Q
Q17
Combination, Medium Light, Neutral
For me, nacific fresh herb origin serum ini bikin kulit wajah cerah, sehat dan glowing! Selain karena ingredients-nya natural, kelebihan serum ini juga krn dia punya claim โanti-wrinkleโ jadi oke banget all in one. Serum ini bagus dipake malam hari karena teksturnya agak oily pada saat awal pemakaian dan cocok untuk di-layer dengan night cream. For the best result, untuk pagi hari coba pakai varian phyto niacin whitening essence yang teksturnya lebih mirip air. So far, udah berkali2 repurchased & will repurchase again โจ
D
duhita_
Combination, Medium, Warm
waktu pertama pke, mukaku kusem bgt trs jg ada beberapa bekas jerawat yg item2. krn muka aku kering, aku cocok2 aja pke ini krn melembabkan bgt dr si sunflower seed oilnya. alhamdulillah setelah pake 2 minggu belakangan, mukaku jd bersih cerah juga seger. sblm pke serumnya jgn lupa di kocok dulu, wanginya seger ga nyengat wangi jeruk gitu, rajin pake setiap hari yaaa.
M
Mina86
Dry, Medium Dark, Neutral
suka banget โค bruntusan dan jerawat aku mulai mendingan. tertarik sama NACIFIC fresh herb serum karena dipakai artis Korea dan riview nya lumayan bagus, dan aku lumayan tertarik sama produk ini, tapi harganya nguras isi dompet ๐ญ๐ฃ wanginya citrus gitu enak banget ๐. tapi worth it lah ya.... fall in love with this product ๐โค
Y
yossilenni
Combination, Medium, Warm
Serum pertamaku yg aku beli pas muka lg kering parah, keracunan gr2 sering liat di ig. Di kulitku yg kering ini membantu bgt, trs pori2ku juga mengecil. Tp gatau knp aku gak ngerasain efek cekit2 dari serum ini, Krn banyak yg bilang efeknya ada cekit2 nya.
F
fatimah0909
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Gak tau kenapa pake ini besokannya muka aku kusam banget ya, ada yg sama gak? tapi sebelum2nya pake nggak kok, tapi ada masanya pake besoknya langsung kusam, kadang juga besoknya langsung cerah glowing. Bingung deh
W
Wildafir
Combination, Medium, Warm
Serum yang beneran bagus banget. Dulu kalo ditawarin serum yang ada dibenakku cuman MAHAL, dan GA NGARUH di kulit mukaku yang pori2nya super lebar. Dan ngga tau kenapa tiba2 pengen coba serum ini, dan sudah setahun ini pake, pori2 mukaku jadi lebih mengecil dan ngga separah dulu lagi
S
Sally_angg
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Best serum so far... Duh ga ngerti lagi deh sukanya sama serum ini. Dari beberapa serum yang pernah dicoba, ini yang paling cintaa. Banyak yang katanya ga cocok pakai ini, tapi luckily gue cocok! Formulanya agak lebih thick gitu sih jadinya, secara contains cairan & oil. Jadi kalau mau apply harus dikocok dulu. Untuk wanginya segar khas jeruk/lemon. Efek diwajah jadi bikin glowing (yaiyalaa kan ada oilnya juga xD). Kulit terlihat lebih halus, jerawat pada caaaww~ Overall, kulit jadi improve banget deh, tinggal sisa bekas jerawat yang menghitam aja ini, tapi juga perlahan-lahan memudar, diimbangi dengan masker2 buatan sendiri juga pastinya. Will definitely repurchase!
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Anismunfa
Combination, Medium Light, Neutral
serum pertama aku ini, gara2 lihat review beauty vlogger, sekali beli langsung kemasan ini, waktu aku pake pertama kali gaada efek apa apa sih, ini baru 2 hari pkenya, ada yg bilang cekit2 apa gmana tp aku normal normal aja yaa๐๐๐ semoga aja cocok yaa,,, kl oily sih nggak terlalu buat wajahku yg kombinasi ini, cenderung ke glowing yaa, repurchase? hmmm lihat progressnya dulu lahh
N
nanapujaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
rada bingung ya awalnya aku coba karna emang serum ini lg hits bgt dan byk jg yg cocok alhasil aku beli deh 1 btol dan harganya lumayan jg.awal pemakaian sempet cekit2 gtu tp sebentar aja si lanjut pemakaian kedua ketiga udah nggada rasa cekit2 diwajah. setelah 3 hari pake enak jg keliatan lembab tapi yg disayangkan kok jd ada bruntus kaya jrawat tapi gatau karna serumnya atau emang siklus mens aku jg ya karna kebetulan aku makenya pas tanggal aku mau mens. nah aku msh bingung nih mau dilanjutin atau engga ada yg punya saran ?
S
sefia_002
Normal, Medium Light, Neutral
Serum pertama dan hasilnya suka banget! Penyelamat pas muka bruntusan walaupun ngga langsung semalem jadi mulus. Aku jarang-jarang pake karena kadang males dan hasilnya tetep bagus, dipake 2 malem aja udah nutup pori-poriku yang gede. Walaupun katanya ini damn serum tapi diaku gaada rasa cekit-cekitnya. Wanginya juga enak, ga bikin pusing pas dipake. Ini dipake jarang aja udah bagus, apalagi dipake rajin, mungkin bisa semulus ubin masjid nih :D