S
simenokcihuy
Dry, Medium Dark, Neutral
Lagi cari produk yang mencerahkan karena kok berasa kusam belakangan. Baca review wow bagus banget nih Laneige plus dpt award dr fd. Cari-cari yang travel size gak ada, ya udah beli lah full size dengan harapan cocok krn pernah pake yang waterbank bagus. Dalam box nya dapet kapas juga. Pertama kali pake sih oke oke aja, eh setelah seminggu kenapa jerawat nongol satu persatu sih. Apa gw salah cara pemakaiannya ya. So, utk sementara gw stop dulu sebelum makin parah nih muka.
Usage: Less than 1 week
M
meimeilika
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini produk worth to buy banget sih kalo menurut aku. Apalagi hype banget dikalangan beuaty2 blogger. Tapi emang manfaatnya oke. Langsung ngeboosting kulit jadi lebih cerah dan lembap. Untuk kulit kering ini oke juga aku sih ga ada kendala apapun. Semuanya oke. Recommended !!
Usage: Less than 1 week
N
Nurulfaadilah
Combination, Medium, Warm
Pake ini yang share in jar duluu,karena yang full size alemong mahal shaayy untuk pelajar kaya aku,hiks.Efeknya ya gitu deh glowing cerah.Laneige emang worth to buy pokoknya walaupun harganya ga selow untuk kantong pelajar sepertiku😭
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
O
okepuspa12
Combination, Medium Light, Warm
Awal memutuskan pakai produk ini krna kulit wajah spupu aku mnjdi lebih cerah. Dn akhir ny aku beli produk ini tpi share in jar dlu , tkut beli full size malah tdak cocok. Aku merasa lumayan mmberikan efek cerah dn dalam penggunaan skincare pagi-malam aku kombinasikan dgn toner brand korea. Repurchase?? Mungkin , tpi mulai nabung dri skrg 😂
Usage: Less than 1 week
N
Naqiyataa
Combination, Medium, Neutral
pas pertama kali pake udah suka karena penasaran liat beauty-vlogger review, kebeli, udah mau habis, sayang makenya, uangnya sayang buat anak kosan ekekek. baunya seger banget, dah kalo laneige itu baunya, mau produk apapun mesti enak, wajahku yg awalnya kusam besok paginya seger dan lebih enak dilihat ehehe
Usage: Less than 1 week
R
ratna080809
Dry, Medium, Warm
Ini ga ngerti sih apa emang ga cocok apa gimana. Tapi kayak berasa ga ada efeknya gitu. Bikin beruntusan ngga tapi berasa ada perubahan bikin jadi kulit lebih cerah juga kayaknya ngga. Jadinya pikir - pikir lagi kalo mau repurchase juga soalnya lumayan mahal bangettttt
Usage: Less than 1 week
A
AudreyTM
Normal, Medium, Cool
suka banget, agak cerahan sejak pake ini, tapi sedikit bikin agak kering muka. packagenya lucu sih kaca gitu cuma kalo dibawa bawa repot banget. ga tumpah sih cuma ya takut aja, kan kaca gitu. repurchase? yes! meskipun harganya agak mahal sih ya 🦸🏼♀️
Usage: Less than 1 week
K
kurniaristyani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Udah habisin 2 botol menurutku hasilnya lumayan bagus sih untuk nyerahin wajah dan ngilangin flek hitam di wajah cuman di muka aku jadi agak kering. Aku make dia buat pengganti SK II dan nyari yang harganya lebih murah tapi karna bikin kering jadi balik ke SK II lagi. Sebener e pengen make 2 2 nya karna dua2 nya baguss. Ada yang pernah nyoba make 2 booster gak? *serius nanya
Usage: Less than 1 week
A
anjelinaaw
Dry, Medium Light, Neutral
Beli produk ini gegara dulu punya jerawat batu yg gabisa ilang berbulan2 yg aku pake in bbrpa produk jerawat ngga mempan. Akhirnya beli ini krna bnya riview bagus katanya bisa ngilangin bruntusan, alhasil BENER2 NGARUH BGTTT!! Jerawat yg berbulan2 tadi ilang dalam itungan hari doang gilaaa, pdhl klaim product ini buat brightening tpi bisa ngefek gitu buat aku mungkin krna katanya dia lebih baik berkali2 lipat dari vit c. Jadi sekarang gausah pake2 obat jerawat klo lagi jerawatan, biasanya dia bisa mimpes sendiri gitu. Bener2 skincare dewa akuu
Usage: Less than 1 week
L
lidyastu
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
cepet nyerep dan wanginya enak banget, tapi mungkin mukaku muka badak banget ya, jadi ga bisa dikasih skincare ginian :( malah bikin kusam muka, sayang banget masih ada 75% dan kapasnya juga masih banyak, mau di preloved aja, 330k, kalo berminat wa 085624944418
Usage: Less than 1 week