Y
yulihardinaa_
Oily, Light, Neutral
Aku udah make ini dari lama, awal make hasilnya bikin muka mulus kayak gak berpori-pori, glowing cerah gitu. Terus aku stop pemakaiannya 2 bulan, mukaku jadi kayak dulu sebelum pake, terus aku pakai lagi sekarang biar lebih bagus kayak dulu mukaku😂, mungkin di beberapa orang gak cocok, tapi di aku cocok bgtt, kalau kulitku lagi bermasalah, ini itu bisa banget bantu, karena ada vit. C yg aku butuhin banget, so far so good👍🏻
D
deviaa8
Combination, Medium Light, Warm
Coba coba beli karena hype banget di dunia perskincare an korea. Dari awal emang gasuka skincare dengan tingling sensation. Dan pertama kali ngeapply tingling nya kerasa banget tapi tetep aku pakai sampai hari ke3 pemakaian muka mulai bruntusan muncul redness dan jerawat segede kacang ijo tumbuh di daerah hidung sama dahi akhirnya stop pemakaian:(
I
irmadwilestari
Normal, Medium Light, Warm
Aku kurang lebih baru 2 bulan lagi suka pake serum ini , awalnya aku agak ngeri ya kok serum ini ada efek cekit cekitnya , mungkin karena cekit2 itu mangkannya product ini suka dibilang DAMN SERUM 😆 manfaat yg aku rasain yaitu mukaku jadi lebih glowy , dan yg aku suka product ini bikin pori2 besar di beberapa area wajahku itu jadi mengecil . So far masih nyaman pake serum ini !!!
A
abayayuningtyas
Normal, Medium, Neutral
Ini serum yang pertama kali ku pakai, pertama pemakaian itu ada efek cekit-cekit sedikit. dipakai nya malam hari. soalnya bikin oily banget di muka ku. Tapi keesokan hari nya waktu bangun tidur, muka jadi kenyal dan lembab. Pori-pori mengecil, dan muka ku jadi glowing. i love it. Selanjutnya aku pakai rangkaian dengan toner dan nacific yg phytoniacin, hasilnya bagus, cocok untuk kulitku yg kering.
S
Sukareviewjujur1006
Dry, Light, Neutral
ini relatif murah karena. isinya lumayan banyak. aku pakai setelah habis 1 botol gak ada perubahan signifikan tapi untuk muka aku yang kering ini bagus untuk melembabkan dan baunya enak kyk jeruk lemon gitu. tapi pakai ini aku muncul beberapa kali jerawat lumayan gede tapi gak pernah jadi padahal muka aku bukan tipe yang jerawatan. bisa jadi mungkin aku yang gak begitu cocok pakai produk ini.
A
acdey
Oily, Medium Light, Neutral
serumnya bagus sih, ngasih efek yg lumayan jg ke muka, jd lebih glowy gitu. tapi sayangnya dia susah bgt nyerapnya menurut aku, jd tiap kelar make ini muka kek minyakan parah :(( tapi sejauh ini bagus sih
K
karinaalifa
Oily, Medium, Warm
Kulit aku cenderung oily dan make ini saat muka aku lagi baikbaik aja, ga lagi jerawatan. hasilnya gabikin breakout atau jerawatan, cuma aku merasa ga begitu menghasilkan perbedaan. yang bikin aku amazed sih serum ini berhasil mengecilkan pori-pori aku yang biasanya super terlihat. Aku ga ngerasain efek cekitcekit kata orangorang, padahal aku kepo sama rasanya itu😂
J
Jhnnggrn
Oily, Medium Light, Neutral
Fresh Herb Origin Serum merupakan serum kaya anti-oksdian yang diklaim baik untuk menguatkan kulit sekaligus mencerahkan, menghaluskan, menyamarkan pori-pori dan juga kerutan. Produk yang kabarnya jadi favorit Jun Ji Hyun ini datang dalam kemasan botol pipet berukuran 50 ml. Menurut banyaknya ulasan yang beredar, serum berwarna oranye cerah ini akan menimbulkan efek perih alias cekit-cekit saat diaplikasikan ke kulit. Namun, Anda tak perlu khawatir karena itu merupakan hal yang wajar, apalagi jika mengingat produk ini kerap disebut-sebut sebagai damn serum.
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku beli ini karena klaimnya yg bisa mengecilkan pori. Ternyata malah bikin clogged pore di aku :(( (kulitku lagi dehidrasi). Baunya bau jeruk, teksturnya encer dan runny. Uda seminggu make, waktu aku pake malem malah bikin poriku makin lebar pdahal uda aku pake di kamar ber-ac. Jadi ga akan repurchase :(
G
gogopow
Combination, Medium Dark, Warm
make ini tu kalo muka lagi gak kenapa-kenapa ya gak bakal ngerasa efek apa-apa. dulu pas awal-awal pake sama sekali gak ngerasain perubahan apapun jadi sempet stop make stop make terus. makenya lagi lebih karna sayang udah dibeli. sampe akhirnya pas sebelum lebaran kemarin mukaku bo lumayan parah dan dehidrasi banget. aku bingung mau diapain ini muka. takut kan mau pake yg sifatnya eksfoliasi. akhirnya kupake lagi ini nacific tapi aku barengin sama hidrating toner dan lotion hadalabo yg merah itu. aku cuma pake itu selama 2 mingguan dan sekarang mukaku membaik dong. jerawat yg gede gede itu mulai pecah dan kering sendiri. btw aku masih pake retinol distep akhir cm ya itu sebelumnya aku banyakin hidrasinya. jadi kesimpulan ku serum ini tuh bakalan kerasa manfaatnya ketika kulit kita lagi ada masalah terutama kurang hidrasi ya. dia ngasih hidrasi yg baik buat kulit jadi kulit kembali sehat. untuk repurchase gak kayaknya, ku pengen coba serum nya iunik