Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

C
cinditiara
Normal Skin, Medium, Neutral
27 Apr 2019
Yes it’s my first holy grail ever! Bought this after several unsuccesful attempt on using vitamin c to brighten my skin. Found this one online and decided to just β€˜yes lets try why not?’ - yea no expectation whatsoever! Then just when you put no high expectation, the product works SO well and good on my face! The superberry ingredients brightened up my skin in only 3 weeks. How do i use it? - as this is a booster, better apply it on the face after cleansing and before toner. This product could exfoliate as well but very mild. #skincarereview #olglowsays #laneige
Usage: Less than 1 week
A
AidaRafa26
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2019
di aku kerasanya kalau di kombinasiin sama clear c peeling serum, emang ngebantu bgt ngilangin bekas jerawat parahhhhh bikin cerah juga. repurchase? ofc sebelum abis udah buru2 pesen sampe skg botol ke 3 aku hehe dan awet pula
Usage: Less than 1 week
A
anggraeni21
Combination, Medium Light, Warm
26 Apr 2019
tadinya pengen cerahh malah jerawatan pake ini. pdhl bnyak yg bilang kalo ini salah satu produk yang baguuuussss banget buat mencerahkan tapi di aku NO 😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒
Usage: Less than 1 week
A
aryantiwidya
Combination, Medium Light, Cool
26 Apr 2019
gak murah bgd dan gak mahal bgd. agak serem krn ada kata Cnya. alergi sumpah sm vit C. tp ini beda, dpemakaian 1 botol pertama muka cerah dn glowing parah. klo yg peeling bner2 lgsg deh beruntusan. wlwpn kaga paham ini it sjenis ap, gue pakainy pkai tngan j dipuk puk, stetes sih kaga bnyk2 y krn tkut it, alhamdulillah berhasil dn bekerja. 1,1ny produk laneige yg bs mncerahkn di muka gue tnp proses aneh2
Usage: Less than 1 week
B
bloomysunday
Dry, Medium, Warm
26 Apr 2019
My holy grail! Setelah cari produk yg cocok akhirnya ketemu sama produk ini, yey. Beruntusan berkurang, bikin cerah dan glowing juga, kondisi kulit membaik setelah pakai produk ini. Aku lebih suka aplikasiin produk ini pakai cara tap-tap langsung tanpa kapas biar ngga boros wkw. Repurchase? Absolutely, yes.
Usage: Less than 1 week
L
Lindavalentina
Dry, Medium Light, Warm
26 Apr 2019
Udah botol kedua. Sumpah secinta itu sama produk ini, pake barengan sama peeling serumnya. Walaupun agak menguras kantong tp awet sampai 2 bulanan. Temenku uda 2x bilang kalo mukaku lebih cerah. Sekarang pengen coba yg peeling mask nya 😌
Usage: Less than 1 week
F
fararizkyta
Combination, Medium Light, Cool
26 Apr 2019
Pernah pakai ini, pas dipakai di wajah terasa adem gitu, tekstur nya ringan seperti air. Belum kerasa hasiat nya diwajah aku gimana waktu itu karena pas lagi coba ini muka ku lg sering ngambek (re: iritasi) but so far so good
Usage: Less than 1 week
F
ferisaaulia
Combination, Medium, Warm
25 Apr 2019
udah tinggi banget ekspektasinya sama produk ini, baru hari kedua dipake langsung bruntusan. padahal sebelumnya gak pernah bruntusan. mungkin aku yg gk cocok, padahal riviewnya bagus2. silahkan kalo ada mau beli, baru aku pake 1 strip, ori beli di officialnya, exp 2021.
Usage: Less than 1 week
A
AnggaraAl
Normal, Medium, Neutral
25 Apr 2019
Alhamdulillah untungnya beli yang share in jar dulu... pemakaian awal aku pakai sebelum toner tapi pas liat fd ternyata salah, aku perbaikilah. Selama pakai sekitar seminggu wajahku timbul jerawat hari demi hari. Misal hari ini pakai, besok ada jerawat baru... tapi akunya gak kapok (karena sayang πŸ˜‚)
Usage: Less than 1 week
H
hikmahny
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2019
secinta itu, bikin glowing, dulu pertama kali pemakaian wajah jadi terlihat cerah seketika saat itu juga, lalu rangkaian treatment setelah itu jadi benar benar berkerja sebagaimana mestinya. bekas jerawat juga jadi bekas memudar, kadang aku kalau ada jerawat aku kompress pakai ini dengan potongan kapas kecil, pagi malam, besoknya jerawat menghilang
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 146 dari 207
Next