Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

N
nasychrn
Combination, Medium Light, Neutral
06 Sep 2019
Effector pertama yang dibeli dan dicoba untungnya cocok. Baru pake 3 mingguan bekas jerawat lumayan pudar mencerahkan juga pokoknya bagus banget ngga nyesel buat beli. Rada mahal emang tapi worth it lah
Usage: Less than 1 week
A
aulianzhafira
Combination, Medium Light, Neutral
06 Sep 2019
Rekomen
boleh kasih rating lebih dr 5 gak buat product ini? superrrrrr bagus!!!!! worth to buy bgt bnr2 menyembuhkan berbagai macam masalah kulit, tp yg paling keliatan emg kulit jd sehat kenyal bgt, mencerahkan, trs mantep bgt dia kan booster jd kl setelah pake advanced affector ini dipakein product toner/serum lain product itu bakal bekerja lebih baik dan hasilnya bakal cepet keliatan apalagi kalo dipadukan dengan laneige peeling serumnya waaaaw besok pagi muka bakal enak bgttt, cerah, keliatan bgt sehat pokoknya bagus bgt!!! sgt2 worth to buy💛
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
renivenaanisa
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Sep 2019
Rekomen
Baru pertama pemakaian nya si belum keliatan cerahnya cuma bikin kulit jadi lembut gitu Udh hampir seminggu cerahnya baru keliatan di aku Pemakaian nya aku gk pake kapas karna rugi banget untuk harga segitu jadinya sayang klo pake kapas😂
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
monicasilviany
Combination, Light, Cool
05 Sep 2019
Rekomen
Baru semingguan pake ini. So far so good. Klaimnya mencerahkan kayaknya belum tapi kulit jadi alusss enakk banget dipegang. Oke banget buat tekstur karena sebelumya kalo dipegang mukaku biasa gak sehalus ini. Pake 1 pump aja udah lebih dari cukup buat muka + leher. Pake rutin pagi dan malam, pake kapas dari sananya juga. Suka banget!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
astrintin
Combination, Light, Warm
05 Sep 2019
Rekomen
Niat beli karena reviewnya luar biasa. Terus beli ini langsung di counternya di SMB. Menurutku ini essence yg teksturnya cair bgt kayak toner. Udah sebulan lebih pake ini tiap hari (am pm). Gak ada pengaruh apa2 menurutku😅 gak mencerahkan, gak meratakan warna kulit, ya gak menghilangkan bekas jerawat juga, hmm cuma melembabkan. Gak bilang sebagus itu, tapi gak bikin muka kenapa2 juga hehe.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
Denise_Ariesiani
Combination, Medium, Warm
05 Sep 2019
Effector atau booster atau apa lah ini sebutannya.. yg psti gw pake after toner lgs taptap pke tangan *sayang soalnya klo dikapas* 😋 dn lnjut ke produk 1 series yg lain. Woow hasilnya bkin wajah glowing dan lembab. wanginya enak bgtt. Emang seri clear C ini menurut gw the best dr laneige.
Usage: Less than 1 week
S
syifazahraf
Combination, Medium Light, Neutral
03 Sep 2019
Aku tu ga cocok vitamin c. Tapi tetep penasaran sama si laneige karna review orang bagus2 terus katanya yg ga cocok vit c aman. Dan...... Ternyata bener emang kulit ku jadi cerah tapi jadi bruntusan kecil2 dan kulitnya perih tapi jadi cerah tapi bruntusan GIMANA DONGG :(
Usage: Less than 1 week
L
L1nd44lw1
Normal, Light, Neutral
03 Sep 2019
Rekomen
Bl produk ini krn byk beauty youtuber yg bilang kl booster ini bgs. Dan gw jg lg nyari booster utk gantiin Sulhwasoo first care activating serum yg mahal itu , stlh gw pake slm 3bln hslnya bgs , kulit jd cerah dan penyerapan produk skincare stlhnya lbh ok sih tp kl tanpa produk lain stlhnya kulitku agak kering
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sakanayaa
Dry, Medium Light, Neutral
02 Sep 2019
Pada bintang 5 semua review nya aku doang kayaknya yg kemakan review emang dasar kulit sensitif over mungkin ya bisa ga secocok ini sama kulit ku langsung bruntusan di pemakaian 3hari walaupun aku calmin pakai aloevera ttp ga ngaruh tp setelah aku stop bruntusan ikut berkurang beli mumpung ada stock di counter nya dan kerayu mba2 laneige nya pula huhuu aku preloved sisanya
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
A
anandalpira
Dry, Medium, Neutral
02 Sep 2019
Produk ini di aku ngebantu untuk mencerahkan wajahku yg waktu itu gosyoong abis liburan ke pantai.. teksturnya cair kayak air. Dia tuh 2 minggu pemakaian udh keliatan hasil mencerahkannya di kulitku. Botolnya emang gede sih agak susah dibawa2 traveling tp aslinya cantik bgt warna pink gitu. Bagus dehh emang agak mehong sih yes
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 207
Next