Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

A
Adellwish
Normal Skin, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
Aku pake udah tinggal 1/4 di botol, awalnya agak kaget aja, knapa ngeresapnya lama, dan gak cekit cekit karna waktu itu ada beberapa jerawat, pagi makin oily banget di muka, berhenti beberapa hari trus pake lagi, ternyata timbul jerawat๐Ÿ˜ญ
O
Oktavianadewihapsari2_
Oily, Medium, Warm
31 May 2019
bbrp minggu setelah pake ini rutin baru ngeh kalo muka jadi makin halus dan bekas2 jerawat lumayan memudar, tapi lama lama kulitku jadi merah gitu. nggatau aku kebanyakan make atau gimana tapi jadi kaya panas gitu di muka aku
S
sarahauliaa
Normal Skin, Medium, Cool
30 May 2019
Lumayan sih serum ini ngilangin bekas jerawat dan ngempesin jerawat klo di pake malem besok paginya udh kempes. Kelihatan hasilnya lumayan agak lama sih. Tapi pake ini bekas jerawat mudar tp malah muncul bruntusan hmmm
D
ditaatmojo
Normal, Medium, Neutral
30 May 2019
Secara keseluruhan serum ini membuat Pori-pori saya terlihat mengecil. Walaupun judulnya serum tapi Karena Ada kandungan minyaknya jadi lebih sering dipake setelah essence atau setelah aloe Vera gel jadinya lebih cepat menyerap
I
itstedja
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2019
pernah nyoba namun for combination to oily skin kaya gw dia bikin muka kaya kilang minyak, beli karna waktu itu doi lg hype banget dan emang doi itu bagus buat brighten skin, bikin smooth, bikin kulit looks healthy glowing gitu meski awalnya doi bikin jerawat kecil bermunculan dalam 1 minggu awal namun after that dia bikin kulit kenyel tp gakuat karna bikin berminyak banget pdhl doi bagus -.- dan buatku efek cekit cekitnya ada pas pertama kali pake namun biasa aja ga wah kaya yg orang2 bilang dan pemakaian kedua sih udah g ada rasa cekit2nya.
A
apriolina
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2019
Pertama kali coba dari brand nacific aku coba yang serum fresh herbnya, isinya terbagi menjadi dua layer, terkturnya cenderung cair, fragnance nya mirip jeruk. so far saat di pakai baik-baik aja gak lengket cepat menyerap, hasilnya kulit ku saat pagi jadi glowing dan cerah, kayanya ini akan jadi holygrail aku deh hehe
S
sallmasallma
Dry, Medium, Neutral
28 May 2019
Ini serum lumayan bagus menurut aku, mudarin bekas jerawat dan bikin bruntusan ilang tapi agak lama sih. Kalo abis pake ini muka kerasa cekit-cekit gitu. Lumayan bikin lembab juga. Aku suka packagingnya, botol plastik tebel gitu kaya kaca. Biasanya aku pake ini kalo pagi aja. Repurchase? Kayanya nggak, mau coba yang lain dulu
C
camiewatson
Combination, Medium Light, Warm
28 May 2019
coba ini udah habis setengah botol dan bikin pori pori aku mengecil terus muka lebih cerahan gak kusem lagi, paginya juga kulit terasa kenyal glowing kayak sehat gitu, bekad jerawat aku juga jadi memudar karna ini ๐Ÿ˜‚
H
Hany_Lie
Oily Skin, Medium Light, Warm
27 May 2019
ini botol kedua aku, botol prtama masi kemasan yg lama n it bener2 krasa bgt clekit2'nya apalagi klo keadaan kulit lgi gk stabil.. sering bgt mlem it aq lupa bt bersihin muka n lgsung ktiduran plang kerja. bisa sampe 2-hari berturut2 gbersihin muka klo malesnya lagi kumat, dan it lumayan bikin kulit kliatan gsehatnya.. bgitu pke serum ini lgsung clekit2 bgt,, tp cma 2-3 x pemakaian, klo aq rutin clekit2'nya gk kerasa lagi. dan bikin pori2 aq mayan mengecil klo pake rutin. jerawat n bekas jerawat ilang perlahan. botol kedua udaa kemasan baru, tp gak sedamn kemasan lama. sama skali gk kerasa clekit2.. overall bgus bgt bt dikulit aq, bikin mulus, kenyal n kliatan sehat,. repurchase?? tentu saja ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
D
dewirawt
Dry, Medium, Warm
25 May 2019
Jujur beb kayanya kita jgn pernah punya ekspestasi lebih sama suatu produk, aku beli pas emg lg butuh karna muka breakout waktu itu, baca review bagus2 katanya cekit2 gitu kalau mukanya bermasalah. Hftt di aku ga cekit2 ternyata padahal jerawat ku mateng2 pada saat itu dan ya biasa aja cuma calming aja ga gimana2. Wangi nya fresh bgt, menyerapnya lumayan cepet, besok pagi pas pake muka lembab udah si itu aja sisanya b aja. Cari produk lain yg lebih mantul aja deh kalau saran ku.
Prev
Laman 136 dari 268
Next