Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

E
eunikeeh
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Jul 2019
dulu pengen banget nyoba ini, tapi tergusur sama ordinary, dan sekarang baru nyobain kira kira sebulan, tidak ber ekspektasi banyak lah soalnya review nya rata-rata ada yg cocok banget dan ada yang engga atau malah ga ngefek. eh sebulan nyoba dia kurang ajar banget malah ngilangin pori-pori ku yang kayak lubang golf awkwowkwo padahal udah nyoba peeling, aha-bha, niacin TO, TO yang ini itu, pokokke banyaaaak. lah cuma pake ini malah cocok, akwowkwo dulu sempet ragu karena katanya ada efeknya cekit cekit lah ini malah engga, aromanya ga ganggu buat aku yg sensitif sama fragrance. ini satu satunya serumku yang ada fragrance awkwowk, dan lebih kurang ajar lagi dia bikin make up jadi bagus kalo dipake pagi, ga masalah sih dipake pagi/malem karena sama enaknya , cuma kalo pagi males layer 2 serum sama Resveratrol TO karna butuh antioksidan, sebenernya di gabung/layer malah bagus soalnya vit c + Resveratrol bakal baguuus. tapi males kelamaaan keburu masuk kerja qkwowkwo. yak malah curhat moonmaap yak, repurchase iya kalik nambah toner dll biar ngga penasaran. packing nya oke ngga berat, cuman males pake acara ngocok botol segala 😂😂😂
A
anitawidip
Dry, Medium, Warm
02 Jul 2019
Pertama kali dipakai, emang ada rasa cekit-cekit/gatal. Setelah kondisi kulit membaik, ga ada lagi rasa gatalnya. Bagus untuk kulitku, jadi kenyal dan hydrated. Wangi lemonnya juga enak banget. Minusnya agak sticky pas diapply, makanya pakai pas malem aja. Stickynya akan hilang pas pagi hari. Mengurangi beruntusan, bikin kulit sehat.. ❤
S
starsdys
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2019
Serum ini bagus, dan katanya bisa ngilangin jerawat. Tapi waktu aku pake nih serum, hasilnya ga sebagus itu. Malah jerawatnya ga hilang sama sekali di aku, terus muncul beruntusan banyak, padahal udah pake 1 bulan lebih, entah aku pakenya kurang lama atau ga cocok atau gimana aku gatau, pokoknya ini ga hilangin jerawat. Tapi bagusnya buat serum ini itu dia ngelebabin kulit banget cuma itu yang aku suka dari serum ini. Buat yang kulitnya kering mungkin ini cocok, karena lembab banget kalo dipake.
I
IntanApriliaa
Combination, Medium, Neutral
02 Jul 2019
awalnya tau dri bbrp selebgram, dan liat review bagus bagus bgt. jadi tertarik untuk beli, pertama kali pemakaian oke sih mencerahkan sm melembabkan bgt muka jadi lebih glowing tp sekitar pemakaian hari ke 3 mulai muncul jerawat kecil dan bruntusan tp krna gamau langsung berenti krna mau tau apa benar gara gara si nacific fresh herb serum ini atau bukan, dan ternyata bener krna serum ini, dan tambah menjadi jadi parah jerawat kecil itu makin banyak akhirnya bnr bnr stop :((
M
Monica20
Normal, Medium Light, Warm
01 Jul 2019
😭sedih make ini awal make karna riview salah satu beauty vlogger, ini aku pake tahun lalu, jd dia malah buat muka ku beruntusan di area pipi kiri dan kanan sumpah itu banyak buangettttt mau nangis rasanya, trus jerawat di jidat banyak bangett.. full diwajah, akhirnya itu serum yang aku beli full aku stop - stop banget trus kalok pake ini jadi kusem dan ini teksurnya oily banget padahal aku dryskin tp gk cocok huhu sedih... my money pergi gitu aja😭 Repurchase? BIG NO....
L
Laraswatiii
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2019
Pemakaian pertama yg aku rasain sih Biasa aja. Tidak mencerahkan. Tidak mengeringkan jerawat batu kayak punyaku. Tapi aku suka produk ini krena dia ga bikin kilang minyak di wajah ku. Dan ini aman bget... Ga bkin breakout .. Ga bkin aneh2 deh
D
darmaptra
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jun 2019
awal pemakaian sih b aja ya, tapi lama kelaman kulit keliatan lebih bersih serius, btw gw gabung sama cream malam gw, ihh sumpah suka banget bikin wajah gw cerah gtu saat pakai ini, love this product so much
A
Adherp
Oily, Light, Cool
29 Jun 2019
dulu setelah memutuskan berhenti perawaran di dokter, mukaku komedonya banyak banget dan bruntusan dimana-mana. terus kepikiran nyoba serum ini karena banyak yg bilang serum ini ampuh buat benerin muka bermasalah. aku beli share in jar yg 5 mL. pas pertama kali dipake aku shock. efeknya sebagus itu. bikin muka alus dan pas dipake sebelum mekap itu bikin wajah ga berminyak tp tetep punya kesan lembab. akhirnya aku repurchase versi full nya. tp karena beli di olshop jd ada kendala di pengirimannya gitu. jd sempet ga pake 2 harian. pas pake lagi, efeknya udah ga seampuh pas beli yg share in jar gitu masa :( kaya gaada efek apa2 lagi. im not gonna repurchase
A
apryessica
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2019
Ini serum di awal make emang rasanya kaya aneh gitu, kaya terlalu banyak minyak terus jatuhnya agak ga nyaman aja karen tekstur cairannya. Tapi gak lama setelah dipake dia bisa nyerep dengan sempurna di kulit. Muka ku pake ini juga lebih cerah
F
fannymachrom
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Jun 2019
ini sih serum pertama aku wkwk untung cocok. pake ini tuh ngecilin pori pori sama nyamarin acne scars aku tapi kalo dipake bareng snail gel creamnya secret key sih. terus kalo mau muncul jerawat pake serum ini malem, besoknya gajadi muncul jerawatnya. rekomen banget lah
Prev
Laman 127 dari 268
Next