Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

N
Nan_San
Combination, Medium Light, Neutral
17 Sep 2019
Banyak banget yg rave produk ini, jujur drku spectikal dng produk korsel. Cuma krn penasaran beli juga dan hasilnya B aja. Ya memang mencerahkan (sesaat), klo hasil ini tonernya MUJI juga bisa dng harga yg jauhhhhh sekali~ beli lagi? NO.
Usage: Less than 1 week
A
ammaKey
Dry, Medium Light, Neutral
17 Sep 2019
Bismillah. Alhamdulillah akhirnya salah satu wishlist aku udah kebeli. hehe. aku lgsung beli dr korea nya. oke dr baunya aku suka bgt nyegerin dna bkin tenang pikiran. trs meresapnya cepet bgt. tapi yg aku kurang suka adalah bagian pump nya. sbnrnya aku suka packagingnya yt brupa botol kaca itu dan wrna pink nya yg memikat. tp pumpnya duh, gimana ya. skali pencet bsa keluar banyak gitulo. jd awal2 pake tuh aku kaya yg kaget gitu "waduh banyaknya keluarnya" untuk hasilnya aku udah pke 2mingguan klo gasalah dan aku blm merasakan efek yg boom banget. tp hidrasinya oke bgt ya. cerahinnya itulo yg aku blm dpt. glowingnya dapet bgt juga sih. smoga nanti smakin lama smakin cerahin juga yaaa.. Aamiin. pdhal kusuka bgt yg peeling mask nya, besokannya jerawat lgsung mau pamit undur diri klo aku hbs maskeran itu. calm bgt lah diaku maskernya.
Usage: Less than 1 week
L
latifahkf
Oily, Medium, Neutral
17 Sep 2019
Rekomen
Dulu pernah coba ini sebelumnya tapi yang share in bottle dan baru beli yg full size baru baru ini. Bagus memang dan ga bikin break out dimuka ku, cuma karena udah pake toner bha dan night cream aha hasil dianya jadi biasa aja gitu kaya cuma jadi pembuka sebelum dipake nya skin care yang lain.
Usage: 3 months - 6 months JD.id
P
priskilajunelin
Oily, Medium Light, Warm
16 Sep 2019
Rekomen
Baru nyoba essence dari LANEIGE dan ternyata bagus bangettttt!!!! Muka aku jadi lembut banget dan lebih cerah dari biasanya. wangi essencenya juga enak banget dan seger. manteup deh pokoknya. terluvvv!!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
alifiahandoko
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Sep 2019
Rekomen
penyelamat kulit disaat kusam melanda! bener-bener magic bgt buat mencerahkan kulit wajah dari kusam, terus kulit rasanya terhidrasi dengan baik dan yang pastinya tidak lengket. udah habis botol kedua, terus sekarang udh di botol ketiga, karena suka bgt dan wanginya ga ganggu. sehabis pakai produk ini kulit rasanya siap bgt buat di layer dengan produk skincare lainnya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nailaalma
Dry, Medium, Warm
16 Sep 2019
Rekomen
DUAAR GILAKK. INI BAGUS BANGETTT🥳, biasa nya aku pake setelah cuci muka, aku usapin aja gitu pake kapas dan dikapas aku masi ada kotoran nya pdhl sebelum cuci muka udah pke micellar🙈, gilakkk ini tuu bikin muka ku halus bangett. Tapi minus nya dulu wkt awal make muncul jerawat kecil gitu 2-4 bijian selama 4 harian. Tapi skarang mah jadi cinteh banget❤️🥰🥰 THE BEST!
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
adinsif
Dry Skin, Medium, Warm
15 Sep 2019
too bad aku tidak cocok pakai essence ini :(( padahal berharap banyak karena liat review2 nya pada bilang bagus dan bisa buat mencerahkan wajah which is my skin concern. tapi baru pake beberapa hari udah numbuhin jerawat 3 biji... untungnya masih beli yg share in jar dan ga jadi beli yg full size 😅 sepertinya aku memang tidak cocok dengan yang ada kandungan vit c nya
Usage: Less than 1 week
R
rajaamirah
Oily, Medium, Warm
14 Sep 2019
Rekomen
GILA SIHHH INI , akuu pakai seminggu aja dh nampak hasilnyaa , skrg dh 2 minggu , mukaa bener” ga kusamm , cerahh , bersihh!! , senang bangett bakalll jd skin care tak tergantikann. Karna sebaguss ituuu 🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
F
ferimamedyana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Sep 2019
Holygrail parahh, bakal repurchase lagi. Dia bikin skincare tahap selanjutnya meresep lebih cepet, terus hasilnya jadi maksimal. bikin muka cerah juga dan bersih. padahal udah double cleansing tapi tetep ada kotoran di kapasnya. secinta itu sama Laneige.
Usage: Less than 1 week
E
ervitapr
Normal, Medium Light, Warm
12 Sep 2019
Rekomen
duh sumpah ngga ngerti lagi, ini beneran mencerahkan wajah dan bikin muka jadi haluuus banget. kadang udah double cleansing pun dilanjut pake ini kotoran di muka kaya masih ada samar-samar keangkat dikapasnya 😭😭 tapi krn harganya buatku masih diatas rata-rata, jadi aku pilih buat stop aja dan cari product lain yang masih masuk jangkauanku dan ngga bikin dompet nangis wkwk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 112 dari 207
Next