A
ayufairus33
Dry, Light, Neutral
Cocok untuk mencerahkan dan menaikkan skin tone , tapi agak lama kalo untuk memudarkan bekas jerawat. Teksturnya cair, cepat menyerap. Bisa dipake barengan dengan kapas nya, bisa juga lsg dipump ke tangan. Repurchase ? Maybe. karna lagi fokus ke anti aging skin care
Usage: Less than 1 week
D
Deecchi
Dry Skin, Medium, Neutral
Sebuah produk booster yg bagiku ga memberikan efek seperti yg di rave orang2. Digunakan sbg hydrating toner menurutku kurang bisa menghidrasi kulit kering. Harus pakai berlayer2 kalau mau dapat hidrasinya, tapi wajah bakal lengket. Untuk efek brighteningnya ga ngeh sih, mungkin krn aku sudah pakai serum vit C dosis tinggi kali ya, jadi efek produk ini tenggelam ga nampak π Palingan kalau lagi males pakai serum vit C, aku cukup pakai ini berlayer2 aja. Ga ada efek negatif selama pemakaian 1 botol, ga bikin breakout / kusam wajah. Oiya emang aku pakai ini ga sesuai anjuran sih, ga pakai kapasnya juga. Untuk repurchase sptnya ga? untuk sebuah booster harganya kurang ramah di kantong.
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
N
Nindaanggita
Combination, Light, Neutral
Ini produk bener-bener bagus bangett bisa membantu memudarkan noda bekas jerawat. Ak pke serangkaian Laneige Clear C ini dan paling cocok sama booster nya ini yg Advance Effector πβ€οΈ Ini cocok banget dipakai utk mild exfo kalo pakai kapas yg dapet dlm pembelian produk ini (yg bertekstur). Ak pakainya sih cuma utk morning skoncare yaa soalnya sayang-sayang pake nya karna muahaallll.. syukur banget cocok jd tdk merasa sedih, ditambah mendapatkan efeknya jadi makin CINTAAAAA πβ€οΈβ€οΈ Repurcase? Of course! Walaupun mau coba yg lain tp tetep harus punya ini hehe
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
I
izkatari
Combination, Medium Light, Neutral
Udah abisin ini 1 botol dan hasilnya aku suka banget. karena beneran angkat sel kulit mati dan kotoran pluuuus menambah kinerja skincare setelahnya. ini beneran deh, kalo abis cuci muka terus usap2 pake kapas itu kapasnya langsung dekil yang artinya kotoran bener2 keangkat sempurna. yang paling penting aman di kulitku yang agak sensitif ini sama kandungan vitamin C. hasil di kulitku bekas2 jerawat lebih cepat memudar π
Usage: Less than 1 week
N
nurulhdyah96
Combination, Medium Light, Warm
My holy grail! Ngga ngerti lagi, ini bener-bener bagus di mukaku yg super sensitif ini. Aku pake serangkaian Laneige Clear-C dan ini adalah salah satu yg paling berpengaruh ke muka selain serumnya. Makenya bener2 disayang-sayang. Tanpa breakout, purging dll. Udah glowing aja gituuu. Efeknya makin maksimal kalo pake serum setelah ini.
Usage: Less than 1 week
S
silminabila
Combination, Light, Cool
i looooove this! bener bener bagus bgt gaboongπ bikin muka ga kusem and definitely cerahan. biasanya kalo sekolah aku kusem bgt setelah pake ini jadi nggak dong?? ajaib bgtπ dan dia jg alhamdulillah agak nyamarin dark spots aku tapi ga terlalu sih but its worth to buyβ€οΈ
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
L
Luvita_Yustiani
Combination, Medium Dark, Warm
Buat kebanyakan orang ini holy grail, not for me π. Setelah 1,5 bulan pemakaian gak ada perubahan yang positif dikulit aku. Yang aku rasain setelah pakai booster laneige ini, intensitas jerawat semakin sering datang ( biasanya hanya jerawat hormonal, menjelang datang bulan saja ), gak yang bo/purging tapi jerawat 1-2 kempes numbuh lagi 1-2 gt aja terus, kemudian perubahan lain kulit disekitar hidung dan bibir, jadi sensitif, mengelupas dan kering. Abis pake ini biasanya aku pake hydrating toner british rose petal soft gel toner TBE dan kombinasi keduanya emang gak cocok samsek, muka jadi perih bukan tingling sensation tapi perih. dari ketiga series clear c, booster ini paling gak cocok di aku padahal udah berharap banyak, sedih bat akutuuuu
Usage: 1 month - 3 months
Sephora
Awal mau coba pakai toner ini karena udah capek sm muka yang jerawatan dan banyak bekas jerawat. Berharap bekas jerawat bisa memudar. Setelah dicoba efeknya kelihatan setelah 1 mingguan, kulit wajah ku terlihat lebih cerah dan glowing. Walaupun kerja seharian 8 to 5 or more muka ku ngga kumel sama sekali. Tapi eh tapi, kemarin aku sempat berhenti pake semingguan, dan ternyata muka ku balik kusem lagi :( tapi ya aku tetap cinta kok, tetap repurchase :* lagi mau cari bright renew original serum, menurut claimnya kalo di pakai bareng efek brighteningnya 3.5x lipat :D
Usage: Less than 1 week
aku Sebenernya bingung produknini masuk ke jenis apa dan makenya kapan, aku sendiri make ini setelah double cleansing dan sebelum pake toner, soalnya kalo di pake sama kapasnya g tau ya masih ada aja kotoran yg ke angkat, padahal part bersihin udah bersih banget rasanya tetep aja msh kotor pake produk ini, habis itu pake toner essence serum dan krim. seminggu awal pake kerasa banget muka makin cerah, tapi makin hari makin biasa aja rasanya sih, cuma emang bkin kulit muka berasa kenyal seger aja. beli dulu di olshop korea di shopee, ternyata di official laneige yg shopee sering bgt kasih diskon sama bonus, lgsg cuss beli di online shop nya aja. di aku sebotol itu kepake sampe 3 bulan belum abis padahal aku pakenya pagi malem 2-3pump tiap make. irittttt banget jatohnya
Usage: Less than 1 week
N
nuraazizah
Combination, Medium Light, Cool
Udah dua kali repurchase sih tapi so far menurut aku dia gak begitu ngaruh. Pakai ini di slot pre serum sebelum hydrating toner. Klaimnya sih bagus untuk booster skin care yang dipakai setelahnya, cuma aku gak merasakan ada efeknya sih. Untul texturenya dia cair banget dan botolnya botol kaca gitu yang lux banget. Pump bottle juga jadi higienis. Kalo kata mbak mbak di counternya sih, harusnya memang habis dalam 30 hari karena di botolnya emang ada takaran hari harinya sampai isinya habis. Dan di boxnya itu kita dikasih kapasnya juga, kapasnya bagus ada 2 sisi gitu, yang 1 sisi berserat untuk exfo dan 1 lagi sisi lebih lembut untuk tap tap produk di kulit.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee