F
farah_age
Oily, Dark, Warm
ini produk bikin galau, kemasannya bagus, isinya lumayan dan konsistensinya cair aku suka, ada sedikit aromanya enak dan soft banget dulu belinya waktu lg promo di lazada jadi lumayan murce dan dapat free sleeping dan lip mask. ok lanjut ya, aku udh habis satu botol tapi gak tau kenapa hasilnya d kulit aku b aja, untuk hasil mencerahkannya tidak keliatan padahal sudah habis satu botol, di aku hanya ada efek membersihkan kotoran yg sisa setelah double cleansing doang dan efek menenangkan karna aromanya, untuk mencerahkan, komedo dkk aku tidak merasakan efek apapun, mungkin lain kali bakalan nyoba lagi, karna masih kayak gak percaya aja nih produk gak ampuh d gw padahal banyak banget umat yg secinta itu sama dia.
Usage: Less than 1 week
D
dariniftinani
Combination, Medium Light, Cool
KENAPA AKU BARU NYOBA PRODUK INI SIH? karena ingin mencerahkan wajah, dengan sok ide beli booster ini full size, pdhl sblmnya blm pernah pake dan ternyata cocok. baru seminggu dipake uda ada hasilnya donggg monang akutu ๐ญ๐ญ๐ญ ya walaupun harganya mahal, tp se worth it itusih.
Usage: Less than 1 week
P
putiwputri
Combination, Medium, Warm
Ini kan booster ya, emang beneran enak kalo dipake sebelum skincarean sih, kalo sebelum makeup ga rekomen deh, foundie bisa susah diblend๐
. Efek mencerahkannya sih so so, lebih ke lembab dan bikin seger aja.
Usage: Less than 1 week
K
kierenegidia
Combination, Medium, Warm
ini mahal banget omgg.. tapi sebagus itu. worth it banget dong sama harganya. bentuknya litteraly kaya air biasa cuma agak kental sedikit banget. wanginya juga enak lembut banget gitu. awalnya sempet mikir sih, ini booster stepnya dipake sebelah mana. dan ternyata setelah berbagai survey, aku mutusin buat make setelah hydrating toner dan sebelum essence. dia cuma melakukan fungsinya sebagai booster ya, jadi dia ngga bisa berdiri sendiri. kalo dipake sama complexion lain sih hasilnya jangan ditanya, beehh glowing, plump, cerah deh pokoknya. tapi ngga bisa pake ini sekali doang dan setelah cuci muka cuma pake ini doang dan langsung berharap bagus gitu. repurchase? of course kalo ada duitnya hahahah
Usage: Less than 1 week
N
Nisarahayuu
Dry, Medium, Warm
Sukaaaa banget sama booster ini. It really works on my skin. Produk ini mencerahkan kulit dan bisa memudarkan dark spot juga. Aku udah ngabisin 3 botol dan lagi pake botol yang ke 4 Aku rutin pake ini pagi dan malam sebelum hydrating toner. Bener2 ngebantu produk2 setelahnya untuk menyerap lebih cepat.
Usage: Less than 1 week
N
nisianr
Combination, Medium Light, Neutral
Ternyata benar apa kata orang-orang tentang produk ini. Iya, bagus banget! Udah 3 bulanan pakai, efek mencerahkannya dapet. Aku pakainya gak selalu pakai kapasnya, tp tiap kali pakai kapas selalu keliatan bisa ngangkat sel kulit mati atau kotoran yang masih ketinggal setelah double cleansing. Lebih sering pakai tangan di tap tap kaya waktu pakai toner/essence gt, 1-2 pump cukup bgt buat semuka.
Usage: Less than 1 week
U
unicorn13
Combination, Light, Neutral
Baru pake setengah botol sih, tp kok kyknya ga ngaruh apa2 ya.. bikin kinclong di pagi hari juga ENGGAK, bikin jerawat pudar/hilang juga ENGGAK!! Untuk sementar one star dlu, karena ga ada perubahan sama sekali dan sedih aku tuh karena harganya juga ga murah -,-
Usage: Less than 1 week
P
Puspareni
Normal, Medium Light, Neutral
Sangat Cinta dengan produk ini... Pemakaian sudah botol kedua, cepat meresap dikulit & membuat wajah terlihat agak glowing (sedikit) ๐ Produk ini Aku pakai di pagi & malam hari, hasilnya sangat bagus...
Usage: Less than 1 week
I
irachandraa
Combination, Light, Cool
aku tuh cinta sama kamu fix! bikin muka cerah kenyal. Gatau kenapa kalau pake booster ini jerawat jarang muncul juga, meskipun harganya tergolong pricey tapi worth it bagiku. teskturnya cair banget jadi kalau mau ambil produknya kudu pelan pelan kalau gak gitu bakal muncrat kan sayang wkwk
Usage: More than 1 year
Lazada
B
blissfulmonkey
Oily, Medium, Neutral
Berhenti di botol ke empat, karena kok kayaknya udah ga terlalu ngefek lagi โน๏ธ harganya pun mahal banget jd aku nyari alternatif lain yaitu TO Niacinamide yg bener2 lebih murah banget, pas dikantong!! Dua produk ini dipake barengan pun kulitku ga kenapa2, krn Laneige ini juga sbnrny booster gt kan.
Usage: Less than 1 week