rahadinda
Combination, Medium Light, Warm
13 May 2019
Kayanya serum ini lebih enak dipakai untuk malam aja deh menurutku karena cukup berasa oilnya dimuka, kebayang kalo pake ini untuk harian trus inget udara jakarta yang kotor dan debu berterbangan huff nempel semua deh dimuka krn aku bukan tipe yang pake bedak. Tapi kalau dipakai malam, aman hehe paginya mukanya kenyal wangi citrunnya juga enak walaupun agak nyengat sedikit. Untuk hasil setelah pemakaian serum ini selama 2 bulan, hmm kayanya blm pengaruh apa2 buat bekas jerawatku hanya muka terasa lebih lembab aja
R
rani1414
Combination, Medium, Neutral
12 May 2019
q pake tiap mlm, pagix kulit terasa kenyal, recom buat yg pny kulit berminyak, kl pemakaian benar2 rutin, 2 minggu sdh keliahatan hasilx, bekas jerwatan pudar, jerawat kecil2 kempes. Fyi, q hny pake mlm aja, pagix pke pelembab dan suncream biasa
T
Tasyayudian
Normal, Medium, Warm
12 May 2019
sebenernya belum nemuin khasiat yg katanya "bisa nyembuhin segala permasalahan kulit" salah satu khasiat yang aku rasain itu cuman kelembab-annya kulit ku kalo lagi kering2nya dipakai ini besok paginya langsu langsung kenyel dan lembutt untuk packaging sih bagus yah design nya simple dan kokoh bgt
A
anichan
Combination, Medium, Warm
11 May 2019
salah satu produk yg overhype, di orang-orang mungkin bagus, mencerahkan wajah. tapi berbanding terbalik waktu di pake di muka sendiri, langsung muncul jerawat yg mendem. pake cuma 2 minggu, memutuskan utk gak pake lagi. setelah 3 bulan, coba pake lagi, dan muncul kjerawat mendem lagi. menyesal beli.
Z
zafiraichaa
Normal, Medium Light, Neutral
11 May 2019
aku pakai serum ini tahun lalu, dmn kulitku sangat kusam2nya. dan sangat kebantu pake serum ini! demi apapun worth to buy, kulit ku normal sih. cuman T zone nya berminyak (kalau sekolah) tp pake ini, kulitku jadi lebih bersih, cerah😭😭 da best! smpt berpaling ke ordi***y yg lg hitz tp ga ngeffect apa2 ke aku! masih bagusan ini😭❤️ wanginya enak banget! cmn aku krg suka sm texturenya terlalu oily jd kalau dibuat tidur ‘agak’ berat mukanya..
P
pinkaregginaa
Combination, Medium, Neutral
10 May 2019
aku keracunan biuty2 vlogger kuriya si waktu diindo blm rame, akhirnya nyobain dan first impressionnya emg wangi bgtsi, wanginya kaya jeruk2an gt enak seger:( trus ku apply lah sesuai anjurannya tp diaku ga ngefek apa apa entah karna kulitku badak/karna kulit ku taberdosa alias gaada masalah jd kaya pake serum biasa aja deh.
T
tiarabastianpr
Oily, Light, Neutral
10 May 2019
Sukaaaaa banget dengan produk ini. Ini produk pertama aku yang menurut aku benar-benar mengatasi bruntusan di kulit aku. Permukaan dahi yang awalnya banyak sekali bruntusan perlahan-lahan jadi mulus dan licin. Kekurangannya adalah produknya biphase (ada dua lapisan minyak dan air) dan setelah dikocok kemudian diaplikasikan tetap terasa berminyak-minyak jadi tidak cocok untuk dipakai di pagi hari.
A
annisadiani
Normal, Medium, Warm
10 May 2019
salah satu serum kesukaanku, dia bikin jerawat jerawat aku pada kempes dan hilang terus dia juga mudarin bekas bekas jerawat aku. pas make gaada sensasi cekit cekit yang orang orang pada bilang ,terus dia juga awet banget aku pake ini pagi&malam dan baru habis setelah 3bulan lebih. terus kalo diaku kalo aku pake pas pagi gabikin muka jadi keliatan"berminyak" banget malah muka aku jadi super lembab dan enak gituu.
R
risgaan
Oily, Dark, Cool
10 May 2019
Kayaknya ada orang yang cocok dan ga cocok pake serum ini. Karna kulitku berminyak dan berjerawat, kayaknya gada efek yang terlalu gimana, malah kadang nambah beruntusan kalo ga rajin2 cuci muka abis pake serum ini. Aku beli yang share in jar sepaket sama creamnya. Selain karna butuh waktu lama (10-15 menit) buat meresap, kulitku yang berminyak jadi tambah berminyak meskipun dipakenya sedikit. Kayaknya ga begitu cocok di aku dan kegiatanku yang sering berkeringat.
Prev
Laman 141 dari 268
Next