I
ivonnehermawan
Dry Skin, Light, Neutral
aku pertama beli ini karena denger banyak bgt yang pake dan suka sama serum ini karena katanya bikin glowing dan mengecilkan pori". akhirnya ak beli yg share in jar trs lanjut ke full size... pertama sih dipakenya glowing sih dikit, ngecilin pori" sih iya tpi cmn sedikit mengecilnya dan setelah dipake selalu terasa lengket di wajah aku (lengket banget ),,, trs aku pake terus selama 3 bulan karena aku kira serum ini kerjanya perlahan" jadi masih aku pake selama berbulan" tapi hasilnya sama aja pori" msh sama aja ukurannya dan mukaku gk glowing banget berminyak iya... trs yg lebih parah muncul banyak bgt jerawat di pipi dam dagu apalagi jerawat batu ππππ dan lama bgt ilangnya jadi kapok pakenya ππππ
N
Nhieta
Combination, Medium Light, Neutral
Nyobain produk ini karena katanya bisa ngelembabin sekaligus bikin penampilan pori2 mengecil. Sayangnya nggak terlalu ngefek di gue. Tetep harus pake moisturizer kalo mau bener2 ngelembabin (I know this is just serum, and I should use moisturizer afterwards, but sometime I just don't have enough time to do that). Efek bikin penampilan pori2 mengecil juga nggak keliatan di gue. Tapi nggak ada efek sting/perih di gue. Nyerepnya agak lama, plus kalo moisturizer-nya water based, jadi agak flaky di gue. Agak ribet karena mesti dikocok dulu dan cairannya cepet banget misah. Kalo gue pribadi, kocok, apply separo wajah, kocok lagi, baru kelarin sisanya. Cuma harganya emang tergolong affordable untuk produk sebanyak itu. Repurchase? I don't think so.
I
intanriskic
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena terkena racun di instagram yang katanya bantu nyembuhin ps lagi jerawatan. Berharap lebih sama produk ini apalagi diriku pejuang jerawat dan ingin lepas krim dokter. Pke produk ini gabikin wajah aku jerawatan atau bruntusan, pori2 ya lumayan sedikit berkurang, dipake habis panas2 juga ga bikin wajah merah. Tapi ya tidak langsung ngefek mesti sabar. Repurchase? Maybe
N
nclaras
Oily, Light, Neutral
Berawal dr ngeliat ini sering seliweran di fd dan di iklan ig jd tertarik buat coba. Pas nyoba ini keadaan mukaku lg baik2 aja. Tp baru seminggu pake lgsg keluar jerawat2 gede di pipi kanan sm kiri. Pdhl kalo di baca2 itu kandungannya alami semua. Wanginya susah di deskripsikan tp kusukaa seger2 gitu. Gatau apa yg bikin jerawatan.. teksturnya emg terlalu oily sih utk ukuran serum. Pas bangun pagipun oilnya masih ada dimuka jd kyk kilang minyaak wkwk yasudah akhirnya ku stop krn tdk berjodoh
B
bnad
Combination, Medium, Warm
aku nggak ngerasain efek yang gimana banget, apalagi as it claims. aku akhirnya cuma pake kalo kukit berasa dehydrated aja karena emang produk ini cepet balikin kelembaban ke wajah. sama kalo lagi breakout, untuk calming aja. sayang bgt pdhl wanginya enak dan packgingnya super oke dan anti bleber, huhuu
T
tio.mey
Oily, Light, Neutral
Serum yg super ringan, cpt meresap, wanginya segar, ga lengket, murceeee π€ udh mo abis botol pertama, selama pake 3-4bulan bkin bruntusan minggaaaaattt bgs bgt pkoknya π tp gatau mo repurchase ato ga, soalny mo focus buat bekas jerawat. Tapi emg serum ini wajib d coba buat yg gmpang bruntusan ato msh pusing sembuhinnya gmn? coba ini ππ€
1
1998
Combination, Medium Dark, Warm
aku beli serum ini karena ngikut tren, dan satu hal yang paling aku suka dari serum ini adalah hasilnya yang glowing, dan aku suka banget tiap pakai ini langsung glowing banget, dan lembab juga. untuk efek yang lain nggak ngaruh atau nothing special selain efek glow nya, tapi aku enjoy- enjoy saja pakai nya, pernah breakout tapi nggak terlalu parah. repurchase? mungkin nunggu waktu saja.
S
skrnathasya
Dry, Medium Light, Neutral
beli produk ini karena kemakan hype orang orang dan temen aku rata2 juga suka sama dia, tapi di kulit aku dia bener2 ga ada perubahan sekecil apapun itu, jadi agak useless pake serum ini menurutku.. bahkan lembab pun pake ini ngga.
U
umaniza
Oily, Medium, Warm
padahal excited banget sama serum ini udah seminggu pemakaian tapi sama sekali gaada efek dimuka aku, malah bikin tumbuh jerawat kecil kecil sama di alisπterus pas di apply oily banget. aku selalu kocok sebelum make kok. btw ini serum pertama:β). repurchase? maybe no:(
B
bellafath
Combination, Medium Dark, Neutral
Serum pertamaku. Aku pake ini di usia 15 thn (boleh gaksi sebenernya) Kalo katanya pake ini ada sensasi cekit2nya, diaku engga. Aku ga merasa ada sensasi cekit2. Padahal aku pakenya pas muka lagi bruntusan. Serum ini yg bikin mukaku jadi tambah berminyak. Padahal kalo aku pake, pakenya ga banyak2. Β±3tetes untuk semuka. Efek setelah 4 hari pemakaian mukaku jadi bruntusan. Dan, dia bikin kulitku jadi tambah kusem!! Kusemmm banget. Karena gakuat sama efek kusemnya, akhirnya setelah 4 hari pemakaian aku stop. Repurchase? NO.