N
novianadita
Combination, Medium Light, Neutral
Kayaknya toner sejuta umat tapi emang sebagus itu sih di muka, kulit muka lebih cerah tp gak yang putih aneh gitu. terus kalau ada jerawat cpt bgt kempesnya keringnya juga cepet. noda hitam juga mulai pudar setelah pakai ini. love banget pokoknya ♥️. Repurchase? of course
Usage: Less than 1 week
S
segastya
Combination, Medium Light, Cool
ga cocok bgt pake ini, malah bikin mukaku cepet kusam dan ngehasilin bruntusan yg cukup banyak. akhirnya stop pemakaian. beberapa hari ak coba lg dan ak gunain sampe ke leher2, eh leher ku malah jd gatel trs panas gt. kapok nyobain skincare korea, kayaknya ga bakal lg huhu
Usage: Less than 1 week
M
miss_iis
Combination, Medium, Warm
belum mampu sih beli yang full size jadi beli yg share botol 😅 tapi belum separo udah keliatan efeknya, wajah jd jauuhhh lebih cerah. ga ngerti sih ini masuk toner atau essence, krn dlm pembelian dapet kapasnya kan, cm teksturnya cair banget dan cepat nyerap jg dikulit, aq combine sama essence nya cosrx yang mucin, dan essencenya jadi cepet menyerap jg sukaaa banget,
Usage: Less than 1 week
A
anissapingkan
Combination, Medium, Warm
Awal kali pakai ini karena butuh banget buat mencerahkan dan sebagai booster skincare aku yang lain. Singkat cerita dlu aku pemakai krim dokter, nah tau kan pas lepas jadi kusem parah dan coba pakai si laneige ini alhamdulillah baguuss pol
Usage: Less than 1 week
W
windavresiana
Combination, Medium, Neutral
Worth to buy for me. Ini sebagus itu sih, muka aku itu banyak banget minusnya. Mulai dari ga rata warna kulitnya krn banyak hiperpigmentasi bekas jerawat, ga rata texturenya. Dan setelah pakai ini warna kulit jadi lebih rata, bekas jerawat pelan2 memudar dan tone kulit ku naik 1 tingkat. Semanjak pakai ini aku ga pernah paki bedak lagi, cuma pake sunblock, siap keluar Dan diaku ga bikin jerawatan, beruntusan atau apapun itu. Cuma memang minusnya di botol kacanya yg serem bgt dibawa takut pecah, sama tutupnya kurang kenceng. Gileee sih racunnya suhay emg juara ✨ repurchase ? YES !!
Usage: Less than 1 week
D
Dellarmd
Combination, Medium, Warm
Pake ini kira2 udah sebulan, dan bekerja baik di kulit ku yg normal - dry ini. First impression : Cerah. Dan emang membuat kulit wajah anti kusam. Awal mula pake ini temen sampe bilang “waduuu itu muka glowing bgt” ✨ kalo kamu lagi ingin mencari toner yg membuat cerah, glowing, kamu harus coba ini! Untuk menghilangkan bekas jerawat menurut ku Biasa aja, lebih works cosrx snail mucin. Aku ga berani pake am dan pm sekaligus, karena di kulit ku malah jadinya too much dan timbul jerawat, jadi pake nya pas pagi aja, Bakal repurchase duh yaa sebagus itu, walaupun belinya hrs nabung dulu 😅
Usage: Less than 1 week
R
richkitten
Oily, Medium, Neutral
aku ngerasain wajahku cerahan pake booster ini. wanginya so so so so menyegarkan. cuma 1, botolnya kaca yang gede bats -.- rawan pecah, apalagi yg bawa kek aku gini, dan susah kalo mau dibawa kemana2, harus mindahin dulu kebotol kecil. tapi gimana lagi udah terlanjur cinta
Usage: Less than 1 week
Y
yasminefitria
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Beli ini karena keracunan hype nya dan langsung beli yg full size dan emang awet banget kalau apply nya ngga pakai kapas. sebenernya produk ini di aku biasa aja, kayak aku ngga ngeliat efek yang gimana-gimana banget. di akhir-akhir mau abis baru aku combine sama peeling serum nya, itu juga menurutku masih biasa aja hasilnya ada sih kayak ngerasa agak cerah gitu. menurutku dengan harga segitu ngga begitu worth jadi kayaknya ga akan repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
S
sarimaw
Oily, Medium, Warm
tdk bagus dikulitku. malah jd jerawatan gedee dan tdk mencerahkan jugaa. kaya ga ngefek bagus gitu. wangi sih nyaman dipakai cuma kok kaya tak berefek ya utk produk dgn harga yg ga murah gniii. sedih aku tuh padahal udh beli mahal mahal huhu. untung baru beli yg share in bottle.
Usage: Less than 1 week
A
ameliasoeharman
Combination, Medium, Neutral
Baru seminggu ini nyoba beralih ke laneige, beli karena iseng tiba2 ada diskonan separo harga wkwk. Clear c advance effector ini aku pake sebelum aku pake toner. Mikirnya awal mungkin teksturnya kaya essence merk2 lain tapi ternyata lebih caiiiirrr. Bener2 cair banget kaya air. Jadi yang awalnya aku mikir wah bakal lama abisnya nih krn gede ternyata wkwk baru seminggu dipake dah hampir ngabisin 1/4 botolnya. Kesan selanjutnya, smell so good. Wanginya calming banget, ga nyengat bau alkohol, enak pokoknya. Oiya, waktu beli juga dikasi sepaket sama kapasnya yg teksturnya bergelombang, krn biar irit kapasnya aku gunting jadi separuh hihihi. Waktu dipake lumayan banget ngebersihin muka, kotoran lumayan keangkat semua dan cepet menyerap ke kulit. Setelah pakai 1-3 hari belum terlihat perubahannya. Baru setelah 6-7 hari keliatan lebih seger. Aku sebenernya gatau ya fungsinya buat apa, jadi menurut aku fungsinya mirip seperti facial treatment clear lotion merk sebelah sebelah. Aku pakenya juga di awal aku pake rangkaian skin care lainnya. Jadi bisa dibilang ini cleanser. Dengan harga yang lumayan, ga mahal dan ga murah bisalah buat dijadikan salah satu rekomendasi gantian dengan merk satunya. Apalagi kalo pas bokek buat beli merk yang satunya wkwk. Well, sejauh ini ternyata review dari beberapa beauty vlogger tentang produk ini terbukti karena aku sudah membuktikannya sendiri walaupun ga sedahsyat efeknya yg terpampang langsung semalem pake keliatan. Mungkin tergantung dari kondisi kulit masing-masing.
Usage: Less than 1 week