Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

F
fthalia
Oily, Medium Light, Warm
23 May 2019
Pake ini udah sampe tetes terakhir aku ga pake serangkaian si cuman nyoba ini aja di aku dia ngebantu ilangin bekas jerawat yang udah dari kapan tau adanya muka jadi lembab glowing gimana gitu dan aku jadi jarang jerawat
E
eckhaa
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2019
pas siang barangnya sampai, malamnya langsung cobain dong.. wanginya jeruk, enak banget, sebelum pake di kocok dulu, ps di pake nggak ada rasa cekit-cekit yg di bilang orang kebanyakan.. habis pakai langsung bobok cantik, paginya kulit ku kenyal, lembut, jadi keliatan sehat, pdhl baru sekali pakenya.. trus aku mandi, selesai mandi uda jam 10.30 aku pake lagi serumnya.. selesai pake aku agak aneh sii kok beda pas semalam aku pake, susah meresap, beberapa jam kemudian muka ku minyakan pake banget, campur keringat satu muka.. astagaa.. kok begini.. tapi tetep aku lanjutin pakenya.. besoknya tumbuh jerawat dan bruntusan.. mulai NGEH serum ini lah penyebabnya.. dan berfikir lah aku saat itu, ini kan produk korea yah, jdi cuaca korea tuh kan dingin, sdgkn indonesia tercinta kita ini puanaasss minta ampun.. jdi mereka pake yah cocok2 aja sii, soalnya aku kalau pakenya malam hari di ruangan ber AC bagus2 aja..
A
aulialiya15
Combination, Medium Light, Cool
22 May 2019
pake ini karena keracunan iklan di instagram. ngeliat cewe2 korea pake ini muka nya jadi lembab terus cerah gitu. terus katanya pas pertama pemakaian ada efek cekit2 gitu. pas aku pake sama sekali ga ada efek cekit2 nya, aku tungguin sampe ketiduran lagi cuma karena penasaran pengen ngerasain kek apa sih efek cekit2nya. seminggu pake ini muka aku baik2 aja, cuma jadi jauh lebih berminyak. yaiya sih kan emang serum ini mengandung minyak ya. terus lama kelamaan muka aku jadi kek kusam gitu. kek orang ga mandi yakan. aku sampe bingung dan akhirnya aku aku stop pake serum ini karena emang ga ngefek apa apa di muka aku, dan juga bikin muka aku keliatan berminyak sama kusam. akhirnya karena gamau rugi gitu ceritanya, aku pakein buat kaki tiap malem. eh malah cocok di kaki aku jadi lembab sama lembut parah. ya allah aku mah dah.
T
tjanveronika
Oily, Medium Light, Warm
22 May 2019
awal pake ini rutin banget, berharap efeknya sebagus ost c20, tapi ternyata enggak.. di aku, bener2 gak ada efek apapun, bekas jerawat gak ilang, memutihkan juga enggak.. cuma karena klaimnya bs untuk mengatasi keriput, aku pake seminggu 2-3x, itupun pakenya kayak kalo hbs maskeran aku diemin sekitar 1 jam trs aku bilas.. kenapa gt? krn lengket bgt, dan buat aku kayak ganggu kalo dipake tidur.. hasil akir okelah untuk nutrisi kulit..
A
arinimiftahul
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2019
Pertama coba ngga ada sensasi cekit-cekit kaya yang ada di iklan. Efek ke wajah pertamanya suka, kaya glowing gitu ke wajah. Tapi 2-3 kali pemakaian kok ada jerawat gede kadang 1 atau 2. Ya sudah akhirnya stop pakai. Suka glowingnya tapi bikin jerawatan :(
C
cathrynna
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 May 2019
Rekomen
serum pertama yang aku pake untuk skincare muka aku dann hasilnya lgsg kerasa banget muka jadi halus, jerawat2 kecil kempes perlahan, dan kalo lagi ada kemerahan pas make ini jd ilang merah2nyaaa☺️ ohiyaa aku pake nyaa di malam hari doang yaa repurchase? pastii dongg😉
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
putrimaudyla
Normal Skin, Light, Neutral
20 May 2019
Serum korea pertama yang dicoba setelah mengenal skincare, teksturnya biphase, ada layer oil dan liquid jadinya harus di kocok sebelum pakai. wanginya segar seperti jeruk. hasil pemakaian, pori wajah mengecil, komedo berkurang dan jadi jarang jerawatan. harganya juga lumayan affordable. sudah repurchase 2 kali.worth to try
C
christyjennifer
Oily, Light, Neutral
20 May 2019
Setelah coba pake produk ini siang dan malam emang rasanya enak banget di muka sih, mulai memudarkan sedikit-sedikit kemerah-merahan bekas jerawatku.. Tapi ya kok jerawatku tetep tumbuh-tumbuh lagi gak selesai-selesai gitu jadinya cape pake ini hanya bikin bagus bagian wajah yang tidak berjerawat, tapi tetap menumbuhkan jerawat-jerawat baru setiap harinya..
N
nasyiyaulfa
Combination, Medium, Neutral
19 May 2019
serum pertama yang aku pake. pemakaian 1minggu pertama oke2 aja muncul jerawat 1-2. Tapi anehnya menjelang 1bulan pemakaian jerawatnya tumbuh terus mana gede2 pula 😭 jadi aku stop dan emang jerawatnya juga ngga tumbuh lagi. ngga cocok ya jadinya :')
B
benada21
Oily, Medium, Neutral
19 May 2019
produk ini lumayan ngefek d aku, kalo d terusin lagi kyknya bakal lebih bagus, lumayan ngecelin pori2 juga dan g cekit2 sih mngkin wajah aku g trlalu gmna2. Dan yg aku suka dari produk ini adalah aroma jeruknya, enak banget dan seger. Serum ini cocok d combine sama phyto niacinnya, yg herb d pake malem karena agak berminyak, smntara phyto niacinnya d pake pagi2 sebelum pake make up tnggu aja smpe menyerap ke dalam kulit. Repurchase? i thought, yes..
Prev
Laman 138 dari 268
Next