Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

Y
yulihardinaa_
Oily, Light, Neutral
14 Jun 2019
Aku udah make ini dari lama, awal make hasilnya bikin muka mulus kayak gak berpori-pori, glowing cerah gitu. Terus aku stop pemakaiannya 2 bulan, mukaku jadi kayak dulu sebelum pake, terus aku pakai lagi sekarang biar lebih bagus kayak dulu mukaku😂, mungkin di beberapa orang gak cocok, tapi di aku cocok bgtt, kalau kulitku lagi bermasalah, ini itu bisa banget bantu, karena ada vit. C yg aku butuhin banget, so far so good👍🏻
D
deviaa8
Combination, Medium Light, Warm
14 Jun 2019
Coba coba beli karena hype banget di dunia perskincare an korea. Dari awal emang gasuka skincare dengan tingling sensation. Dan pertama kali ngeapply tingling nya kerasa banget tapi tetep aku pakai sampai hari ke3 pemakaian muka mulai bruntusan muncul redness dan jerawat segede kacang ijo tumbuh di daerah hidung sama dahi akhirnya stop pemakaian:(
I
irmadwilestari
Normal, Medium Light, Warm
14 Jun 2019
Aku kurang lebih baru 2 bulan lagi suka pake serum ini , awalnya aku agak ngeri ya kok serum ini ada efek cekit cekitnya , mungkin karena cekit2 itu mangkannya product ini suka dibilang DAMN SERUM 😆 manfaat yg aku rasain yaitu mukaku jadi lebih glowy , dan yg aku suka product ini bikin pori2 besar di beberapa area wajahku itu jadi mengecil . So far masih nyaman pake serum ini !!!
A
abayayuningtyas
Normal, Medium, Neutral
14 Jun 2019
Ini serum yang pertama kali ku pakai, pertama pemakaian itu ada efek cekit-cekit sedikit. dipakai nya malam hari. soalnya bikin oily banget di muka ku. Tapi keesokan hari nya waktu bangun tidur, muka jadi kenyal dan lembab. Pori-pori mengecil, dan muka ku jadi glowing. i love it. Selanjutnya aku pakai rangkaian dengan toner dan nacific yg phytoniacin, hasilnya bagus, cocok untuk kulitku yg kering.
S
Sukareviewjujur1006
Dry, Light, Neutral
13 Jun 2019
ini relatif murah karena. isinya lumayan banyak. aku pakai setelah habis 1 botol gak ada perubahan signifikan tapi untuk muka aku yang kering ini bagus untuk melembabkan dan baunya enak kyk jeruk lemon gitu. tapi pakai ini aku muncul beberapa kali jerawat lumayan gede tapi gak pernah jadi padahal muka aku bukan tipe yang jerawatan. bisa jadi mungkin aku yang gak begitu cocok pakai produk ini.
A
acdey
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jun 2019
serumnya bagus sih, ngasih efek yg lumayan jg ke muka, jd lebih glowy gitu. tapi sayangnya dia susah bgt nyerapnya menurut aku, jd tiap kelar make ini muka kek minyakan parah :(( tapi sejauh ini bagus sih
K
karinaalifa
Oily, Medium, Warm
12 Jun 2019
Kulit aku cenderung oily dan make ini saat muka aku lagi baikbaik aja, ga lagi jerawatan. hasilnya gabikin breakout atau jerawatan, cuma aku merasa ga begitu menghasilkan perbedaan. yang bikin aku amazed sih serum ini berhasil mengecilkan pori-pori aku yang biasanya super terlihat. Aku ga ngerasain efek cekitcekit kata orangorang, padahal aku kepo sama rasanya itu😂
J
Jhnnggrn
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jun 2019
Fresh Herb Origin Serum merupakan serum kaya anti-oksdian yang diklaim baik untuk menguatkan kulit sekaligus mencerahkan, menghaluskan, menyamarkan pori-pori dan juga kerutan. Produk yang kabarnya jadi favorit Jun Ji Hyun ini datang dalam kemasan botol pipet berukuran 50 ml. Menurut banyaknya ulasan yang beredar, serum berwarna oranye cerah ini akan menimbulkan efek perih alias cekit-cekit saat diaplikasikan ke kulit. Namun, Anda tak perlu khawatir karena itu merupakan hal yang wajar, apalagi jika mengingat produk ini kerap disebut-sebut sebagai damn serum.
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Jun 2019
Aku beli ini karena klaimnya yg bisa mengecilkan pori. Ternyata malah bikin clogged pore di aku :(( (kulitku lagi dehidrasi). Baunya bau jeruk, teksturnya encer dan runny. Uda seminggu make, waktu aku pake malem malah bikin poriku makin lebar pdahal uda aku pake di kamar ber-ac. Jadi ga akan repurchase :(
G
gogopow
Combination, Medium Dark, Warm
11 Jun 2019
make ini tu kalo muka lagi gak kenapa-kenapa ya gak bakal ngerasa efek apa-apa. dulu pas awal-awal pake sama sekali gak ngerasain perubahan apapun jadi sempet stop make stop make terus. makenya lagi lebih karna sayang udah dibeli. sampe akhirnya pas sebelum lebaran kemarin mukaku bo lumayan parah dan dehidrasi banget. aku bingung mau diapain ini muka. takut kan mau pake yg sifatnya eksfoliasi. akhirnya kupake lagi ini nacific tapi aku barengin sama hidrating toner dan lotion hadalabo yg merah itu. aku cuma pake itu selama 2 mingguan dan sekarang mukaku membaik dong. jerawat yg gede gede itu mulai pecah dan kering sendiri. btw aku masih pake retinol distep akhir cm ya itu sebelumnya aku banyakin hidrasinya. jadi kesimpulan ku serum ini tuh bakalan kerasa manfaatnya ketika kulit kita lagi ada masalah terutama kurang hidrasi ya. dia ngasih hidrasi yg baik buat kulit jadi kulit kembali sehat. untuk repurchase gak kayaknya, ku pengen coba serum nya iunik
Prev
Laman 133 dari 268
Next