H
HalloBel_
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali beli ini karena liat reviewnya kak suhay salim dan sudah menjadi salah satu produk andalan banget, ga tau mau move on ke mana kalo produk ini tiba tiba ngga di produksi lagi. Nah aku ngerasanya pake produk ini ngembaliin kelembapan kulit, cukup berpengaruh terhadap populasi jerawat dan bekas jerawat yang ada di wajahku dan ngebuat wajahku cerah (gatau ini sugesti atau ngga, tapi keliatan begitu). Karena produk ini pula alasan aku udah ngga pake some by mi miracle tonernya. Tapi, karena produk ini pula aku ngerasa harga emang ga bohong, maksudnya ya harganya cukup mahal sih untuk kantong mahasiswi harus nabung dulu buat beli ini (hahaha) tapi pantas sih, barang yang didapat juga cukup banyak dan perlu hemat hemat juga pakenya hahaha.
Usage: Less than 1 week
M
Mayangandrain
Combination, Medium, Warm
Untuk kulitku yg acne prone ga bikin breakout. Ga bikin wajah jadi berminyak. Efek mencerahkan dikulitku ada tapi dikit untuk harga segitu jadi gak worth it. Mau coba produk lain, padahal uda berharap ada efek mencerahkan yg glowing 😂
Usage: Less than 1 week
I
istighfarizaica
Combination, Medium, Warm
Sedih bgt pdhl pengen cocok sm dia :”) tapi baru pemakaian pertama, lgsg keluar beruntusan. Aku pikir krna purging, aku lanjutin smpe 4 hari malah jerawat gede gede bernanah yg keluar dan susah bgt disembuhin nyaaaa :”)
Usage: Less than 1 week
E
eriescaputri
Oily, Medium, Neutral
Ngebantu banget untuk mencerahkan kulit karena ngangkat sel kulit mati. Bekas jerawatnya juga jadi memudar. Wanginya gelaseeeeh enak banget nenangin. Alhamdulillah di kulit aku yg berminyak dan berjerawat ini cocok banget.
Usage: Less than 1 week
A
aururinav
Oily, Medium Light, Neutral
ini teksturenya cair banget kek air, aromanya khas laneige deh. dipakainya habis cuci muka, sebelum skinceran. ini nyerepnya cepet banget, seger banget. belum nampak hasil yg gimana2 sih karena ini yaa cuma booster aja menurutku, hasilnya ya tetep tergantung sama rangkaian skincare yg dipakai
Usage: Less than 1 week
G
ginanugraha
Combination, Medium Light, Neutral
suka bgt... pake ini 2bln wajah keliatan cerah, halus dan kenyal, gw pKe semua rangkaian clear c, bener2 cck dimuka aku, ga ada bruntusan dsb, kemasan cantik, baunya enak, cuman sebotol untuk satu bulan agak mahal jg, tp worth it...😘😘😘
Usage: Less than 1 week
A
afvina
Normal, Medium Light, Warm
Ini produk susah banget dapet nya. Sering banget sold out. Sampe akhirnya setelah cari sana sini dapet di olshop ig yg jual travel size share jar. Tp aku minta nya masih di botol asli soalnya ingin tetep higienis. Dan pas datang suka sama packaging walau agak ringkih soalnya botol kaca. Tp enaknya udah ada kapas untuk apply nya. Awal dikira karena kengandung vitC bakal cekit2 di kulit, alhamdulillah nya di aku ternyata ga. Pas di pake enak adem. Untuk efek seminggu pertama ga terasa efek yg apa2. Cuma berasa kalo aplly produk skincare lain setelah ini produknya terasa lebih mudah menyerap. Tp setelah 1 bulan pemakaian, terasa kulit lebih cerah dan noda2 bekas jerawat terbantu memudar.
Usage: Less than 1 week
D
desiska
Normal, Medium Light, Neutral
beli ini karena penasaran aja.. terus abis dipake worth it banget.. keliatan banget lebih cerah, halus gitu loh.. terus pas muka kena masalah dengan produk lain.. ini sangat membantu.. repurchase ? masih terus mencari olshop yg terpercaya dan lebih rendah dikit harganya (^_^)/
Usage: Less than 1 week
D
didiwangz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
berharap ini bagus d mukakq. eh ternyataa enggak sama sekali malah kusem banget k mukakq. pdhl ini katanya bagus banget.. tp d aku g ngefek hikss. hikss...😭😭😭 pernh beli mash banyak aku kshkan temenku eh d tmnku cocok muluss mukanyaa..
Usage: Less than 1 week
S
Sucilinipur
Dry, Medium Light, Warm
beli ini karena review dan gambarnya bertebaran di discover FD. awalnya beli share in jar, trus preloved sampai akirnya beli baru utuh. 😊 efek cerahnya keliatan banget.. walaupun ngalamin purging semingguan, abis itu langsung sukak banget sama hasilnya. aku pakainya 3 pump di kapas laneigenya trus ku tepuk2 buat ratain semuka. klo sisa aku usap ke leher (timpelit). jelas klo habis akan beli lagi..
Usage: Less than 1 week