Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

F
foxy
Dry, Medium Light, Warm
27 Aug 2019
Udah ngabisin ini sampe 3 botol, efektif banget untuk mencerahkan kulit, tapi untuk pemakaian jangka panjang agak mengeringkan kulit, bisanya gw pakai seminggu full trus berhenti 2-3 harian diganti dengan hydrating toner atau hydrating essence trus setelahnya lanjut lagi, dulu pernah 3 minggu dipakai terus menerus yang ada kulit kering banget dan ngelupas parah. Tapi so far kalau muka lagi kusam pasti gw balik2nya ke dia lagi sih..
Usage: Less than 1 week
T
turmudaaay
Oily, Medium, Warm
26 Aug 2019
Rekomen
Gatau musti ngomong gimana lagi, pokoknya aku jatuh cinta sama produk ini! Aku beli ini karena fokus buat ngilangin kusam di wajah aku, dan ternyata dia bekerja dengan baik😭 aku biasa pake tanpa kapas, karena menurut aku lebih nyaman di tepuk2, sayang bgt kalo di ke kapasin dulu. Sayang karena mayan harganya wkwk. Overall bagus sih di kulitku, skrng kulit aku bener* cerah dan tanpa pake bedak tabur pun gak kusem* amat. Masih keliatan cerahnya😍😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
25 Aug 2019
Rekomen
Ngerasa telat dan nyesel gak coba dari dulu. Bermula lagi kehabisan essence dan nyari rekomendasi essence di FD App eh berseliweran lah review produk ini. Gak pake mikir aku langsung beli. Dan hasilnya memang sebagus itu! Yang aku lihat pertama kali adalah ingridients produk ini, berhubung serum harianku memakai Niacinamide yang aku khawatirkan kalo digabung dengan Vit C akan berubah komposisi jadi niacin. dan yang gak aku suka dari Vit C adalah oksidasinya.. kadang ada beberapa produk mengandung Vit C yang oxidize. Tapi karena sumber Vit C nya dari berbagai buah berry dan ada kandungan Niacinamide nya juga! Wah seneng bangeeet. Kayak nemu apa gitu haha. Di aku efeknya bener-bener terasa, seminggu pemakaian pun terlihat hasilnya kulit lebih cerah dan menuju ke arah normal (kulit ku saat awal pemakaian kombinasi normal to oily), semoga setelah sekian lama pemakaian makin berefek bagus. Bagusnya lagi produk ini juga dibarengi dengan facial care dual cotton bawaan Laneige Advance Affector EX, jadi ada dua lapis kapas yang tebal dan tipis untuk penggunaan siang dan malam hari. Tekstur produknya cair, dan cepat meresap. Walaupun di blot dengan kapas tipis nya, produknya tetap terserap cepat di wajah. Wanginya juga enak. Cuma packagingnya aja yang gede sih, kalo travelling aku pindahin sedikit sesuai kebutuhan ke tempat yang lebih kecil.. Andaikan ada kemasan travel sizenya, aku akan beli biar lebih higinenis. Ada gak ya? Hehe.. serius gak tau..
Usage: More than 1 year Lazada
E
Evelinestevani
Oily Skin, Medium, Warm
25 Aug 2019
Rekomen
Bagus banget si sebenernya. Aku pake malem aja, begitu bangun langsung kempes dong jerawatnya. Trus juga cerahan gitu. Tapi entah kenapa, abis 2 minggu pake itu mukaku jadi kering gitu. Padahal biasanya yg oilynya kebangeten. Jadi kering padahal uda dikasi pelembab banyak2 akhirnya, trus siamgnya jadi kusam. Untuk repurchase engga deh. Mukaku terlalu sensitif kyknya 😢
Usage: 1 week - 1 month Gift/Sample
A
arsytamaya
Combination, Medium Light, Warm
24 Aug 2019
Kalau boleh jujur dari semua series clear c sebenernya ini yang paling top bgt! Kalau muka habis dikasih dia tuh kaya lembab terus glowing suka bangetttt. Terus juga aku ngerasa kalau pemakaian rutin dia ngejaga kulit tetep cerah ga kusem
Usage: Less than 1 week
A
Annisarena
Combination, Medium, Neutral
23 Aug 2019
w o w gatau harus review apa, saking banyaknya kelebihan diaaaa😭😭😭👍 parah sih skintone aku makin sini makin cerah gak kusam, wangi nya juga segerrr, mana dikasih kapas nya lagiii, bener bener penyelamat muka ku yg hampir kusam lagii :'))) semoga bisa ngelengkapin series clear c, amen...
Usage: Less than 1 week
S
senjaaclaudy
Combination, Medium Light, Warm
23 Aug 2019
my first booster, ini bagus si 💛💛💛aku pake dibarengin serumnya juga kalau menurut ku ini lebih enak dari pada serumnyaa (balik lagi kekondisi wajah masing masing) memcerahkan? maybe dia bisa ngebantu produk setelahnya agar lebih pool wk (skincare ku lebih banyak untuk brightening) repurchase? maybe kalau dompet lagi lancar sentosa :)
Usage: Less than 1 week
B
Birrurin
Combination, Medium Light, Neutral
23 Aug 2019
Rekomen
AMPUUHHH💯💯💯💯 ✔️packaging cantik, keliatan banget produk mahal, + higenis juga ada pump nya ✔️tekstur cair mirip banget sama air ✔️hampir ga ada baunya ✔️gampang banget diratain di wajah (aku di sini pemakaiannya biasa pake tangan soaljya kalo pake kapas boros cuuy🙈) ✔️habis pakai langsung cerah seketika ✔️nyaman gak lengket ✔️kalo ada produk brightening lain hasilnya tambah ok💯 ✔️kalo pakenya hemat bisa deh 6 bulan lebih ❎Mahal bet😂😂😂 ❎packaging bagian tutupnya gampang banget kelepas jadi hati2 aja bagian bawah jatoh terus pecah🙃 ❎namanya booster jadi dia emg produk support aja, kalo ga ada serum yg dipake agak sayang & percuma sih... ⭕repurchase? maybe, nunggu ini abis dulu + liat hasil jangka panjang soalnya mahal beet dah🙃
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Adindatri
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Aug 2019
Rekomen
Ga ngerasain efek apa apa sih selain bikin halus muka. Untuk mencerahkan kayaknya ga terlalu deh. Mungkin harus di barengin sama masker + serumnya juga kali ya kalo mau hasil yang lebih nampol lagi. Harganyanya lumayan pricey 😭. Wanginya enak ❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
olta
Combination, Medium, Neutral
22 Aug 2019
packagenya beling lux gitu higienis ya, tapi susah kalau dibawa traveling, harga lumayan ya ... tapid di lihat dari hasilnya bagus lah ya gak rugi dari pertama pemakaian suka bangett booster penemuan pertama, bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 207
Next