Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

H
haro
Normal, Medium Light, Neutral
26 Sep 2019
Kemaren nyobain versi travel kitnya. Dan memang betul, sejak pemakaian pertama, efeknya langsung kelihatan. cerah, dan kulit berasa kenyal.. Ini satu-satunya produk yang luar biasa buat saya. Tapi sayangnya karena kondisi wajah saya yang masih dalam kondisi breakout, saya fokus dulu memulihkan kondisi wajah saya dengan produk skincare yang lain, kemudian make produk ini. Karena saya sendiri kurang yakin apakah produk ini bisa membantu dalam pemulihan breakout..
Usage: Less than 1 week
Z
zhieaulia
Combination, Medium, Neutral
24 Sep 2019
ini booster yg wangi nya enak bangeet seger dan teksturnya kaya air mudah meresap di kulit. emang ampuh bikin cerah kalo dipake rutin tapi kurang ngelembapin. syg banget botolnya kaca dan juga ribet kalo dibawa kemana2.
Usage: Less than 1 week
G
ganesyaagatha
Combination, Medium, Neutral
24 Sep 2019
Rekomen
must have item bangettt!!! sesuka ituu sama ini booster, nyerepnya cepet banget dan efeknya langsung keliatan. walaupun emng harganya bisa buat beli 10box indomie, tapi worth sih sama hasilnyaaaaa πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
naura21
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Sep 2019
Rekomen
Harganya pricey jd mikir buat beli, untung lagi ada diskon :) teksturnya cair dan enak dikulit, ga bikin kulit lengket, menurutku sgt menghidrasi kulit dan tekstur kulit jd lebih halus untuk mencerahkan sih sedikit keliatan, aku pakenya 3x sehari pagi sore malem :) aplikasinya pake kapas silcott dia ga nyerap banyak produk jd stengah pump cukup, kalo pake kapas yg dr laneige nya nyerep banyak produk kaya kapas biasa:(
Usage: 1 week - 1 month Sephora Online
A
arvianerissa
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2019
MY LOVE!!! Ini produk the best banget. Teksturnya cair banget, ga lengket sama sekali. Wanginya seger gitu. Dipake dimuka juga seger bangeet. Aku pake ini bareng Laneige White Dew Ampoule wew banget! cucook bikin muka cerah dan sehat gitu. Pas beli dikasih kapas buat makenya, awal2 aku pake itu kapas, tapi sekarang udah males haha, jadi langsung tuang 1 pump di telapak tangan terus di tepuk2 lembut aja di muka. Hasilnya, beuuuuh mantaaaap!! Ngga nyesel beli ini, tp agak boros makenya sih soalnya teksturnya kan cair banget kayak air tuuh. Tapi ga menyurutkan cintaku padamuuuu hahaha
Usage: Less than 1 week
Z
zahrawdy
Combination, Medium Light, Warm
23 Sep 2019
Rekomen
W o w . Pas awal beli ini bener2 gamau berekspektasi apa2 karena banyak juga yg bilang ga ngaruh. Trs 1-3 hari pake ini muka tuh malah bruntusan? Ga ada cerah2nya udh hopeless. Mana lumayan mahal lg kan eh setelah di pake seminggu bener2 wow banget, tekstur muka jd rataaa banget, muka cerahan, bekas jerawat pudaran kalo dipakein makeup jg alus banget!!! Semua produk yg dipake abis ini jd lebih menyerap. Ga kecewaaaaaaa banget & yg lebih pentingnya jd ga gampang jerawat & apperence dr pori2 jg mengecil lovee
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
Zaahsb
Combination, Medium, Neutral
22 Sep 2019
My HG! 😍😍 Pakai ini sebenarnya baru sekitar 2 bln. Teksturnya cair banget, ya kayak air gtu. Aku malah sering tumpah2πŸ˜” Padahal maunya hemat banget karna aku jarang pake kapasnya.πŸ˜…πŸ˜… Pas dipake diwajah berasa seger banget, sampe bolak balek aku layer cuma di booster ini doang. Hasil yg didapat itu muka berasa lebih cerah, komedo jauh berkurang, pori2 ku juga mulai mengecil. Sebenarnya aku pakai ini juga dibarengin sma peeling serumnya. Jd mungkin mreka memang saling bekerja smaπŸ˜… Repurchase? Yasshh
Usage: Less than 1 week
N
nicolinenls
Combination, Dark, Warm
22 Sep 2019
Rekomen
BAGUS BGT ASDFGHJKL. pertama kali pake lgsg berasa cerahan, trs tekstur kulit jd bagussssssssss, ngilangin bekas jerawat juga karena cerahan itu. bruntusan bener bener tinggal dikit skrg, jg bs ratain warna kulit. suka dehπŸ₯°πŸ₯°
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
nhanaa
Dry, Medium, Warm
22 Sep 2019
Menurutku produk ini biasa aja sih. Cuma ngebuat muka nggak kusam dan menghilangkan sel kulit mati. Review org” ttg bagusnya produk ini nggak gitu keliatan di kulit aku, padahal udah ngabisin 1 botol. Dengan efek yg gini dan harganya yg mahal, repurchase ? Hmm nggak sih
Usage: 1 month - 3 months Brand website
P
Pikacha
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2019
Disaat semua org cocok sama ntu produk akunya malah ga cocok.dijidat jadi penuh bruntusan sama jerawat kecil".aku coba ga make eh ilang bruntusannya,karna sayang sama produknya aku coba make lagi dan ternyata emg ga cocok:(padahal harganya cukup pricey. Aku preloved pemakaiannya baru sampe garis 7 days,kapasnya masi ada setengah.kalo bisa area pekanbaru aja ya biar bisa cod
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 207
Next