Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

F
Faniputri
Oily, Medium, Warm
11 Jun 2019
udh repurchase dn Alhamdulillah gk ada efek samping. dri awal pakai gk ada tingling sensation di wjah. baunya enak bgt , bau jeruk gitu. noda hitam juga semakin memudar entah krn phyto niacin atau krn si herb origin serum ini
A
azis95
Oily, Medium Light, Warm
11 Jun 2019
Nyobain ini buat ngilangin jerawat tapi baru dipake sekali malah bikin jerawat mateng & makin banyak. Mungkin cocoknya untuk kulit normal to dry ya untuk yg oily skin gk cocok. Kalau ada yg mau bayarin baru 1x pakai chat whatsapp aja ya 085718600885
A
Ariska_Swari
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2019
Untuk pemula yang nyari serum aman mungkin ini bisa jadi pilihan. cuma mungkin rasa cekat-cekitnya agak ganggu.... bagus untuk mengecilkan pori2 di sekitar area wajah tapi untuk pori2 di hidung belum terlalu ngaruh kalau di aku.
M
maurasiti
Oily, Medium Dark, Warm
10 Jun 2019
ini tuh bagus banget! udah botol ke2. kulit wajah jadi mulus terus beruntusan juga ilang sama ini, sama kalo mau muncul jerawat pake ini jerawatnya ga jadi nongol, kalo malem malem pake ini pas paginya kulit jadi kenyel dan glowing. pokoknya suka banget deh
A
alviiraa
Dry, Medium, Warm
10 Jun 2019
Penyelamat ketika lg breakout! Dipake malam hari sbelum tidur, pas bangun wajah super mulus, lembab dan jerawat yg kecil2 malah jd kering. Walaupun gaada efek mencerahkan tapi aku suka! Karena work bgt dikulit kuu yg super kering ini hehe. Wanginya mnurut aku ga ganggu bgt, justru aku suka. Repurchase? Yes yes yes hihiw.
G
gertjep
Oily, Light, Warm
09 Jun 2019
pertama kali beli tertarik karena harganya yg murah dan katanya efektif banget buat bersihin muka. aku beli yg kemasan dan formulanya masih yg lama, yg kemasannya rada curvy dan formulanya masih lebih berminyak. di aku gak ada pengaruhnya dan gak nambahin masalah juga sih, walaupun kalo dipake kebanyakan di aku bisa bikin kulit berminyak bgt terutama bagian hidung. katanya pas dipake ada efek perih2 dimuka karena dia lagi bersihin pori2, tp di aku gak kerasa apa2. tapi aku awet banget sih ini sampe 1 taun+ gak abis2 😓 mungkin karena aku pakenya dikit2 krn berminyak kali yaa.
D
Divanifna_
Oily, Medium, Neutral
09 Jun 2019
yaahhh sayang 1000 sayang :'( serum ini dimuka ku kurang worth it. Dimukaku malah jadi kering, pori2 tambah besar, jerawat juga muncul di dagu. untung aku baru beli yang share in jar. Tapi wanginya enak kaya jeruk gtu
K
KamilaArsyah
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 Jun 2019
di formulanya ada Minyak dan airnya... jadi kudu di kocok dulu sebelum di pakek... kulit ku oily, tapi fine2 aja... aku pakenya tiap malem aja. pagi2 muka jadi Halus, lembut dan kenyal. suka deh sm serum ini.
S
shintanindya
Combination, Medium, Warm
08 Jun 2019
luv banget!!!! bikin muka jadi super haluss. awal beli sebenernya buat mamah, tp eh tp keracunan beli juga dan nyoba ternyata bagus bgt ini serum!!! habisnya lamaa ada 4 bulanan kali belum abis abis. super luvvv bgt sama serum ini
M
melynmels
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Jun 2019
Luv luv luvv. Cinta banget sama serum ini, bener2 bikin muka cerahan,glowing+pori2 mengecil. Wanginya citrus enaak, seger banget. Dipake tiap skincare pagi-malem dan seawet ituuu, sebotol bisa sampe 7-8bulan. Aku pake 4-5 tetes doang karena kalo kebanyakan agak greasy. Teksturnya minyak sm air jadi hrs dikocok dulu sebelum pakai. Gampang menyerap kalo ga pake toner berlayer2. Sedikiiiiiiit ada sensasi ckit ckit di bagian jerawat\bruntusan, tapi sebentar doang. Cuma, suatu kali aku pakai satu regime sama toner hada labo yg warna putih strip orens lgsg ada sensasi panas terbakar lalu kemudian iritasi. Padahal kalo masing2 dipake terpisah ga ada masalah. why why why? I dont understand. 🙄🙄 Repurchase? ofc!
Prev
Laman 134 dari 268
Next