L
lauramaharani
Dry, Medium Dark, Warm
Awalnya nyobain karena di-rave banyak banget orang dan akhirnya memutuskan untuk beli share in pumpnya karena takut nggak cocok. Efeknya mencerahkan dan bikin rata warna kulit, walaupun nggak se-wow itu tapi lumayan efeknya di aku. Setelah nggak pakai lagi, terasa jelas perbedaannya di kulit aku (jadi lebih kusam). Maybe gonna repurchase tapi mau coba vitamin c dari produk lain dulu
Usage: Less than 1 week
W
widy12
Combination, Medium, Warm
Kezell, awal pemakaian bagus2 aja. Setelah abis setengah botol, kok rasanya kulit makin sensitif. Setelah pemakaian di pagi hari, siangnya muncul bruntus2 jerawat / whiteheads. Gatau purging apa breakout, jadi aku stop aja karena sebelum2 ga pernah jerawatan di area itu. Mungkin vit-c nya terlalu tinggi kali ya buat kulitku.
Usage: Less than 1 week
S
suci_kurniadewi
Normal, Medium, Neutral
suka banget aku pake ini tuh pengen banget beli lagi tapi ngumpulin uang jajan dulu karna harganya semahal itu sedih, bagusnya dicombine dengan apa yaa biar semakin kulitnya terlihat cerah ? pokonya top deh buat laneige
Usage: Less than 1 week
N
nadyaerianti
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini bener2 cairan ajaib! awalnya beli yg share in jar aku barengi pake produk X. baru 7 hari pake mukaku glowing cerah bgs bgt pokoknya. Awalnya aku kira gara2 si X makanya pas clear c abis ngga beli lagi, tapi lama2 ngerasa kok muka ngga seglowing dulu ya, padahal tetep pake produk X. akhirnya fix beli yg full size daan beneran balik glowing lagi dong sama cerah huhu seneng bgt padahal baru beberapa hari make lagi langsung kelihatan hasilnya ❤️
Usage: Less than 1 week
A
ainnndddrrriii
Combination, Medium, Warm
Aku suka ini, hahahaa. Keliatan banget beda setelah dipakai selama 1 minggu. Muka lebih cerah, lebih halus. Kalo series ini yg ngefek cuma produk yg ini aja deh rasanya. Dipakenya pas malem hari aja, lumayan harganya soalnya jadi agak kasian makenya. Ini bagus bangeett buat kalian yg mau mukanya cerahan. ❤
Usage: Less than 1 week
O
oviiii
Combination, Medium, Neutral
Awal liat harganya aku terjengkang. Sampe harus istighfar berkali2. Trus mikir buat beli nya pun entah udah berapa kali nimbang2. Tp liat review yg bagus,dan sllu di sebut sama mbak suhay,akhirnya racun ini kuterima dgn ikhlas. Ini bagus sih huhuhu tekstur wajah ku jd bagus,kenyal lembap gitu sih,tp klo buat mencerahkan blm trllu keliatan,atau emg aku ga trllu perhatiin juga. Megangnya harus hati2 bgt,klo sampe jatoh dan pecah,innalillahi. Repurchase? Yes. Walau harus nabung dr jauh2 hari.
Usage: Less than 1 week
T
Tiffanysoviandra
Combination, Medium, Neutral
Liat review nya bagus dimana2 tapi sepertinya aku ga cocok sama skin care yang ada vit c nya deh.. awal2nya aku beli karna banyak review yang bilang dia bagus untuk mencerahkan kulit tapi ternyata setelah 1 bulan pemakaian kok jerawatnya terus bermunculan :(
Usage: Less than 1 week
S
santysaridewi
Combination, Light, Cool
Pas beli ini kena racun youtuber2 dan female daily network. Tapi jujur ya hasilnya memang keliatan lebih glowing banget di wajah. Dia aku pake semacam booster utk skin care ku selanjutnya. Aman aja aku pake walau biasanya dg vit c agak bikin breakout
Usage: Less than 1 week
H
hermajestylioness
Dry, Medium, Warm
I finally understand why people raved a lot about this! Produk ini emang bikin wajah lebih cerah, glowing, segar & lembab! kalau aku sih pakenya ditaro ke tangan trus lgsg diapply ke muka sambil ditepuk2, karna sayang kalau pakai kapas produknya banyak sisa
Usage: Less than 1 week
I
itmayhave
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini bagus sekali ya tapi tolong harganya sungguh menguras kantong mahasiswa sepertiku:”). Sebenarnya hasil nya lumayan aja sih seperti membuat wajah jadi lebih lembab dan glowing tapi pakai ini rasanya nyaman banget! Produk yang dipakai selanjutnya juga jadi lebih cepat bekerja. Wanginya enak, juga packaging nya yang cantik dan menarik banget!
Usage: Less than 1 week