White Cell DNA Serum

White Cell DNA Serum
Treatment - Serum & Essence

White Cell DNA Serum

MS Glow
4.0 (885 Ulasan)
98% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitecelldna Serum 2 dari MS Glow dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

MS Glow WhiteCellDNA™ Serum diperkaya dengan Niacinamide, Glycolic Acid, Alpha-Arbutin & diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, tidak masuk ke aliran darah, 6.67 kali lebih efektif dibandingkan Hydroquinone, serta mencerahkan kulit tanpa efek samping.

How to use:
Tekan pump 1x dan aplikasikan pada kulit wajah yang telah dibersihkan dan telah menggunakan toner dan essence. Gunakan di pagi dan malam hari.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Niacinamide, NanoWhite, WhiteCellDNA, Madecassoside

Rangkuman Review Pengguna

A
anisptrrw
Normal, Medium Light, Neutral
28 Oct 2022
Rekomen
Dulu pusing bgt cari serum yang cocok buat wajah cerah udah coba berbagai merk blm ada yg cocok:( dan ada tmn yang rekomen whitecell DNA serum ini Akhirnya aku beli, semoga kalo ini cocok di aku semoga kulit ku jadi cerah dan glowing dan ngga jerawatan❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dewipermana_
Oily, Medium Light, Neutral
27 Oct 2022
Rekomen
udah bener pake product dr MS Glow, dengan kandungan DNA salmon yang udah terbukti bagus dan manfaat serta hasilnya nyata. ngga perlu lagi buat treatment berjuta juta kalo dari MS Glow aja kita bisa dapetin manfaat yg sama. love banget sama Ms Glow
Usage: Less than 1 week Sample
K
kajeqi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Oct 2022
Rekomen
Nyobain wcd serum ini gara2 liat di temen hasilnya bagus. Awalnya rada skeptis juga soalnya kulitku suka ga cocok sama almost all product (yg kata org bagus sekalipun). Tapi syukur bgt yg jni cocok dan hasilnya bekas jerawat pudarrr ga nambah jerawat baru
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Arinh
Oily, Light, Neutral
23 Oct 2022
Rekomen
Serum andalan semenjak nyobain serum ini setelah launching waktu itu. Ngebantu Banget nyerahin kulit aku, Nggak cerah aja hasilnya tapi juga lembut, kenyal, glowing dimuka. Serumnya juga cepet meresap, dan udah abis beberapa botol nih hehe ☺️
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
B
belingg
Dry, Medium Light, Warm
22 Oct 2022
Rekomen
teksturnya bikin sejatuh cinta itu sih. gampang banget buat dipake, gampang nyerep,ga lengket. Kemasannya juga mewah banget,ukurannya ngga terlalu besar jadi bikin gampang dibawa kemana-mana, baunya ngga menyengat. Sumpah harus banget cobain
Usage: 1 week - 1 month shopee
K
Kprbw
Oily Skin, Medium, Warm
11 Oct 2022
Rekomen
Ini bagus untuk kulit kering, karena dia ngasih kelembapan yang maksimal. Dia engga bikin putih kemerahan udang rebus gitu. Gentle pokoknya. Terus kalo klaim untuk menyamarkan noda hitam, aku pemakaian di bulan ketiga belum ngrasain sih. Aku suka karena bisa menghidrasi kulit. untuk beli lagii? engga dulu, baru mau hemat hehehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
charismaa99
Combination, Light, Cool
11 Oct 2022
Rekomen
Asli wanginya unik kaya wangi nata de coco, dan lembab banget sih. Bikin wajah cerah jugaa aku biasanya rutin pake di pagi sama malam setelah pakai toner. Ini botol kedua dan emang bikin mutihin ko asal rutin… bener2 ga sampe seminggu keliatan hasilnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nafisana_
Oily, Medium, Neutral
05 Oct 2022
Rekomen
Dikulit nyaman ga lengket, tekstur gell, aroma khas no perfume. bisa bikin cerah dan glowing, cocok untuk semua jenis kulit.tekstur kulit juga makin rata, noda jerawat tersamarkan, mengurangi garis kerutan dan menghilangkan flek hitam
Usage: Less than 1 week Shopee
F
Febryola
Combination, Medium Light, Neutral
04 Oct 2022
Rekomen
sorry to say dear, ini aromanya gaenak banget di aku (kaya ban di bakar gitu entah kenapa), kalo dari segi tekstur sebenernya gaada masalah sih, mudah menyerap seperti serum pada umumnya, mencerahkannya sih biasa aja, sama warnanya agak sedikit kuning..
Usage: 1 month - 3 months PR Package
L
linggautami
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Sep 2022
Tertarik pake karena banyak influencer pake. Awalnya ada efek ko cepet bikin muka plumpy, tapi lama kelamaan ko muka aku bruntusan ya, akhirnya aku stop dulu sampe sekarang belum make lagi sih. Sebenernya yang buat ganggu itu baunya sih kayak kebakar gitu, maybe tim MsGlow bisa develop produknya lebih oke gausah ada fragnance macem macem juga
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 84 dari 89
Next