Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

G
Gaviezzz
Combination, Medium, Neutral
06 Jul 2019
uda botol ke 4 dan akan selalu balik lagi ke dia. segitu cintanya segitu bergunanya segitu ngefeknya tak sanggup hidup tanpa dia ini deh huhuhu.. pagi malem uda ga peduli sih mo dipake di kapas sisi mana.. kapas abis pake kapas biasa jg ttp ngefek. muka bebas kuseemmm.. bebas kilang minyak bebas jerawat bekas jerawat jg jd cepet ilaaanggg... Dewa pokoknya
Usage: Less than 1 week
W
WidyaCP
Dry, Medium Light, Warm
06 Jul 2019
Efek setelah cukup lama bodoamat sama muka, wajahku kusam lagi! Sementara aku kurang suka produk2 vit C yg pernah aku beli sebelumnya, perawatannya repot krn gampang teroksidasi, malah sisa setengah tp terpaksa dibuang. Akhirnya ketemu deh sm laneige ini. Wanginya enak, tekstur cair bgt dan gampang menyerap. Cuma hitungan hari kulit kusamku berkurang, dalam sebulan udah bener-bener cerah lagi huhuuu holy grail bgt iniii pasti repurchase!
Usage: Less than 1 week
A
amydeass
Normal, Medium, Warm
05 Jul 2019
Baru seminggu pake ini dan muka udah gak kusam sama sekali. Bekas jerawat juga jadi lebih cepet memudar. Teksturnya cair banget jadi cepet meresapnya dan gak bikin lengket sama sekali. Gak paham lagi kenapa produk ini bagus banget di kulit aku, nyesel gak beli dari dulu 😭
Usage: Less than 1 week
D
danindra
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2019
udah botol kedua ini, alhamdulillah bagus di muka aku, bikin cerah bening bersinar sentosa... tp tdk ramah d kantong, mau coba cari product lain yg harganya lebih ramah d kantong ga bikin bokek hehehe
Usage: Less than 1 week
R
rikajuw
Combination, Medium, Neutral
04 Jul 2019
ini affector yang fungsinya sebagai tahap awal di dalam serangkaian perawatan rutin per skincarean lu, ini cocok sih di gue ga bikin breakout, wangi nya enak, nyerapnya gampang, tapi sayang harganya agak mehong ya lur 😂
Usage: Less than 1 week
N
novitarigan
Oily Skin, Medium, Warm
03 Jul 2019
another of my holy grailll~ ga sadar ternyata pake ini uda sampe repurchase 3x.. awal beli ini krn muka yg lagi super kusam krn abis liburan, dan stlh dipake sekitar semingguan hasilnya udah keliatan bikin muka yg gelap sdikit lebih cerah (bukan putih ya). awal2 ngegunainnya, bikin muncul bbrp jerawat kecil2, tapi lama2 ilang sih. 1botol ini digunain untuk sebulan, krn di botol kacanya ada strip penggunaannya. tapi skrg aku udah ngga terlalu rutin makenya sih, cuma jd booster sblm serum pagi hari aja.. dan ini aku pindahin ke botol spray, jadi dipakenya langsung semprot tanpa perlu kapas.
Usage: Less than 1 week
K
Krislindi
Oily, Medium, Warm
03 Jul 2019
udah sebulanan pake ini, dulu awalnya beli share in jar, ternyata cucok bgt, wajah lebih cerah, bukan lebih putih, tp lebih bersih glowing aja gitu. akhirnya beli full size. pakenya aku selang seling sama krim dokter, biasanya 1 mlm skip krim dokter aja langsung muncul fungal acne, kalo pake laneige effector ini engga dong, cintaaa bgttt... jadi pengen nyobain peeling serumnya juga, bentar dulu tp, dompetku butuh recovery :(
Usage: Less than 1 week
F
farahvizah
Combination, Medium, Neutral
02 Jul 2019
Bagus banget kayak air surga. Habis makeup bersihin pake apapun dan pake sabun muka apapun daaan udah ngerasa muka bersih... tapi pas pake ini tetep aja ada sisa makeup di kapas 😂😂 jadi itulah alasanku knpa blg ini mirip air surga
Usage: Less than 1 week
S
Sweet.Cloud
Oily Skin, Medium Light, Cool
02 Jul 2019
Brharap banget bisa cocok pakai ini Liat review orang2 dimana2 pada cocok Bagus buat ilangin bekas jerawat Tergiur untuk beli Karena takut ga cocok coba beli yg travel sizenya dan Booms... beneran ga cocok 3 hari pake muka langsung muncul jerawat pustule 3 muka memerah dan perih Setelah di stop Muka balik kondisi normal Sedih bgt pokoknya ga cocok produk ini padahal bagus... dan untungnya baru beli yg travel size jadi ga rugi2 amat.. 😅
Usage: Less than 1 week
A
annisaandralia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2019
Aku beli ini karena review nya pada blg bagus bgt, tp pas dicoba aku ngerasa biasa aja ga ada efek apa2 di aku kl dibandingin sm pixi glow tonic aku lebih suka sm pixi. Jadi ya cukup penasaran ku sampe disini aja ga bakalan repurchase lg
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 128 dari 207
Next