V
vitawd
Combination, Medium, Neutral
Belum ngerasain efek buat mencerahkan tp untuk exfo toner bener bener jempolan banget deh. Dikapasnya keliatan banyak banget kotoran keangkat hasilnya mukaku jd gak kusam, bikin muka glowing dan kenyal tiap bangun pagi.Aromanya pun nyegerin banget, ala ala vitamin c gituu. Aku pake ini serangkaian sama produk laneige clear C yg lain dan efeknya emang lebih terasa klo dipake serangkaian.
Usage: Less than 1 week
A
Alysharanie
Combination, Medium, Warm
Ini sumper ampuh buat kulit aku yg gampang kusam ini. Emg ga terlalu ngefek buat mencerahkan wajah aku. Tapi setidaknya ga kusam dan jd glowing. Oiya aku pake nya plus serum nya juga btw yg peeling serum. Intinya Super sukak deh pokonya luv luv.
Usage: Less than 1 week
K
kamilanrhnfah
Oily, Medium, Warm
beli share in jar nya udh 1 mingguan kulit jd kalem lembut halus. cepat meresap nya ke kulit. wangi nya enak. semoga terus cocok dan bisa menghilangkan bekas jerawat. bakal beli share in jr aja selanjutnya karna mehong wkwk
Usage: Less than 1 week
H
haloasya
Combination, Medium, Warm
Botol ketiga ♡ Botol pertama ngikutin cara sesuai petunjuk dari kemasan. Botol kedua, pagi pake kapas, malem langsung di tap ke muka, jatohnya lebih irit Wkwkkw. Karena bahan antioksidan nya kaliya, jadi bikin muka seharian kek ga kumel, ga oxidize, mayan cerah, dan tugasnya sebagai booster works so well di kulit eike yg combi-dehydrated. Cuma kemarin sempet kena fungal acne, dan ini mayan ngetrigger, jadi stop dulu make ini baru kalo uda ilang fungal acne nya bisa lanjut.
Usage: Less than 1 week
U
uniimirano
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ga tau yaa aku ngerasa ga pernah cocok sama produk laneige, padahal review orang2 bagus tentang ini.. aku penasaran sama dia beli lah yang share in jar baru coba 2 x an awal2 gpp tapi makin sini malah numbuh jerawat keciil gtu, pngn bngt punya kulit bagus huhu
Usage: Less than 1 week
F
farraszha
Dry, Medium Dark, Warm
SECINTA ITU SAMA PRODUK INI❤️ packingnya cantik banget. Aku make udah sebulan tapi masih ada sisa seperempat botol hehe yang di instructionnya harusnya udah habis dalam waktu 28 hari. Aku makenya irit irit soalnya agak mahalkaaaan tapi worth to buy bgt. Aku berjerawat tp muncul pas mau menstruasi aja. Tapi bekasnya susah bgt diilangin. Pas make ini seminggu aja udah keliatan memudar dan kulit aku jadi lebih cerah. Luvv bgt pokoknya
Usage: Less than 1 week
N
nnadaa
Normal, Medium, Warm
tertarik banget beli ini karna review reviewnya bagus bagus dan setelah beli dan nyobain hampir 2 minggu emang kelihatan lebih bersih wajahku dan kalo biasanya aku bersihin muka cuman pake micellair water aku udah ngerasa bersih + pake laneige ini makin lah dosa dosa di mukaku makin terhapuskan aku makenya ga sama serumnya sih cuman mau nyobain yang ini soon kalo serum TO alpha arbutin 2%+HA habis mungkin nyobain serumnya . so , pemakaian 2 minggu kelihatan besih muka dan sedikit cerah si mungkin kalo 1 botol habis akan lebih kelihatan
Usage: Less than 1 week
D
Dararizqikhoerunnisa
Combination, Medium Dark, Neutral
PRELOVED!! aku sebenarnya cocok aja pake ini, cuman lg butuh uang aja wkwk, kondisi 70%. Kalau mau tanya²/minat bisa wa 085771871334. Dom karawang, jawa barat. price 330k. Siapa cepat dia dapat yaaa, thank you.
Usage: Less than 1 week
S
salwacansa
Combination, Medium Light, Warm
udah sekitar 2mingguan pake hasilnya keliatan banget, muka lebih keliatan cerah dan bersih. aku pake ini setelah make toner, ada bbrp orang yg make ini ga pake kapas tp entah knp aku lebih suka pake kapas😅 ditap2 aja ga aku usep2 seperti make toner. yg aku suka banget adalah product ini bikin serumku lebih bekerja dgn baik! bekas jerawatku juga sedikit tersamarkan krn bekas jerawatku itu ga mudah diilangin tapi udah mendingan banget😍 yg aku kurang suka, tutupnya ga kuat dan karna botolnya kaca ngeri aja gitu. tapi selebihnya aku suka💖
Usage: Less than 1 week
A
annisaa18
Combination, Medium, Neutral
Sayang sekali di aku ini biasa2 aja, nggak seperti review kebanyakan yg bilang ini bagus buat mencerahkan, dan menghilangkan bekas jerawat. Malah lebih banyak produk yg harganyandibawah laneige yg bagus buat mencerahkan dan memudarkan belas jerawat.
Usage: Less than 1 week