Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

D
desycarolinaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
21 Sep 2019
Rekomen
Kecintaanku! Aku suka sama tekstur watery, jadi kalau dipake enak nyaman kaya ngga pake apaapa. Membantu skincare lain menyerap dan bekerja lebih baik, bikin Kulit lebih cerah ngga kusam, dan bikin kenyal karena kulit jadi ke hydrate. Packagingnya suka banget udah dpt kapas utk dan di botolnya ada garis2 biar kita tau brp bnyk tiap Kita pake smpe 30hr gitu.
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
Z
Zaahsb
Combination, Medium, Neutral
20 Sep 2019
My HG! 😍😍 Pakai ini sebenarnya baru sekitar 2 bln. Teksturnya cair banget, ya kayak air gtu. Aku malah sering tumpah2😔 Padahal maunya hemat banget karna aku jarang pake kapasnya.😅😅 Pas dipake diwajah berasa seger banget, sampe bolak balek aku layer cuma di booster ini doang. Hasil yg didapat itu muka berasa lebih cerah, komedo jauh berkurang, pori2 ku juga mulai mengecil. Sebenarnya aku pakai ini juga dibarengin sma peeling serumnya. Jd mungkin mreka memang saling bekerja sma😅 Repurchase? Yasshh
Usage: Less than 1 week
S
SelviaChepi
Combination, Medium Light, Neutral
20 Sep 2019
Udah repurchase ke-2 kali. Very worthed! Cinta banged akutuuu, plus-nya lagi klo make-up jadi gampang ngeblend krn kulit jadi moist, hydrate, dan sehat banged gitu. Cocok di semua jenis kulit. Luv you so!
Usage: Less than 1 week
E
Elmyrra
Combination, Medium Light, Neutral
20 Sep 2019
suka wanginyaaaa... huhu... awal nyoba sih beli yg trial.. drpada sayang g cocok udh beli mahal2 yaaaa kaaaan... eh lsg nyesel,, ternyata sebagus ituu lsg mencerahkan... nyesel nyobaaa jd hrs beli kaann.... mahal lg... duh! tp klo dhitung sih irit.. krna eykeu g ngikutin hrs 3 pump tiap aplikasi,, sayang bo! haha
Usage: Less than 1 week
D
dhienicha
Combination, Medium Light, Warm
19 Sep 2019
wanginya enak. cepat menyerap. mestinya dipake pas 1 bulan, tapi gue lebih dari sebulan karena masih sisa banyak. tapi sayangnya, ngga ada pengaruh apa-apa di kulit muka gue. jadi breakout engga, jadi glowing juga ngga. repurchase? no no.
Usage: Less than 1 week
R
Resach
Combination, Medium Light, Warm
19 Sep 2019
ini sih dpakenya irit2 banget hahaha, pertama coba ngga ada efek purgging, rasanya adem halus lembut, trus bikin wajah ku kenyal.untuk kulit berminyak lumayan bisa nahan minyak jadi cocok dipake setiap hari terutama pagi hari. slama ak coba toner, ini paling the best sih, kalo repurchase? pasti donk, walapun mahal tapi worth it banget
Usage: Less than 1 week
E
eriasyifa
Combination, Light, Cool
19 Sep 2019
Sukaaaaaaaaa bgt sama produk ini, kulit mukaku tuh klo dipakein moisturizer biasanya suka ada efek agak panas.. tapi setelah pake ini ggaa.. jadi abis pake rangkaian skincare tuh mukanya berasa adeem.. repurchase? definitely yes!!!
Usage: Less than 1 week
A
Asriza
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2019
Pertama tau produk ini dari temen, soalnya dia pake ini mukanya jd kinclong, glowing gitu. Akhirnya beli dan penasaran nyoba, alhamdulillah cocok :D Aku sih apply'in nya gak pake kapas, jd dituang ketangan langsung terus di pukpuk di wajah, lebih irit sih jadinya soalnya satu pump aja udah cukup banget buat semuka. Hasilnya dikulit aku bikin kenyal, lembab trs emg bener2 bikin cerah. Pokoknya i love it...
Usage: Less than 1 week
T
trinurul
Oily Skin, Medium Light, Warm
18 Sep 2019
Rekomen
Love this product so much! Must have item banget... when I feel my face ‘kusam’ I just need to wear itbefore apply skincare and makeup. Selain menghidrasi, somehow aku ngerasa lebih cerah dan pori-pori lumayan tersamarkan (walaupun gak banyak) tapi aq udh cukup happy banget dengan ini bisa mencerahkan ❤️❤️❤️
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
R
ravma
Combination, Medium Light, Warm
17 Sep 2019
Rekomen
Dari awal penasaran banget sama produk ini karna direkomendasiin suhay salim 🤪 Muka ku tuh kusam, tapi semenjak pakai ini bener2 berhasil untuk ngebuat wajahku jadi lebih cerah & juga melembabkan kulitku yg daerah pipi & dagunya kering. Sudah satu paket dengan kapas,tapi biasanya aku tuang ke tangan trus aku pukpuk diwajah biar produknya lebih banyak meresap ke kulit wajah ketimbang kalau aku pakai kapas. Satu kali pump keluar nya banyak, jd harus hati2 mencetnya biar ga kebanyakan 😝
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 111 dari 207
Next