White Cell DNA Serum

White Cell DNA Serum
Treatment - Serum & Essence

White Cell DNA Serum

MS Glow
4.0 (885 Ulasan)
98% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitecelldna Serum 2 dari MS Glow dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

MS Glow WhiteCellDNA™ Serum diperkaya dengan Niacinamide, Glycolic Acid, Alpha-Arbutin & diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, tidak masuk ke aliran darah, 6.67 kali lebih efektif dibandingkan Hydroquinone, serta mencerahkan kulit tanpa efek samping.

How to use:
Tekan pump 1x dan aplikasikan pada kulit wajah yang telah dibersihkan dan telah menggunakan toner dan essence. Gunakan di pagi dan malam hari.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Niacinamide, NanoWhite, WhiteCellDNA, Madecassoside

Rangkuman Review Pengguna

F
frestini
Combination, Medium, Warm
30 Oct 2022
Rekomen
aku direkomendasiiin sepupuku suruh pake serum ini. beuh gak nyesel bgt, wajah jadi cerah, dan warna kulit jadi rata gitu, glowing parah. aku seneng banget. rekomend banget inimah. kalo habis, mau stok lagiii. mana wangi banget lagi, jadi nyaman pakainya
Usage: Less than 1 week Shopee
D
deirmarus
Combination, Medium Light, Warm
30 Oct 2022
Rekomen
Pemakaian serum ms glow ini cocok banget sama kulitku yang sedikit lembab, membuat mukaku jadi lebih memiliki minyak yang tidak berlebih, suka deh dengan produk jni harus coba mukaku jadi kinclong masyaAllah Tabarakallah…………………………..
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
N
nanaaawid
Combination, Medium, Neutral
30 Oct 2022
Rekomen
Dulu beli serum ini karena lihat temen pake terus ikutan beli juga di E-commerce, ternyata alhamdulilah cocok di akuuu. udah sebulanan ini pake dan hasilnya memuaskan, kulit kenyal dan lebih glowing. Teksturnya juga ringan banget pokoknya recommended 👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
selyfeb
Normal, Medium Light, Cool
30 Oct 2022
Rekomen
aku make ini produk ini karena rekomendasi dari temen, awalnya coba dulu sekitar 2 sampai 3 mingguan lumayan juga hasilnya dan wajahku jadi kelihatan lebih cerah. noda hitam juga hilang, bekas jerawat juga lama-lama hilang. pokoknya mantapp banget.
Usage: 3 months - 6 months Instagram
A
azzahra27
Dry, Medium Dark, Cool
30 Oct 2022
Rekomen
tekstur nya ringan banget dan cocok banget sama aku. pokoknya ini produk bagus banget 😍😍😍. dengan harga yang terjangkau kita bisa dapetin produk sebagus ini, kapan lagi kan dapat produk bagus tapi harga tetap ramah di kantong. cobain ga akan nyesel deh
Usage: 3 months - 6 months Instagram
D
danoeaqni
Normal, Medium Dark, Neutral
30 Oct 2022
Rekomen
Cukup memuaskan untuk kulit ku yg kering, berasa lebih lembut dan termoisture dengan sempurna. Untuk perubahan rona wajahpun juga lebih membaik, jadi lebih merata, sebelumnya ga rata gitu. Jadi kurang PD kalo ketemu client. Untuk harga yah bagiku agak sedikit pricy sedikit, tapi overall puas sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
afanugrah17
Oily, Medium, Neutral
30 Oct 2022
Rekomen
Make ini karena temen bilang bagus, dan kebetulan serum juga lagi abis waktu itu jadi yaudah nyobain deh. Emang gaada hasil yg instan, sekitar 2 mingguan gitu hasilnya udah mulai keliatan. Muka ga kusam, dan kulit juga terasa lembut karena dia juga memperbaiki skin barrier. Bakal jadi serum favorit sih ini ehehe
Usage: Less than 1 week MK Cosmetics
Q
Queenviolia
Normal, Medium Light, Neutral
29 Oct 2022
Rekomen
jadi lebih cerah wajah aku. bagus banget pokoknya! ga keras banget dan ga ringan banget menurut aku. kulit aku jd lebih moist aja gitu dan lebih lebih cerah haha mau nangis seneng bgt akunya tuh gimana dongg. sangat rekomend banget. thank you yaaa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
U
ulyaaaza_
Combination, Medium Light, Cool
29 Oct 2022
Rekomen
awal kenal produk ini dari temen, karena temen juga pake. terus pas nyobain, kurang lebih seminggu udah mulai ngerasain kinerja produknya. kalo hasil di aku sendiri kulitku jadi makin cerah, ga keliatan kusam dan terlihat terawat. selain itu di kulit tetap nyaman dan aman karna pas aku pake gaada rasa perih atau kulit terkelupas
Usage: 3 months - 6 months Instagram
M
mieinsant
Oily, Medium, Warm
28 Oct 2022
Rekomen
dulu aku bingung banget mau pake serum apa yang bisa cerahin muka aku, karena muka ku kusam banget kalo keringetan dikit aja, tapi aku direkomendasiin sama temen pake serum ini dan ternyata cocok banget!! akhirnya aku repurchase beberapa kali
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 83 dari 89
Next