Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

P
pratiwilisa89
Oily, Medium, Warm
16 May 2019
Suka bet. Terus terang beli krn iming2 artis korea yg beauty goddess aja pake itu. Aku notice sih pake ini lebih cerah dikit tp pelan2 gt gk yg langsung wow. Somehow jg jerawat jarang nempel. Harumnya suka bgt jeruk seger. Harganya jg affordable. Sepertinya akan repurchase. Tp liat ntr apakah ada yg lbh murah tp gak murahan bahkan lebih bagus.
A
Alfitriani
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2019
ak edit ya ini gakbagus diwajah gak bsa nyerap trs minyak bangett kesannya lengket gak mau meresap , dan trnyata dia bkin wajahku jerawat dan bruntusan banyak sama aja kayak yg phyto essence ☺️ bkin wajah gak karuan dn jadi kusam
L
LidyaFlorensia
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2019
Kalau pakai ini besoknya langsung glowing cerah karena mengandung banyak vitamin C, sayangnya jadi breakout juga. Ada oil residunya jadi ngga disarankan buat yg oily dan acne prone skin. Pemakaian 2 minggu, aku kasih ke temenku yg dry skin dan cocok.
P
putuyunitaa
Combination, Medium, Neutral
16 May 2019
Dikulit akuu bener bener gimana gituu yang awalnya gak berjerawat jadi berjerawat aku gatau apa purging atau breakout soalnya banyak banget jerawat yang keluar besar-besar trus merah merah gak ada unsur cekatcekit yang kayak dibilang (apa tergantung kulit kali ya) so aku stop pemakaian:)
D
deasyauls
Oily, Medium Light, Warm
16 May 2019
suka sm product ini. bikin kulit jadi glowing, trus mengecilkan pori2. cuman emng bukan buat jerawat kelas yaa?? kira aku bisa ngempesin jerawat, taunya no. hehehe :) untuk repurchase? okelaah, lumayan. banyak isinya, trus murmer! tapi pengen nyoba serum yg lebih bagus lagi? tapi apa ya?
N
nurmegadina
Dry, Light, Cool
16 May 2019
Pake ini niatnya biar sehat kulitnya yakaan, awal2 coba dimukaku kyk semut gituu, lama2 gada reaksi apa2, mungkin krn udh terbiasa. Krn pakenya rutin (sebelum tidur), paginya nyaman banget mukaa, moist banget, udah ga kering lagii hehe tapi krn pemakaian tiap hari dan kulit jd berminyak, sempet muncul bruntusan di dahi. Nah dari situ aku kurangi pemakaiannya, jd makenya klo udh berasa kulit agak kering aja baru pake serum ini. Dan ini lama banget abisnya, dengan harga 150an aku beli, itu wort it menurut akuu dibanding brand lainπŸ‘Œ
R
Rahmadwi12
Combination, Medium, Neutral
15 May 2019
aku di kasih sama kk ku nacific yg ini karena gk cocok d kulit kaka ku . eeh ternyata ke kulit akupun gk cocok . ada panas2nya gtu d aku . aku panik dong takutnya malah bikin breakout d wajah aku . jdinya gk aku pake sampe skrng . malah d pke buat tangan . soalnya ke tangan ku malah bagus dan lembab
J
janemayeriana
Combination, Light, Neutral
15 May 2019
kalo kulit kita lgi bermasalah emng berasa cekit2, tpi setelah beberapa kali pemakaian dan kulit membaik udh ga berasa lgi cekit2nya, terus setelah 1 minggu pemakaian di aku sih sangat2 keliatan hasilnya, beruntusan langsung ilang
M
msprmdita
Combination, Medium, Neutral
14 May 2019
Pake serum ini kurang lebih udah 2 bulan, untuk klaimnya yg mencerahkan aku rasa engga terlalu keliatan. Tapi aku ngerasa pori-pori emang lebih kecilan dari kemarin-kemarin, teksturnya juga cair tapi emang agak didiemin beberapa saat buat lebih nyerap ke kulit sih.
D
dhiezka
Combination, Medium, Neutral
14 May 2019
setelah nyobaa tadi nya aqu fikir nie serum gak cocok di kulit aku soal nya pas 2 hari cobaa .. muncul jerwat di dahi sama di pipi .. selang sehari langsung kering . terus tumbuh lagi di area lain 🀨🀨 tadi nyaa mau lngsung stop tapi saking seneng nya dan berharap lebih sama serum ini aq coba terus .. daan akhirrr yg tdi nya mau stop sekarang malah suka bangett 😍😍😍 setelah pemakaian 3 minggu .. jerawat gga numbuh lagi, muka jdi keliatan glowing , kenyall gituu poko nya sukaa bangettt !!!!β™₯️β™₯️β™₯️ gga nyesell deh poko nyaa .. suka . sukaa 😘😘
Prev
Laman 140 dari 268
Next