Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

Y
yuri0892
Dry, Medium Light, Neutral
19 May 2019
Nacific ini ternyata ga cocok untuk kulit gw yg kering, malah tambah kering padahal ada oilnya, tapi ngefek buat kecilin pori2. yg gw suka wanginya segar, wangi jeruk. cepat menyerap kekulit. tapi sayang ga bisa gw lanjut karna bikin kering banget di muka gw.
A
ayyin999
Oily, Medium, Warm
18 May 2019
suka baunya, seger gitu. ada efek tingling pas pertama pakai atau kalau wajah lagi kemerahan gitu. wajah jadi lebih cerah dan jerawat kalem semua. cuma gak ngaruh apa-apa ke jerawat beruntusan. habis pakai ini rasanya agak lengket gitu sih, lama meresapnya
N
Nafiah29
Oily, Medium Dark, Warm
18 May 2019
Sempat pakai yang ukuran share in jar, dan saat mencoba ke wajah, dia tekstur serumnya cair tapi kaya ada oil oil gitu, wanginya fresh jeruk banget, aku suka, dan dia itu bisa membuat wajah terlihat glowing saat setelah pemakaian, I Love banget, dan dia bisa bikin wajah lumayan plumpy..
I
Ikas03
Oily, Medium, Neutral
18 May 2019
Serum terkece yang pernah aku cobain sampe bisa bikin aku lepas krim dokter. Pertama beli yang share in jar kurang suka karna awalnya muka agak kusam. Dan katanya pemakaian awal awal ada sensasi cekit cekit tapi aku pribadi nggk ngerasain, cuman rada gatal di bagian yang berjerawat. Tapi Setelah beberapa kali pake kerasa banget hasilnya.muka jadi lebih glow dan ngebantu banget atasin masalah jerawat dan bekas jerawat. Ngelembapin parah ngebantu banget sama masalah muka yg kadang kering di area hidung dan bibir karna pergantian cuaca. Yang punya problem sama jerawat menurut aku wajib coba ini.
C
choirunisas
Oily, Medium Light, Warm
17 May 2019
Ini serum ajaib karna aku nggak ngerasain tingling sensation kyk yg orang2 bilang tp gilaaa dia sering bgt batalin pertumbuhan jerawat aku (haha!), bantu ngilangin bekas jerawat juga dan bener2 bikin lembab bgt gilaaa kenyel abis mukaku. Udah pernah repurchase beberapa kali karna pas itu muka aku lg habis banyak bekas jerawat trs dah cinta bgt sama ini tp kok lama2 capek beli online mesti nunggu barangnya dateng karna ga sabaran akunya :( jd mohon maaf yaa aku stop beli ini deh. Misal ini gampang dicari utk dibeli mah mungkin bisa repurchase kali yaaa.
Q
Quacky
Combination, Medium Light, Warm
17 May 2019
Udah di pemakaian botol ke 2 tapi skrg jadi gak kerasa efeknya. Awal pakai pas kulit lg kering dan itu muantaep polll cepet nyerapnya, gak bikin kulit tambah minyakan juga, tapi di botol ke 2 ini jadi b aja, jadi rada lama nyerepnya juga dan setelah pakai gak kerasa ada apanya gitu jadi mungkin gak akan repurchase sampai butuh lagi
D
dheandarst
Dry, Medium, Warm
17 May 2019
aku pakai serum ini pas mukaku lagi kering2nya sampe ngelupas2 gitu. udah sekitar 2 bulan ini pakenya. pake ini jadi terbantu banget karna jadi lembab gitu. meskipun ini ada oilnya, ga bikin oily sih menurutku. tapi entah kenapa mukaku malah jadi kusam
A
asmira21
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2019
ini serum pertama aku, aku make nya udah 2 bulanan, sebelum memakai serum ini harus di kocok terlebih dahulu untuk mencampurkan kedua formula nya (Oil + Vitamin C) (?). Di kulitku serum ini meresapnya lumayan lama, dan aku make nya ga pelit XD, Aku makenya bisa 5-6 tetes di seluruh muka. Untuk efek mengecilkan pori2 nya aku dapet, dan untuk pemakaian rutin, ini bisa mengontrol minyak di wajah. Untuk mencerahkan nya aku belum dapet, tapi ini bisa meratakan warna kulit. Repurchase? Maybe No. Alasannya karena mau nyoba serum merek lain
V
vidreal
Normal Skin, Medium, Neutral
17 May 2019
Pas pertama kali nyoba gk ada rasa cekit2 di wajah, wanginya enak ,wangi jeruk gitu. Cuma serum ini gk ngaruh di wajah aku, malahan wajah rasanya jd agak kusam, harganya pricey tp awet sampe berbulan2. But I will not repurchase this serum, pengen cari serum lain yg cocok buat aku
M
misslarasati
Combination, Medium Light, Warm
17 May 2019
serum ini super bikin lembab banget. agak lengket menurutku. dan lama nyerepnya. jadi kalo mau pake step berikutnya tu agak nunggu bbrp menit gitu. tp so far pake ini aman2 aja sih. ga ada bikin breakout. tp muka gw jg ga ada perubahan yg significant, jadi kalo buat repurchase kyk ga deh, mau coba yg lain.
Prev
Laman 139 dari 268
Next