Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

W
WidyaCP
Dry, Medium Light, Warm
06 Jul 2019
Pake serum ini sekitar 1 bulan. Katanya bakal kerasa cekit-cekit gitu ya, tp di aku engga hehe. Terus efek mencerahkan gak aku dapet padahal itu yang aku cari krn kulitku waktu itu lg kusam2nya. Kalau ngelembabin emg kerasa banget ya tp teksturnya terlalu sticky aku kurang suka. Coba yang lain lg deh..
D
dizaalifia
Dry, Medium Light, Warm
05 Jul 2019
sebenernya serum ini bagus2 aja sii di kulit aku bikin wajah jd halus dan melembabkan, walaupun ga instan tapi lagi mau coba perawatan yang lain jadi mau preloved inii, masih 92%, 110k aja. bisa kontak ke 082213310713
J
jllsy
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2019
Udah pake hampir satu botol full. Aku pakai hany tiap malam aja karena teksturnya agak oily dan buat aku gak cocok untuk day skincare. Pakainya juga irit 3-4 tetes aja. Overall sampai sekarang melembabkan dan menjaga kondisi kulit yang tadinya bagus ya tetep bagus aja jadi kaya gak keliatan ada perubahan😌 Bener-bener udah mau abis, kalo belum nemu gantinya mungkin akan repurchase
S
SalsabillaNW
Normal, Medium Dark, Cool
05 Jul 2019
kulit aku normal ke kering gtu aku baru pakai satu malam dan langsung kelihatan hasilnyaaa💜💜💜 ga nyangka bangun2 udah kya glowing bnget muka akuuu! jelas bget pori2 aku ngecill. sebenarnya dihidung aku itu pori2nya besar bnget dan bnyak komedo dan setelah pakai ini blum kliatan perbedaan gitu tapi untuk bagian lain kya pipi jidat dll itu jdi glowing parah si. fyi aku makai serum ini trus aku pake krim envygreen. skarang aku udah hari ke 3 aku pakai. repurcharse maybe
A
Amiwidji
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jul 2019
Nyobain katanya bisa buat kulit lebih fresh dan ngilangin bekas jerawat, ngilangin merah2. tapi ternyata setelah pemakaian di hari ke 5 muka rasanya malah kayak bruntusan yang ada didlm kulit gtu. kayak merah-merah tpi di dalem. apa ini bikin purging atau emng gak cocok ya?
A
ameliadini
Oily, Medium Light, Warm
04 Jul 2019
ga tau sih. entah pake share in jar aja masih ga puas karena ga tau efek jangka panjangnya gimana. beberapa kali pake dan menurutku terlalu greasy bahkan kalo dipake nightime juga masih greasy. ada rasa cekat cekitnya tapi ga painful sih. but after all, after effectnya emang lebih berasa ini dibanding ordinary niacin. mukaku lebih soft dan jerawat jadi kempesan. jadii bakal consider apa mau nyoba full sizenya aja biar efeknya beneran berasa
I
iamnrara
Combination, Dark, Neutral
03 Jul 2019
Aku pakai ini udah 2 minggu lebih, pas aku make ngga ada rasa celikitnya aku ngga tau kenapa, dan muka aku skrg malah jadi bruntusan, awalnya aku kira karna hormon, tapi ini udh dua minggu lebih dan bruntusannya makin parah. Asli aku ngga cocok sama produk ini. repurchase? NO.
R
rinnaifrs
Dry, Medium Dark, Warm
03 Jul 2019
Pemakaian di minggu pertama keliatan banget efeknya. Bikin kulit cerahan dan pori-pori di pipi mengecil. Tapi setelah pemakaian sebulan kayak nggak ada peningkatan gitu. Cara makenya gampang tinggal dipencet bagian tutupnya. Packagingnya bagusan yg bulet daripada yang sekarang. Baunya enak jeruk-jeruk gitu. Tapi nggak aku pake sampe habis karena udah bosen.
Y
yasmiiinnna
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Jul 2019
aku suka banget, produknya sangat amat ringan menurut ku, cepet ngeresap dan pasti kalo pake malem paginya muka kaya cerah gitu,menurutku ini jug bikin pori pori jadi ngecil dan pernah ga sengaja produknya netes di atas bibir, rasanya asem hahahah jangan di tiru tapi 😂😂
A
andikunn
Oily Skin, Dark, Warm
03 Jul 2019
pas pertama pake ini ga ngerasa cekit cekit sama sekali, tapi kalo ada jerawat yg lagi meradang terus dipake serum ini kerasa dikot cekit cekitnya dan beberapa hari pake ini jerawat ku yg meradang sudah kering YASSSSS ini serum enak banget kalo ngatasin masalah jerawat, cepet banget bikin jerawat ku kering. Dan lumayan bikin lembab sih ini. Tapi aku ga ngerasa ada efek ngecilin pori pori nya
Prev
Laman 126 dari 268
Next