White Cell DNA Serum

White Cell DNA Serum
Treatment - Serum & Essence

White Cell DNA Serum

MS Glow
4.0 (885 Ulasan)
98% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitecelldna Serum 2 dari MS Glow dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

MS Glow WhiteCellDNA™ Serum diperkaya dengan Niacinamide, Glycolic Acid, Alpha-Arbutin & diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, tidak masuk ke aliran darah, 6.67 kali lebih efektif dibandingkan Hydroquinone, serta mencerahkan kulit tanpa efek samping.

How to use:
Tekan pump 1x dan aplikasikan pada kulit wajah yang telah dibersihkan dan telah menggunakan toner dan essence. Gunakan di pagi dan malam hari.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Niacinamide, NanoWhite, WhiteCellDNA, Madecassoside

Rangkuman Review Pengguna

P
putriintan_okt
Combination, Medium, Neutral
06 Sep 2022
Rekomen
teksturnya kental. cepat menyerap. tapi baunya itu loh. sangat menganggu. efek dikulitku setelah sebulan setengah pemakaian yaitu tekstur muka jadi lebih halus dan kaya sehat aja. untuk cerahnya kurang menurutku dan dia kalo dipake sendiri ngga barengan sama night creamnya jadi ngga nampol repurchase? nah, ngga sanggup baunya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cocomoon
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Aug 2022
meskipun baunya ga enak dan wadah serumnya pas ngeluarin kadang bikin serumnya loncat, tapi ini serum ngefek banget di aku. kulit wajahku jadi lebih halus, ngurangin warna kulit tidak merata, dan tidak menyebabkan bruntusan. serum ini juga cocok dipake sebelum make-up dan ga bikin cushion/foundie jadi crack & gumpal, malah bantu buat makin set di wajah. rekomen!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Aderazel
Combination, Medium, Warm
12 Aug 2022
Rekomen
Kaget banget sama formula dna salmon ini, kalo perawatan di klinik mahal yak, aku coba deh ini, aku kira zonk ternyata mantep bgt buat kulit wajah cerah, aku bakal repurchase lagi sih, ohhh iya ini ngebooster bgt untuk kalian yang suka layering serum, dna salmon di pake di layer pertama ya, setelah itu bebas deh mau di layer serum apa aja, asal jangan aha/bha atau retinol ya !!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lamriadel_
Combination, Light, Cool
07 Aug 2022
Rekomen
Miliki kulit #GlowingKuadrat menggunakan WhiteCellDNA Serum dari @msglowbeauty ✨ WhiteCellDNA Serum dapat digunakan sebagai double layering serum MS Glow lainnya, sehingga dapat membantu untuk membooster serum MS Glow yang akan digunakan setelahnya. Gunakan WhiteCellDNA Serum setelah proses cleansing menggunakan facial wash, toner dan essence. Beri jeda 2-3 menit antar serum. Serum yang diperkaya dengan WhiteCellDNA, Niacinamide 5%, Nano White 2% dan Madecassoside 2%. WhiteCellDNA Serum bermanfaat untuk: • Memudarkan hiperpigmentasi • Mencerahkan kulit wajah • Mencegah pembentukan dark spot • Merawat skin barrier dan mencegah trans epidermal water loss • Mengecilkan tampilan pori-pori • Mengontrol sebum diwajah • Melembabkan dan menghidrasi kulit wajah • Mengurangi inflamasi dan jerawat • Menghambat pertumbuhan melanin • Meningkatkan kadar kolagen dikulit untuk menyamarkan garis halus dan kerutan. ✅ BPOM approved ✅ For all skin types #GlowingKuadrat
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
M
monicawawaw
Oily Skin, Light, Neutral
24 Jul 2022
Rekomen
Ini product yg menurutku okay lah untuk hasilnya keliatan dr darkspot aku yg memudar tp untuk brightening atau klaimnya bikin kulit lebih cerah dalam 7 hari (kalau dipakai rutin), di aku ngga keliatan signifikan spt itu sih. Tp kalau untuk meratakan warna kulit & untuk darkspot yes keliatan bedanya (tp ga signifikan ya). Hal yg bener2 bikin experiencenya kurang nyaman di aku tuh baunya sih jujur. Aku tuh terbiasa bgt sih sm skincare2 yg tanpa fragrance dan pewangi2 lainnya jd kalau bau2 natural ingredients gt jg aku terbiasa sbnrnya. Tp kali ini jujur ga gt kuat krn baunya ckup strong. Meskipun aku pakai sampai habis ya tp tetap aja sih bener2 kureng (untungnya aku ckup terbiasa dengan skincare tanpa fragrance dan wewangian), tp kalau kalian tipe yg ga kuat/ ga tahan sm bau2 natural ingredients gt, i don't think you guys will like this one. Untuk packaging aku suka sih yg airless pump gitu dan karena dia bisa see-through, jadi keliatan jg sisa isinya tinggal berapa. Texturenya cair dan mudah meresap juga kok ke kulit. Overall happy karena cukup works with showing result on my skin, tp krn skincare itu penting bgt experience kita hrs bs enjoy, jd i think itu baunya harus dihilangkan sih guys. Semangat MS Glow Team;)
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
I
imvibby
Oily, Medium Dark, Neutral
23 Jul 2022
Rekomen
Pake produk ini karena penasaran dgn klaimnya 7 days whitening. Dan ya lebih cerah setelah 7 hari pake, sayangnya ga begitu ngefek sama bekas jerawat. Tapi so far i recommend this kalo cari prodyk yg bikin cerah dalam waktu cepat. Btw harganya cukup pricey untuk 15ml 175k :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
victgeraldin
Dry Skin, Light, Warm
15 Jul 2022
Rekomen
aduh sorry banget. baunya bener-bener ga enak. otak ku langsung dibawa ke pengalaman perming rambut pake obat gitu. dan baunya semenyengat itu sampe bikin orang lain keganggu masa :") anyway, asli ini enak banget tapi di kulit, gampang menyerap, bikin kenyal, hidrasinya juga ga bercanda. Dan bantu untuk ke flek bekar jerawat jg jadi cepet ilangnya, jerawat cepet bermata, canggih sih. tapi baunya bener-bener bikin ilfeel...
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sitkommm
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Jul 2022
Rekomen
yuhuuuu happy bgttt karna dapet kesempatan buat cobain produknya MS Glow white cell dna serum inii. fisrt time bgt buat aku cobain produknya MS Glow, makanya excited buatt cobainn hihiii. dari segi packaging cakeupp ya gold dan pump gituu jd lebih higienis dalam penggunaan produknya, tekstur dari serumnya kental tapi mudah meresap, warnanyaaa gold gituuu cantikk bgtt hehe, di aku serumnya beneran mencerahkan dan meredakan jerawatkuuu, yg bikin kurangg suka dari produk inii tuh fragrance nya huhuu aku pribadi kurang suka skincare yg ada fragrancenya:(( overall inii worth to buyyy buat yg fokusnya mencerahkan wajah/memudarkan noda hitam!!🥰
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
H
Hitaradhani
Oily Skin, Medium, Warm
13 Jul 2022
Rekomen
Would u recommend this product? I said yes, walaupun aku tuh ga nyaman bgt sama fragrance nya :(, kenapa aku pilih yes? soalnya ngefek dikulit, bikin lebih cerah dan kelihatan bgt ada yang beda dari cerahnya, kulit juga lebih halus. Cuma ya si fragrance buat ga nyaman, terlalu strong kaya apa ya susah jg bilangnya wkwkwk, mungkin karena kandungannya yak. Semoga nanti bisa di reformulasi dengan aroma yang bisa mendep si kandungan utama biar lebih better or bagusnya ga ada wewangian lainnya
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
D
dindarifdah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Jul 2022
Thank you banget FD Try and Review udah ngasih produk ini untuk dicoba. Aku udah nyoba produk ini beberapa kali yang aku rasa sih ini cepet menyerap tapi agak sedikit ninggalin residu lengket tapi itu gak masalah sih... sayang banget aku ga bisa make ini sering-sering karena baunya kayak ban kebakar dan baunya itu awet banget, jadi cukup ganggu untuk dipake di deket hidung
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 85 dari 89
Next