Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

S
shalsaashary
Combination, Medium Light, Warm
24 Jun 2019
harga nya worth it sih menurutku aku bisa awet sampe 7 bulan dengan pemakaian 2x sehari(walau kdg lupa atau malas). tp aku gak meradakan adanya efek cekat cekit di mukaku, padahal aku kadang suka totolin ke jerawat, tp temenku iya. wanginya enak banget, fresh, yah tidak ada hasil yg begitu signifikan sih tp bagus untuk melemnabkan dan cepet nyerapnya
A
Adisty29
Combination, Medium Light, Warm
24 Jun 2019
It's not for me... sedih banget, padahal berharap banyak sama serum ini karena banyak review-review positif jd memutuskan untuk beli, tp sepertinya emang aku pribadi gak cocok pake skincare dengan oil base (memicu jerawat) dikulitku, bukan berarti produknya gak bagus, ini bener-bener hanya berdasarkan pengalamanku. aku preloved ya, kl ada yg tertarik 130rb saja, boleh nego hubungi wa 081513131387
A
AnggaraAl
Normal, Medium, Neutral
24 Jun 2019
Assalamualaikum. MasyaAllah ini yang katanya membantu membenarkan kulit yang rusak, karena banyak review yang katanya ini bekerja banget dan pemakaian awal cekat-cekit gitu (tanda bereaksi) tapi aku gak merasakan hal itu daaaan tanda2 negatif lainnya. Cukup dua tetes cukup buat seluruh muka. Love it!!
N
nikel
Combination, Medium, Warm
24 Jun 2019
suka banget ini serum bikin lembab dikulit halus kenyal jadi suka megang pipi terus, cepet nyerep juga dikulit. tapi sekarang hati hati aku pernah dapet yang kw nya, dengan harga yang sama dengan yang asli, aku sih ngga tau dia kw beneran atau di oplos dgn yang lain, aku bandingin lebih cair dan warna botol nya udah ada gelap. semoga cuma perasaan ku aja. untuk hasil nya yang kw itu jadi beruntusan ,jadi aku stop sementara ngga pake serum ini dulu padahal bagus 🙏🏻
N
nazliza
Dry, Medium, Neutral
24 Jun 2019
pakai ini sudah sekitar 3 bulanan, sampe sekarang gak ngerasain efek mencerahkan cuma kulit terasa lembab. aku pakai serum ini cuma waktu malam aja karena biasanya serum vitamin C itu gampang gosong jadi ya pake malam lah yang aman. teksturnya oily jadi cukup melembabkan kulit tapi flek hitam ku masih keliatan aja sih. jadi untuk yang pengen kulitnya lembab aku saranin pake serum ini.
P
pratama10
Combination, Medium Dark, Neutral
24 Jun 2019
yup beli ini karena Klaim yang Wow dan banyak juga yang cocok pakai ini, oke belilah dan dicoba first impresion dia wangi citrus gitu tapi setelah agak lama aneh apa karena minyak ngga tau yaa. dan lama kelamaan di pakai tu malah bikin kusem muka, ini aku pakai yang kemasan udah baru dan ngga ada efek tighling selain itu dia juga bikin aku ada jerawat putih kecil kecil akhirnya aku stop pakai ini.
A
adeliamutiara
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2019
bagus banget serum ini buat bekas jerawat dan jerawat aktif. selain itu bonusnya muka jadi glowing, cerah dan lembab. cumaaaaaaa serum ini bikin hidung aku komedoan. makanya gapernah aku pake diidung
S
sahelicious07
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2019
Aku pernah nyoba serum ini saat awal2 boomingnya. katanya bagus buat yang punya kukit bermasalah; nah karena kulitku tahun lalu bermasalah banget aku keracunan dan ikutan coba produk ini. serum ini isinya banyak dan awet di pakenya. teksturnya unik karena ada minyak di bagian atasnya dan harus di kocok sebelum di pake. ada sensasi clekit2 pas awal2 pake, dan efeknya di aku lumayan mengatasi masalah kulitku tapi tidak memberi efek yang wow dan signifikan tapi kukitku jadi lebih cerah setelah pake ini rutin
L
lailatulhimni24
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2019
ini ngefek banget hilangin bruntusan diwajah sih.. kayak serum gitu.. sizenya kecil tapi kualitasnya oke punya banget salah satu skin care terbaik 2019.. Sayangnya di price lumayan saran ni ya mending cobain punya temen yang pakai produk serupa takutnya kamu engga cocok kan kasihan duit jajannya tapi bisa prelove sih
M
ms_everything11
Dry, Medium Light, Neutral
22 Jun 2019
serum ini cocok banget buat yang kukitnya kering kayak akoh. asli deh, aku pake di night skincare routine. urutannya sebelum pake night cream. besoknya kulit aku glowing bangeeet. Trus berasa super lembaaab, luuvv♥️♥️
Prev
Laman 130 dari 268
Next