T
thespringwind
Oily Skin, Light, Cool
Beneran bikin bening yang butek. Gila! Suka bangettt dan tetap akan beli ketika ngerasa kulit lagi kurang cerah karena ini bagus banget & langsung keliatan 3-5 hari hasilnya. Ga bikin muka kering dan hydrasinya cukup oke. Tapi saya suka tambahin essence lagi biar makin kenyal
Usage: Less than 1 week
I
Irene161
Oily, Light, Neutral
Ini cucok meyong banget buat mencerahkan wajah.. udah di botol ke 3 aku menuju ke 4... aku skrng pakai ini pagi dan malam.. aman2 aja.. ga ada rasa cekit2.. dan wanginya enak banget.. aku selalu pakai kapas untuk aplikasi produk ini. Pumpnya bagus n packagingnya kaca gt.. sulit utk dibawa traveling
Usage: Less than 1 week
C
cesarollie
Combination, Medium Dark, Neutral
Baunyaaa enaaaakkkkk. ngangkat sisa kotoran di wajah juga. sekali pake dua pump udah cukup. kapas nya juga enak dipake, bertekstur. efek mencerahkan nya juga dapat. aku pakenya barengan clear c serum nya.
Usage: Less than 1 week
E
Endahdhr
Combination, Medium Dark, Neutral
awalnya ragu mau cobain, soalnya dulu pernah coba merk tetangga yg harganya bikin pusing tp ga ngefek apapun di muka, sampe akhirnya ngubek2 review orang2 dan memberanikan beli si laneige ini. DAN BENER DOONG:") finally the wait is over gilaa mukaku yg kmrn breakout paraaah bgt gakelar2 setaun akhirnya menuai hasilll:") seseneng itu beneran. dipake rutin pagi malem. kdg dikapas kdg ditangan biar hemat soalnya kalo cpt abis kan kasian ya dompetnya hahaha oya btw aku makenya bareng ama si peeling serum nya. repurchase? yes. the price is worth enough to be purchased💕
Usage: Less than 1 week
D
destymaharani
Oily, Medium Light, Neutral
recently got from sephora, and i just ended up purchasing the full size :) at first i tried this essence biasa aja gk ngerasa knp2 not significate changes to my skin tone but it just gave my skin more hydrates. i love the way this product smells and tastes too. and it’s very watery jadi nyerep bgt di muka. but this essence not really works on me. maybe im not gonna repurchased it again.
Usage: 1 week - 1 month
Sephora
A
arfilmi
Combination, Medium Light, Neutral
Sempet tergiur banget waktu liat review dari beauty vlogger terkait produk ini. Claimnya yg bikin kulit lebih cerah entah mengapa ga keliatan di aku, mungkin karena nggak cocok. Untungnya nggak bikin bruntusan dan jerawatan, jadi tetep aku pake sampai habis. Dikulitku produk ini nggak bikin cerah, yang bikin aku suka dari produk ini karena kulit terasa lebih lembab dan kenyal
Usage: Less than 1 week
P
puspitaharyani
Dry, Medium, Neutral
Sebenernya berharap banyak banget sama produk ini dengan klaimnya yg aku butuhin banget, agak ragu mau beli takut ga cocok sampe didepan sephora bingung bgt beli atau ngga😂 akhirnya beli dan beneran bikin cerah sih tapi entah kenapa kaya muncul bruntusan gt jd aku stop dlu pakenya jarang2 aja kl kusam:(
Usage: Less than 1 week
W
wulanos
Combination, Medium, Warm
Booster andalanque ♥️♥️.. worth the price sih si laneige clear advance ini. Klaim nya dapet banget, kulit jd keliatan lebih sehat, lebih cerah, kandungan superberinya juga kaya anti oksidan. Formula nya yg kayak air super ringan dan gampang nyerepnya. Karena teksturnya yg ringan kayak air aku makenya sebelum pake hydrating toner.. Sbg booster si laneige bantu banget penyerapan skin care aku selanjutnya. Yes for repurchase pokoknya
Usage: Less than 1 week
F
furaida
Combination, Medium, Warm
penasaran sih mpe pertama beli yang share in bottle. dan selama pemakaian sih istimewa bgt akhirnya tergiur deh beli yg full size eh pas udah beli yg full size rasanya malah biasa2 aja pas pemakaian selanjutnya😢
Usage: Less than 1 week
D
dearbella
Combination, Medium Light, Neutral
Tergiur reviewnya yang katanya bagus bgt utk mencerahkan, alhasil bela2in beli yg full size dan harganya pun untuk emak2 RT lumayan ya bisa buat belanja bulanan di TipTop huhuhu. Untuk beberapa minggu pemakaian belum ada efek yang terasa, wanginya enak, packaging nya bagus, isinya lumayan banyak. Kayanya klo untuk repurchase mikir2 lagi deh :)
Usage: Less than 1 week