Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

L
lalatobing
Combination, Medium Light, Warm
04 Jun 2019
Another overhype produk. Buat harga segitu justru jatuhnya serum ini kemahalan. Let me explain why. Aku agak bingung dengan serum ini karena klaimnya mengurangi jerawat dan bikin glowing, tapi diaku sama sekali ga ngaruh. Tingling sensationnya juga ga ada, justru perih. Tekturnya campuran minyak dan air yg harus dikocok sebelum dipakai yang bikin serum ini lengket, biarpun ga selengket 30 day miracle serumnya Somebymi. Efeknya cuma hidrasi, tapi kalau make kebanyakan malah jadi kilang minyak. Bikin gampang jerawatan. Dijadikan primer buat foundie2 yang thick dan susah dibaurin juga ga cocok karena along the day minyakan parah. Point plusnya cuma wanginya enakkk banget kaya jus jeruk gitu. Jadi aku suka nyiumnya doang. Repurchase? Big no no no. Engga deh.
A
alifianzilina
Combination, Light, Cool
04 Jun 2019
udah make ini setahunan aaand surprisingly banyak improvement yang noticeable di kulit ku dari yang cuma beli ini karena kepo aja pengen coba coba sekarang udah botol kedua selain ngurangin beruntusan/jerawat gede dia sekarang bantu ngecilin pori sih
D
deniyaraniastri
Normal, Medium, Warm
03 Jun 2019
Jujur kaget banget waktu pake ini karena se-ngaruh itu di muka aku! Bener bener bisa ngecilin pores aku di area hidung, ngehilangin komedo, ngempesin jerawat, hydrating, daaan ngehilangin bruntusan. Ajaib banget ga paham. Buat pemakaiannya cukup 3 - 5 tetes aja ya. Jangan lebih karena kalo kebanyakan malah bikin kulit break out paraaaah (pengalaman pribadi). Selain itu, 1 botol (kalo di aku) bisa sampe 6 bulan. Repurchase? Jelas. Ini udah pemakaian botol ke 2.
D
deniyaraniastri
Normal, Medium, Warm
03 Jun 2019
Jujur kaget banget waktu pake ini karena se-ngaruh itu di muka aku! Bener bener bisa ngecilin pores aku di area hidung, ngehilangin komedo, ngempesin jerawat, hydrating, daaan ngehilangin bruntusan. Ajaib banget ga paham. Buat pemakaiannya cukup 3 - 5 tetes aja ya. Jangan lebih karena kalo kebanyakan malah bikin kulit break out paraaaah (pengalaman pribadi).
A
anandatyas
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
pertama kali coba , pas udah sebulan pake bener bener jatuh cinta banget sama serum ini , dan aku pikir gak bakalan ngaruh d aku taunya sebagus itu dan bruntusan di muka aga berkurang dan muka sedikit aga cerah
Y
Yumiaw
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Jun 2019
Pengen banget beli karna liat reviewnya bagus banget. Tadinya aku make siang malem. Tapi gak tau kalo pake siang kenapa malah bikin kusem. Akhirnya kupake malem aja, dan paginya jadi muncul jerawat kecil kecil yang ada mata putihnya. Hiks. Trus berhenti make. Dan gak tau kenapa tiba tiba kepikiran buat ngelayer sama lotion jerawat. Dann, ku super love banget donggg. Karna jerawat gak muncul lagiii. Yeayy dan pori aku lumayan kecil. Hihii luv
T
tiaraagustianarp
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
serum ini sudah gue gunain 10 hari, coba2 cari serum untuk calming kulit yg lagi breakout. konsistensi nya cair dan oily, wanginya citrus seger. so far selama penggunaan, tidak menambah breakout kulit gue, calming kemerahan, jerawat sudah kempes beberapa. untuk efek cekit cekit gue cuma rasain di daerah yang memang sedang bermasalah, tp hanya beberapa detik saja, sebanding lahsama hasil yg di berikan. gue gunain ini di pagi dan malam hari di 10 hari pertama penggunaan , mungkin selanjutnya akan di gunakan di pagi hari saja. serum ini memberikan efek glowing kulit sehat, agak lama untuk menyerap harus tunggu sedikit lama untuk di tambah produk lain.
I
intanWA26
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2019
Serum Nacific aku yg kedua setelah green pair serum,,,aku pake malem sebelum tidur,,,dan si green pair buat pagi hari,,,Aku ga rasa sensasi cekit2 sih kayak di iklan,,,cuma aku ngerasa wajah lembab,,,cerah,,,pori2 mengecil,,,kalo tekstur nya emg berminyak karena ada 2 bagian,,,tapi gak bikin muka aku berminyak,,,kalo repurchase lagi iya kalo udh abis,,,hehe...
F
Felisha_C
Dry, Light, Neutral
02 Jun 2019
Aku pake serum ini kalo malem, setelah cuci muka dan pake toner, soalnya kalo dipake pagi oily banget gitu. Di aku serum ini bagus sihhh bikin glowing kulit gitu paginya, ga bikin breakout juga, sampe pas baru nyoba bsknya di kantor pada nanya pake skincare apa~ padahal br nyoba serum ini doang (sebelumnya gapernah skincare an) brarti mungkin emang sekeliatan itu ya glow nya
V
varicess
Oily, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
hmmm, aku beli akhir ini tahun lalu. sampe skrg blm abis, mungkin karena aku jarang make. Bagus sih, bnyk yang bilang oily gacocok. tp sama aku cocok2 aja. ngelembabin iya, ngecilin pori2 juga iya. tp bingung aja gitu, walaupun bagus gk seperti yg aku pinginin.
Prev
Laman 135 dari 268
Next