Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

A
ayulist
Combination, Light, Neutral
04 Aug 2019
Setelah nabung dan kebetulan pas lagi diskon akhirnya beli juga hehe. Sebotol ini harusnya diset buat pemakaian sebulan tapi karena dasar anaknya ngirit yee jadinya beli dari Februari ampe skrg Agustus masih nyisa 1/4 botol hehe. Di botolnya sendiri ada skala volume gitu untuk ngatur pemakaian selama 30 hari. Awal-awal beli dulu sempet ga rutin makenya. Efeknya baru kerasa akhir-akhir ini setelah rutin make setiap hari, pagi dan malam, muka jadi lembut dan agak cerahan. Kalo cara pemakaian aku kadang-kadang pake kapas yg dikasi dari produknya, kadang pake kapas sendiri, kadang langsung disemprotin ke muka. Kapas dari Laneigenya pas buat 30 hari jadi biar irit kadang kapasnya kugunting bagi 2. Pengen repurchase lagi karena pengen pake dgn cara yg bener: merhatiin banget skala volume pemakaian selama 30 hari dan make kapas dari Laneigenya. Kalo dari segi packaging cantik banget dan keliatan mewah tp karena bahannya dari kaca dan ukurannya besar jd susah dibawa kemana-mana. Trus kalo dibawa bepergian dia kadang suka ngerembes sendiri gatau kenapa deh. Pumpnya juga kadang suka bocor dan ngeluarin isi lebih banyak dari biasanya.
Usage: Less than 1 week
C
cindywanggg
Combination, Medium Dark, Warm
03 Aug 2019
awalnya aku pake ini aku jadiin sebagai toner taruh dikapas usap"ke wajah, kotoran debu smua keangkat pdhl bru siap double cleansing..produk ini ngelembabin juga,shbis dipakai keliatan glowing gitu.. aku sukaa,repurchase?BIG YES
Usage: Less than 1 week
M
maymeii
Combination, Light, Warm
03 Aug 2019
Suka banget sama produk laneige satu ini, udah 3 kali repurchase full size. Wanginya nenangin, bikin kulit wajah jadi cerah ceria alami nan mempesona 😂🥰😍 Di pakai setiap hari, pagi dan malam hari. Botolnya cantik dan di kasih kapas pula. Repurchase? Pastinya! 😌
Usage: Less than 1 week
I
intanarosaria
Normal Skin, Medium, Neutral
03 Aug 2019
Rekomen
awalnya gw pake karena tertarik dgn fungsinya yg sebagai booster dan anti aging. trs akhirnya pas beli, gw pake pelan2 pas mlm hari sebelum tidur. gw pake sebelum krim malam. intinya gw suka aroma nya seger, trs cpt meresap. gw pake kapas nya juga dikit2. ini setelah gw pake sekitar sebulan, klo kata org2 wajah gw jadi lebih cerah dan ga kering. tp yah sebenernya yg gw harap dr produk ini adalah booster utk krim malam anti aging gw agar bekerja lbh cepat. so far akan melanjutkan pemakaian
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Shern27
Combination, Medium, Warm
02 Aug 2019
Udah pake abis setengah. Efek brighteningnya keliatan bgt, trus glowing jg di muka, ngelembabin jg. Tapi kalo untuk bekas jerawat gatau ini bener2 bisa ngilangin atau emg karena makin cerah kulitnya jadi agak memudar tp ga begitu keliatan bgt sih. Kalo jerawat bulanan ttp muncul. Repurchase? No. Kalo abis mau nyoba yg lain dulu 😂
Usage: Less than 1 week
J
jumrianatamrin
Normal, Medium, Neutral
02 Aug 2019
Kecintaanku. Love banget sama produk ini. Setelah cari review sana sini akhirnya aku beraniin diri beli produk ini, sebelumnya aku pake krim dokter. Awalnya cuman coba coba mana tau cocok but turns out this is really really really good. Aku itu punya masalah pori pori besar, dull skin (smeenjak berhenti pake krim dokter), sama kulit lumayan kering. Segala macam merk udah aku pake dan gak ada satupun yang bisa bikin pori-poriku mengecil, kecuali produk ini. Dia ini aku pake barengan sama white dew ampoule, gak tau yang ngefek yang mana tapi mereka berdua ini berhasil bikin pori-poriku mengecil, mencerahkan tapi gak bikin kering. Sebagus itu :') Repurchase? definitely
Usage: Less than 1 week
N
novitaroshaputri
Normal, Light, Cool
02 Aug 2019
This is my holy grail product! Produk kecintaan yang selalu bekerja baik walau dikombinasikan sama produk apapun. Ga pernah bikin kulit jadi bermasalah, breakout atau jerawatan. Udah ngabisin 1 botol dan sekarang pemakaian botol ke 2. Bikin wajah jadi keliatan lebih cerah sehat, wanginya enak dan seger bgt. Worth to try dengan size segede itu, i highly recommend this
Usage: Less than 1 week
D
dianpurnama88
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2019
really love this product ! awalnya pake krn banyak bruntusan di pipi kiri kanan. dan pertama nyoba langsung jrwat gde muncul parah di pipi dan gatal pula. Give up?? NO!! tetep aku pakein malem/pagi dan taraaaaa..bruntusan dan jerawatku kabur. Sekarang tekstur wajahku halus dan kulit wajah kerasa lebih sehat.
Usage: Less than 1 week
C
cobaduluskinkernyakakak
Combination, Medium, Cool
01 Aug 2019
Biasanya nih. Biasanya produk yang dipakai mbak Suhay Salim insya Allah juga berkenan di muka saya. Yang ini enggak. Langsung breakout, ampun DJ. Dihentikan, baik lagi. Coba pake lagi, kembali Astaghfirullah. Yah sudahlah berhenti saja. Sebab menemukan skincare seperti menemukan jodoh, kalau nggak cocok ya nggak bisa dipaksa huhuhu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 207
Next