F
frestini
Combination, Medium, Warm
aku direkomendasiiin sepupuku suruh pake serum ini. beuh gak nyesel bgt, wajah jadi cerah, dan warna kulit jadi rata gitu, glowing parah. aku seneng banget. rekomend banget inimah. kalo habis, mau stok lagiii. mana wangi banget lagi, jadi nyaman pakainya
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
deirmarus
Combination, Medium Light, Warm
Pemakaian serum ms glow ini cocok banget sama kulitku yang sedikit lembab, membuat mukaku jadi lebih memiliki minyak yang tidak berlebih, suka deh dengan produk jni harus coba mukaku jadi kinclong masyaAllah Tabarakallah…………………………..
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
N
nanaaawid
Combination, Medium, Neutral
Dulu beli serum ini karena lihat temen pake terus ikutan beli juga di E-commerce, ternyata alhamdulilah cocok di akuuu. udah sebulanan ini pake dan hasilnya memuaskan, kulit kenyal dan lebih glowing. Teksturnya juga ringan banget pokoknya recommended 👍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
selyfeb
Normal, Medium Light, Cool
aku make ini produk ini karena rekomendasi dari temen, awalnya coba dulu sekitar 2 sampai 3 mingguan lumayan juga hasilnya dan wajahku jadi kelihatan lebih cerah. noda hitam juga hilang, bekas jerawat juga lama-lama hilang. pokoknya mantapp banget.
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
A
azzahra27
Dry, Medium Dark, Cool
tekstur nya ringan banget dan cocok banget sama aku. pokoknya ini produk bagus banget 😍😍😍. dengan harga yang terjangkau kita bisa dapetin produk sebagus ini, kapan lagi kan dapat produk bagus tapi harga tetap ramah di kantong. cobain ga akan nyesel deh
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
D
danoeaqni
Normal, Medium Dark, Neutral
Cukup memuaskan untuk kulit ku yg kering, berasa lebih lembut dan termoisture dengan sempurna. Untuk perubahan rona wajahpun juga lebih membaik, jadi lebih merata, sebelumnya ga rata gitu. Jadi kurang PD kalo ketemu client. Untuk harga yah bagiku agak sedikit pricy sedikit, tapi overall puas sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
afanugrah17
Oily, Medium, Neutral
Make ini karena temen bilang bagus, dan kebetulan serum juga lagi abis waktu itu jadi yaudah nyobain deh. Emang gaada hasil yg instan, sekitar 2 mingguan gitu hasilnya udah mulai keliatan. Muka ga kusam, dan kulit juga terasa lembut karena dia juga memperbaiki skin barrier. Bakal jadi serum favorit sih ini ehehe
Usage: Less than 1 week
MK Cosmetics
Q
Queenviolia
Normal, Medium Light, Neutral
jadi lebih cerah wajah aku. bagus banget pokoknya! ga keras banget dan ga ringan banget menurut aku. kulit aku jd lebih moist aja gitu dan lebih lebih cerah haha mau nangis seneng bgt akunya tuh gimana dongg. sangat rekomend banget. thank you yaaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
U
ulyaaaza_
Combination, Medium Light, Cool
awal kenal produk ini dari temen, karena temen juga pake. terus pas nyobain, kurang lebih seminggu udah mulai ngerasain kinerja produknya. kalo hasil di aku sendiri kulitku jadi makin cerah, ga keliatan kusam dan terlihat terawat. selain itu di kulit tetap nyaman dan aman karna pas aku pake gaada rasa perih atau kulit terkelupas
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
M
mieinsant
Oily, Medium, Warm
dulu aku bingung banget mau pake serum apa yang bisa cerahin muka aku, karena muka ku kusam banget kalo keringetan dikit aja, tapi aku direkomendasiin sama temen pake serum ini dan ternyata cocok banget!! akhirnya aku repurchase beberapa kali
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store